26 Juli 2011

Dream

Everybody has a dream. Iseng2 yuk menelusuri mimpi2 kita. Mimpi disini bukannya mimpi pas lg bobo lho. Tp keinginan2 kita yg belum tercapai. Atau kejadian2 yg kayanya ga mungkin terjadi. Hohohoo...

1. Pengen jd tour leader. Haaahaa... Dl jaman mau kuliah, gua pengen skul pariwisata. Udh pd tau donk, gua pan bawel, demen ngobrol, tp ga gitu demen sosialisasi terlalu akrab krn agak minder. Jd tour leader cocok pan. Bergaul-nya pas lg travelling aja, tp kan after travel selesai, gua ga harus terus2an jd temen mereka pan?

2. Pengen nyobain kerja di Amerika. Ini gara2 jaman gua muda dl, si Afen ke US, trs bawa emaknya ama adeknya. Blm lg kejadian jarah2an yg bikin gua ga tenang pengen hengkang dr Indo. Plus jaman gua kerja ama perusahaan Philipine, jd sering ke LN. Sayangnya, ga tau kenapa gua kok nyalinya ciut, ga berani nekad berangkat aja, padahal at that time, banyak temen di Philadelphia. Hehehehee

3. Pengen punya anak cewe. Wakakaka... Mulai ngaco neh. Ini mah pasti pada bilang 'gampanggg, bikin ajah'. Wakakkaa... Aku sudah terlalu nyaman dgn Axel, malas tambah lagi.

4. pernah ga lu org ngayal, kalo dulu gua tetep pacaran sama si A, jadinya gimana ya? Hahahaha.. Gua suka ngayal gitu. Gua suka mikir, kalo dl tetep ama si A, atau si B atau si C, begimana ya?

5. Pengen punya rumah sendiri, yg dibeli pake duit sendiri. Kayanya ini juga susah ya. Hahahaha... Soaleee.. Buat apaan? Lha rumahnya udh ada. Ntar kl beli rumah sendiri, lha rumah yg disini buat apaan? Pengen sih punya rumah yg kompleks, jd sore2 bs keluar main sepeda atau lari keliling kompleks. Cumaa, enaknya rumah gua skg, ke jalan raya ga jauh, kendaraan umum banyak, ke jalan tol deket, kemana2 deket dan banyak Alfa ama Indomaret, deket pasar pulak. Jd mau jajan gampang.

Segitu dl ah. Gua lg di refleksi. Merem duyu aahh.

Lu org ada mimpi apaan?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

5 komentar:

  1. Gua mimpi jadi guru, tapi belakangan gugur karena gua stress setiap kali mau ulangan umum. Kalo gua jadi guru, pasti stress juga hadapin ulangan.

    Trus mimpi punya rumah dan apartemen jadi tiap weekday tinggal dirumah, khusus weekend di apartemen maunya apartemennya yg bawahnya mal, jadi tinggal turun aja.

    Pengen keliling dunia dan keliling indonesia juga.

    Pengen punya usaha pijat refleksi dan massage, kapan aja suruh pegawai gua mijat tanpa mikirin biaya dan tips tukang piajtnya, hahaha.

    BalasHapus
  2. Gue bercita2 jadi ibu rumah tangga kalo uda punya rumah sendiri, trus setiap hari bikinin makanan buat suami n anak2, klise banget ya cita2 gue hehe

    BalasHapus
  3. gw juga kadang kepengen begini kepengen begitu.. tapi cepet karna pelupa jadi ya berlalu ajah..

    yg jadi keinget gara2 postingan elo, pengen kerja di travel agency.. bukan jadi tour leader tapi bagian ngurusin booking tiket/reservasi dan bikin itinerary.. sapa tau satu waktu nanti lo buka travel agent.. gw ngelamar kerja yah hehee...

    BalasHapus
  4. Gue pengen jadi chef
    tapi yg spesialis bikin dessert aja
    gue gak demen bikin masakan gitu, El
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  5. Sama lo el!! Gw pengen jadi pramugari dr kecil.. Tapi krn postur tubuh bantet *alias kependekan * jadinya buyar d. Trus pas kuliah pengen banget ambil jurusan pariwisata biar bs jd tour guide. Ya intinya tetep pengen jalan2..

    BalasHapus