20 Desember 2009

Trampolin and Motor Baru

Ternyata emang ga bisa ya upload video dari email langsung ke blogspot. Ini ya susulan videonya. Susah ya kalo begini cara. Mesti segera ngumpulin duit untuk beli laptop niy. Cuma ya masa gw beli laptop khusus buat ngeblog ya? hihihi...



Sesuai peraturan yang tercantum, minimal sih 15 kg. Axel sih walaopun udh agak naik timbangannya, tapi jelas masih jauh dr 15 kg. Tapi kata mas-nya, asal anaknya berani ya ga apa. Liat deh anaknya, muka sumringah nyengir sampe gigi mo copot. wakakakaa.... Tapi udahannya, pas dicheck detak jantungnya dengan nempelin kuping kie dada Axel, kayanya jantungnya ampir copot tuh, dug dug dug kenceng banget.



ini nih si motor baru bole beli diskonan. Wakakaka... Ternyata pagi ini gw liat di bandrol harganya, nama tokonya Kid's Park. Ayuh ibu2 yang sayang anak, berkunjung dah ke sana, masih banyak diskonan yg lain lhohhhh.

11 komentar:

  1. hahhahaaa...senyum anak emang ga ada duanya ya...
    walau dah bikin kita pegel dan bokek
    kid's park di mag ya? emang lagi diskon tuh

    BalasHapus
  2. ya ampun, gua aja gak berani lo naek trampolin gitu, serem kan keknya, axel kok berani ya... hebat..

    BalasHapus
  3. huaaaa el, gue ngliatin si axel naek motor2an gitu kayaknya enak yaaaa.....hahahahahaah :)). Itu hebat amat brani2nya maen trampolin.....preman juga yeee si axel....(hayooo ngikut sapa tuwhhh elll premannya...hehehe)

    BalasHapus
  4. netbook kayanya ada yang 2-3 juta gitu.

    BalasHapus
  5. El... itu motor bagus dan murah ya??? ada gak mobil2an secara si Denzel lagi mobil mania. Gua tahunya mahal 2 jutaan jadinya gua rental 200 rb/ bln. Tahu gitu gua beli aja yaaaaa..... Itu motor dicharge listrik dan pake remote? atau manual? si Axel pinter dan berani ya. gua belum pernah bawa si Denzel naik trampolin habis liatnya kan anak2 yang lebih gede, jangan2 Axel pemegang rekor MURI anak terkecil yang pernah naek trampolin:)

    BalasHapus
  6. wahh hebat ya axel berani maen trampolin..anak gw bs ketakutan kalee...hehe.

    BalasHapus
  7. hebat banget AXEL.....salute.....koko michael aja ga berani..hehe..tlalu banyak yg dpikirin soalnya.....:d

    BalasHapus
  8. Axel emang berani abis. Brandon mah nga bakalan mau (dan gua nga kasih juga maklum gua kan mami parno)

    Motornya bagus, jadi pengen beli juga buat Brandon tapi main dimana? Wong rumah gua seupil begitu.

    BalasHapus
  9. Waa Aslii Axel pemberani abiss hehe..
    Jeremy maen trampoline biasa masih brani, tapi kan trampoline pake iketan gitu loncatannya jauhh lebih tinggi hehe.. gw aja liatnya serem :p
    Btw el baca postingan loe seblonya... kok bsa menci2 30x?

    BalasHapus
  10. Lucu banget motornya, pas baca judul postingan elo gw pikir laki elo yg beli motor baru

    BalasHapus
  11. Eh, kayaknya trampolinnya seru El!! ini khusus untuk anak2 yah?

    BalasHapus