21 Desember 2009

Jawaban komen posting trampolin n motor

Tau ga sih kenapa kadang gw males bales komen? Karenaaaaaa.... GA BISA. Bete paaannn.....

Trs males jg skg ninggalin komen di blog kalian, soalnya gw jd hrs masuk ke browser, loadingnya lamaaa. Huhuhu... Maafkan daku yakkk.
@Yenny: iyahhhhh

@Viol: hahhaaa...

@bel: anak laki suppose to be preman a little bit. Wakkakaaa...

@hin: iyaaaa, 2-3 jt pan duittt, gw ga ada. Beliin duonkssss.

@Elisa: ada Lis, tp ga gitu bagus, barang sisa display, harganya Sekitar 700 - 1 jt setelah diskon. Coba lu liat2 di Cempaka Mas Lis, di toko depan Pizza Hut,lantai LG, selantai ama C4. Banyak banhet. Harganya ada yg sejutaan kok. Kalo gw emang ga mau beli ygh mobil, soalnya ntar ga bisa dimainin di lantai 2. Kebetulan yg motor jg lucu, murmer pulak.

@Sani: itu gw tanya dl San ama anaknya, mau apa engga. Dia mau. Ayunnya jg ga tinggi kok. Hehe..

@Santi: hahaa... Abis main, gw diomelin abis2an ama emak bapak gw tauuu... Nyesel dah.

@selvi: ga gitu gede kok Sel. Murah pulak. Bayangkan muka hepi Brandon deh.

@Tine: hahaa.. Tiap anak pan beda2. Lha itu, kayanya gw makan nasi goreng agak basi pas Natalan di kantor. Kebetulan emang kelemahan gw di perut gara2 waktu muda kebanyakan minum obat kurus. Waktu melahirkan aja, abis dijait, gw muntaber gara2 dipompa. Wakakkaa... Sengsaranyaaa masih kebayang, jalan masih ngangkang udh mencra mencri.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

20 Desember 2009

Trampolin and Motor Baru

Ternyata emang ga bisa ya upload video dari email langsung ke blogspot. Ini ya susulan videonya. Susah ya kalo begini cara. Mesti segera ngumpulin duit untuk beli laptop niy. Cuma ya masa gw beli laptop khusus buat ngeblog ya? hihihi...


video
Sesuai peraturan yang tercantum, minimal sih 15 kg. Axel sih walaopun udh agak naik timbangannya, tapi jelas masih jauh dr 15 kg. Tapi kata mas-nya, asal anaknya berani ya ga apa. Liat deh anaknya, muka sumringah nyengir sampe gigi mo copot. wakakakaa.... Tapi udahannya, pas dicheck detak jantungnya dengan nempelin kuping kie dada Axel, kayanya jantungnya ampir copot tuh, dug dug dug kenceng banget.


video
ini nih si motor baru bole beli diskonan. Wakakaka... Ternyata pagi ini gw liat di bandrol harganya, nama tokonya Kid's Park. Ayuh ibu2 yang sayang anak, berkunjung dah ke sana, masih banyak diskonan yg lain lhohhhh.

19 Desember 2009

Motor Baru

Beli diskon 50% di Kid's apaaaa gitu di Artha Gading. Harga Akhir ga sampe 400 rb, tp senyum Axel, keceriaan dan kebahagiaannya is priceless.

Ga apa deh walopun Papi dumel2 krn dompetnya bolong, wakkakaa.. Mami tebal kuping dan muka badak aja. Walopun akhirnya Mami ga dikasih uang belanja minggu ini, ga apa deh, demi Axel. Mami rela dah.

Walopun jg, sebenarnya tadi Mami udh ga mau keluar wiken ini krn kemaren abis mencra mencri lebih dr 30x, sampe dengkul rasanya lemes. Dan hr ini masih keluar dikit2. Tapi yahh.. Puas rasanya liat si Axel hepi.

Makasih ya Pi.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Trampolin

Ngetest nih pake BB, ga tau bisa posting video apa engga.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

14 Desember 2009

I really need HELP!!!


Tolong!!!!! si Unyil udah mulai nanya mulu.

Kalo Mami lagi megang HP, dia pasti ribet nanya, "Nonton apa? Nonton Apa?". Orang udah dibilangin, Mami lagi baca e-book, baca buku di handphone. Dia malah nanya, "buku apa? Nonton apaaaaa?" oalahhhh.....

