25 November 2010

Ngumpul??

Maapp.. Terakhiran ini bukannya posting, malah maapppp molo yah. Nanti ya, cerita jalan2nya belom diposting. Males nulis euy.

Tapi Tapi Tapi, supaya lu org tau kalo gua masih idup, kekkekee... Ngumpul nyokkkkkksssss.... Mau pamerin dapur baru gua neh. Wakakaka....

Kapan ya enaknya? Minggu kedua bulan Desember ya? Sekalian kita tukeran kado, merayakan incoming Christmas? What do U think, girl??

Gua baru belajar bikin ayam bacem dr si Judith, dan it's Soooooo Yummy. Jd menunya kayanya bakalan ayam bacem, tempe bacem, sayur asem, bakwan jagung, mie goreng dannnn..... Potluck dr lu org ya. Ayooo... Dipikirin, lu org mau bawa apa (sok pede bakalan pada dateng). Lagian lu pada belom pernah ketemu Judith pan? Pan? Pan? Ayuks mari, kita tentukan waktunya. Silahkan diusulkan. Si Judith biasanya pasti dateng kalo dipancing pake makanan (kaya kucing gitu lho). Wakakkaaa....

So, dgn segala kerendahan hati (huek!!) Dan dng keterbatasan tempat parkir (as usual), aku mengundang emak2 utk mampir ke rumah gua, ngumpul2 dan ngerumpi.

Khusus buat Ernie-Chloe, ini udh ke 3 kalinya yak. Kalo lu ga dateng, KETERLALUANNNNNNNNNNNNN!!!!!!

To Selvi, can't wait to see handsome Bradley.

To Liza, I misssssssss U so much so much.

To Xiao, dirimu hrs dateng, pengen liat perutmu yg buncit.

To yg lain, ayuh jangan illfill krn ga gua sebutin. Wakakaka.... Aku kangen pada kalian semua.

Luv Luv,
Mamina Axel
Powered by Telkomsel BlackBerry®

15 komentar:

  1. LCCCCCCCCCC PENGEN KETEMU ELOOO TAPI GA KESAMPEAN MULUUUUU kwkakaakkaka :D minggu ke 2 bln dec itu tanggal brp ya? sabtu / minggu? jem piro??? bawa orang keramean gpp kah? secara buntut 2 ekor, perlu bawa bs 1 juga. ga tau deh laki gue ikut mampir ato cuma buang gue ke sana :p

    BalasHapus
  2. pengen ayam bacem.. model mana tuh itu?
    tp laki g males gitu nyetir jauh2 :( huhuhu

    BalasHapus
  3. aku mauuuuu...... lu jg pasti kangen kan sama gw secara kemaren ga sempet ketemuan. :P

    BalasHapus
  4. kalo males nulis, posting gambarnya dulu aja el.. penggemar lo pada kangen nihh.. hahaa...
    ayo-ayo ngumpul.. mumpung gw bisa makan banyak dengan alasan bumil :)
    trus banyak juga kayanya yg blom pada kenal muka.. apalagi kalo kaya gw, kalo cuma ketemu 1-2x ngga bakalan inget hahhaa...

    BalasHapus
  5. huahhhh ibu2 pada mo arisan :)

    BalasHapus
  6. ayam bacem? apakah rasanya kaya tempe bacem? hihi..
    elsiey lu seru amat sih, gua nti liat poto2nya aja deh :D

    BalasHapus
  7. Kuping g gatel nih ada yg kangenin g hahaha, segitu kangennya tinggal bbm aja kaleee....

    Soal ketemuan ok-ok aja kapan?

    BalasHapus
  8. ooo jadi gw ga diajak nih El :D gitu yak hihiihi :D

    aduh gw udah terngiler2 denger tempe bacem, secara itu salah satu fave gw. pengen ngikut boleh kan? pastiin tanggalnya donk, jadi bisa ngerayu laki gw hahahaha, tapi gw bawa buntut 2 neh.

    BalasHapus
  9. tegaa saya tak diundang makan bacem..hehe..mau banget si kumpul2 tapi gue cm bisanya deket2 rmh si.. :( :( :(

    BalasHapus
  10. selvi hadir.
    gua bingung bawa apa yah el? secara gua nga bakat buat apapun kecuali buat anak, hahaha... ngeblek!

    @santi, gua jemput elo aja trus kita pergi bareng ke rumah elsiey. Kan rumah elo dekat dari rumah gua.

    BalasHapus
  11. MAU banget!! gue juga dah kangen berat ama elo, elce
    trus....lo mau dibawain apa...???

    BalasHapus
  12. aku juga mau!!!!!!!! hayuuuuuu
    As usual gw bawa es kelapa dah yah!!! hahaha....
    yuuuuuu

    BalasHapus
  13. errrr minta resep ayam bacemnya donkk.. plus pic ya klo udah jadi yahh ^^
    daku di semarang, jd cman bisa ngiler nieh :P

    BalasHapus