13 Februari 2011

Welcoming new Born Baby-na Xiao

Huehehehe... Katanya sih namanya Carsten. Mudah2an ga salah spelling yak. Maapkan daku kalo salah.

Gua belom sempet ke tempat Xiao. Katanya besok February 13 pulang dr Hermina Sunter, jd gua mungkin Selasa baru ke apartment Xiao. Ada yg mau ikutan? Contact me dah kalo mau. Soalnya kl besok lsg dikunjungi, kasian pan, pasti si Ibu lagi cape.

Puji Tuhan, baby boy lahir sehat dgn berat 2,7 kg by cesarian.

Gua juga kaget pas iseng bbm si emak, tau2nya udh brojol February 11. Cerita detail, biarlah menyusul dr yg punya baby saja.

Anyway, tgl 12 Feb begitu gua terima kabar, gua lsg terbirit2 beli sesajen buat si baby seperti gambar terlampir.

Harganya 1,75 jt. Bagi 30 org aja ya. Jadi 1 org sekitar 58ribu ya. Trf ke BCA 6000343313 an Phung, Elsiey Marlina. Jangan lupa, kl trf, angka nominal belakang diganti nomor urut ya.

1. Ferlin
2. Selvi Winoto
3. Hanny
4. Vera- felice
5. Ariany
6. Shanni
7. Felicia
8. Cyntha
9. Debby Natanael
10. Arman
11. Silvia - louis
12. Yulia halim
13. Viol
14. Yenny - Fidel
15. Ellyse - madamkoo
16. Lena -
17. Nat - Avel
18. Mae - Ashley
19. Eliza - Denzel
20. Yulia - madamkoo
21. Amey
22. Debby tondo
23. Yenny - twins
24. Lenny - Aaron
25. Liza - twins
26. Patzie
27. Venny
28. Mei - Yumi

Buruan transfer dah. KeKekekeee....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

14 komentar:

  1. kyaaa.. namanya pitshu kok enggak ada ㅠㅠ

    BalasHapus
  2. El, sudah ku tt ya,, makasi ya El uda merepotkan :)

    BalasHapus
  3. elsiey, lu bilang bagi 30 tapi kok namanya cuma ada 28? satunya kan elu, satunya lagi siapa?

    BalasHapus
  4. els, ud tranfer ya.

    tq ud mau direpotin. u are the best :)

    BalasHapus
  5. @pitshu: u ikut nomor 29 ya. Untung ada spare. Maap ya Pit, perasaan gua udh tulis nama lu, tp kok ga ada ya. Trs kok ada ellyse-madamkoo ama yulia-madamkoo ya? Ada brp Yulia sih di dunia blogger selain si Yulia Halim? Huks.. Asli, gara2 overloaded di kantor, hahahaha... Otak perlu segera di upgrade neh.

    @amey: <3 (y)
    :D/
    <♊ ŠÏ
    _/ \_

    BalasHapus
  6. @viol: tadinya gua rencakan buat spare, takutnya ada yg belom keikutan. Dan gua jg baru sadar, ternyata nama gua belom ada di list. Wakakakakkaa.... Jadi nanti gua akan beli kado tambahan buat baby-na Xiao.

    @yulia: ok

    BalasHapus
  7. sudah di transfer yah no.29 hihihi ^^, thanks

    BalasHapus
  8. Madamkoo cuma satu itu gw say... Haha. Ok, ntar gw transfer n kabari ya. Thx lho

    BalasHapus
  9. g udah trf yah diurutan no 27 yehhh
    thanks yah maknyak ! hehehee

    BalasHapus
  10. waaa congrats buat xiao!
    ntar kalo gua udah transfer gua kabarin ya el...

    thanks ya udah mengkoordinasi pembelian hadiah... :)

    BalasHapus
  11. udah transfer ya, El! Thanks a lot capek2 tetep mau koordinasiin kita:)

    BalasHapus
  12. uda transfer elce...
    thank you uda jadi koordinator...:b

    BalasHapus
  13. Elll, gw dah berkali2 bilang mau ikutan kok nama gw gak ada mulu sih? :(( add pin bb gw ya 237E4E41 ...

    BalasHapus
  14. LAPOR !!! No. 8 UDAH TRANSFER !!
    SEKIAN DAN TERIMA KASIH!! LAPORAN SELESAI !! ^_^

    thanks ya nek..nti kalo gw lahiran tlg dikoordinir ya (ngadonnya aje ga kelar2 minta dokoordinir wkekeke)

    besok jln jam brp ke tpt xiao ? kali aje bisa ikut :)

    BalasHapus