Lagi ngeluarin huruf2 mainan.
Axel        : Ini Apa?
Papi        : S
Axel        : Yak baguss.....

Licik mode On. Lagi jam makan, sayurnya ga cocok selera. Udah makan 2 sendok, perutnya dikempes2in. Tangan diangkat keatas, badan membungkuk sambil bilang, "Aduu.. sakitttt". Alesan.com!!!!!! Atau dimuntahin dengan alasan, "Kebanyakan Mamiiiii". Grrrrrrrrr.............

Mami lagi jerawatan 2 biji gede banget. Kena gebuk raket2an Axel. Maminya belaga nangis donk. Biasanya sih kalo begitu, dapet kecupan ama pelukan sayang dari Axel. Tapii... kemaren malah diomelin "Cengeng lu!!" sambil tangannya mau nge geplak pala emaknya. Huaaaaaa..... ini bukan gua yan ngajarinnn!!!! Siapa nih??!!!!

Lagi nih!! Dijailin ama tukang yang kerja di toko. Dicolek2 pas gue gendong. Si Axel langsung angkat tangan, bilang "Tabok tabok" gitu. Hikss!!! Sumprit, bukan gua yang ngajarin. Iu ajaran siapa??? Nai2 ga mau ngaku. Katanya Qiu2 Aan yang ngajarin. Huaaaaa!!!!

Sekarang kalo bobo, gaya baru. Maunya dipeluk, kepalanya di lengan mami. Memang sih mesra, cuma pegel cuyy. Kalo dini hari kebangun dan a dalam posisi itu, Axel bobo deh di pantat atau perut Mami. Sakit tuh kena tulang.

Anddd.. satu lagi nih, jadi cengeng. Kesentuh dikit ajah nangis. Huahh!! Baru kemaren si Nai2 komplain. Hrean nih anak, kepentok dikit aja teriaknya Mamiii Mamiiii (padahal emaknya lagi kerja). Kata si Nai2, "kayak gua apain aja, jejeritan begitu".  

Ini terrible two belum sih namanya?

This communication may contain information that is legally proprietary, confidential, or exempt from disclosure. If you are not the intended recipient, please note that any dissemination, distribution, use or copying of this communication is strictly prohibited. Anyone who receive this message in error should notify the sender immediately or by return e-mail and delete it from his or her computer.

07 Desember 2009

EMAIL

Teman2, since aku susah log in ke blog kalian except from RSS atau Goggle Reader, please submit alamat email lu org duonk. Gw kaga ngarti juga harus liat darimana nih alamatnya. Hehehe.. Jadi tolong tulis di comment ajah yahhh. Atau blh jg deh kirim ke email gw, ELSIEY.MARLINA@GMAIL.COM. Terima Kasih.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

06 Desember 2009

Kepo dot com

Siapa lagi kalo bukan si Axel. Lg demen bener nanya "oi mo" (mau ga).

"Papi, yuppie oi mo?", padahal sebenarnya dia sendiri yg mau.

"Mami, mandi oi mo?", posisi emaknya lg pegang handuk dan emangnya mau mandi sih. Tp alasan sebenarnya, dia pengen ngikut mandi.

Kemaren Axel ama Pipit ambil bihun goreng ke tempat Nai2.
Nai : Xel, coba cium. Hiong mo?
Axel : *ngendus ngendus piring* an hiongggg (wangi)
Axel lsg tangannya comot bihun sambil lirik2, takut diomelin
Nai: ehhhh ehhhh
Axel : cobainnn Nai Naiiii

Di mobil, mau mencet2 AC.
Mami : Ehhhh... Jangan yaaa
Axel : Boleh yaaaaaa
(Cape deehhh, mulai ngelawan niy)

Oh ya, sekarang kalo ngomong juga selalu pake kata tambahan di belakang.
Lau lau yukkk! (Jalan2)
Bangun donkkk!
Ga mau yahhhh!

Terus kalo ngomong depan Axel, ga boleh sampe keserimpet lidah. Bakalan dikoreksi ampe kuping kita budek. Wakakkaa... Diulang2 terus sampe seribu kali, sampe Pipit bilang "STOP STOP", baru brenti.

Lagi demen jail juga nih. Tukang ngumpetin handuk, baju, dll. Misalnya nih liat daster Mami di ranjang, Mamina lg ngeringin badan. Axel lsg nyamber bajunya trs lari kabur ke depan. Haiyaaahhh...

Paling sengsara adalah kalo malam pulang kantor, udh lemes, ehhh si Axel naik sepeda sambil teriak "mamiii, naik kuda". Ahh, langsung mau pingsan rasanya. Itu lho, Maminya disuruh naik kuda/ kambing yg dr karet gitu, terus loncat2 kelilingan rumah, sedangkan Axel ngejar pake sepeda. Huhuhu...

Yahh.. Mungkin anak umur segini lagi kepo kepo nya kali ya. Mana tukang ngatur. Ga mau kalah. Untungnya kalo di luaran, mendingan dikit, ga terlalu ganas kalo bertamu di rumah orang. Jadi pertama nya jaimmm, duduk kalem2. Wakkakaaa....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

02 Desember 2009

Si 25 bulan lewat dikit

Haha.. Udh kelamaan ga posting. *kebret kebret bersihin debu* yaahhh.. Begini deh ya nasib org kerja. Wakakaa.. Tapi sekali lg ya gw tegaskan, gw tetap baca blog lu orang kok, cuma skg harap maklum kalo agak susah ninggalin komentar ya. Sabarrrr.. Ini juga lagi dalam taraf belajar niiiyy pake BB. Sabaaarrr.

Anyway, update si botax dulu yak.

Abis ultah, jadi bisa nyanyi Selamat Ulang Tahun dari awal sampe akhir dgn nada yg cukup tepat, cuma huruf vocal doank. Kebayang ga? Seaa uang aun, ami uap-annnnn, seaa panjang uul, ia an oa-aaannnn, begitu deh sampe kelar. Wakakaa.. Ga apa Nak, ntar lama2 jg bisa. Hepi bener emaknya, soalnya pas pesta, sirik setengah mati ngeliat Clo pinter nyanyi. Hahahaa...

Perlu waktu 1 bln penuh untuk menebak apa artinya "nyunyu". Tiap kali ditanya mau nyanyi apa, bilangnya 'nyunyu'. Ternyataaaa.. 'Hepempes nyunyu'. Huahahhaa... Bingung kan. Hepi belsdey to yu. Huahahhaaa... Itu yg dimaksud nyunyu. Jauh banget yakkkk.

Makannya kadang mood kadang engga. Tp selalu habis sih. Minggu terakhir ini pinteran, makan udh ga berani lepeh krn diancem Nai2 sentil kuping. Tp kl lg mau lepeh, bikin 1001 alasan. Yg paling TOP adalah "kebanyakaaann Nai2".

Kalo lg makan, udh bad habit, dorong pake air. Jd selalu proses makan, bisa habis air 500 ml lebih. Kalo ga dikasih, alasannya si bocah adalah "sakit perut, Nai2"

Terus susu, akhirnya gw ganti pake Nutrilon Royal 3 sesuai saran bu Maya. Hehhee.. Ternyata susu ini, teksturnya mirip2 sama Pediasure, berbuih. Katanya mengandung lemak/ cream lbk banyak, jadi bisa utk yg susah makan.

Skg makan keju tiap hari. Digado begitu ajah. Es krim jg doyan. Makanan2 aneh spesialisasi Axel kaya mentega, gula, susu bubuk juga tetap doyan. Wakakkaa..

Tetap blm demen puzzle. Kemaren nyobain hadiah dr Ferliny/ Kiefe (bener ga sih dr elo?), belakangan malah dilempar2, lsg deh dibungkus lagi, buru2 masukkin lemari sebelum rusak. Terompet dr Shanni/ Micha, tiap hari ditenteng kemana2. Sebagian ada yg di kolong ranjang sih. Wakkakaa...

Thanks to Hanny n Selvi, liat foto di bawah, anak gw keren pannn.

Balik lg ke si bocah, sebulan ini makin bawel. Mana mama mania. Makin doyan nonton video diri sendiri, tp mesti nemplok di pelukan Mami. Sampe Mami dikerik, udh bugil, tetap ajah si bocah maunya nonton di pelukan Mami.

Sekali si Mami makan mangga, kegedean, jadi digigit dan sebagian dijatohin lg ke piring. Si bocah langsung melotot sambil bilang, "Mamiii lepehhhh, sentillll tuhhh". Haiyaaaa... Kena deh dikerjain.
Powered by Telkomsel BlackBerry®