07 September 2011

After Time Out

Dlm rangka pengiritan demi segenggam berlian, kembali gua mencoba menghindari suster dan pake mbak. Datanglah si mungil berumur 15 taun, dikasih ama pembokat temen gua. Ngakunya pernah kerja jaga anak 4 org, gaji 500rb. Pfffhhh... Gua ga gitu percaya. Buset!! Emak2 yg tua aja, belom tentu bisa jaga anak 4 org.

Ambil air dr dispenser, ga bisa. Nyalain kompor, ga bisa. Nyuci, ga bersih. Nyetrika, forget it!!!

Tp sebenarnya sih dia bisa main ama Axel. Cuma kalo nyuapin susu, mandiin ama nyuapin makan, Axelnya ogah. Menurut Axel, ini org ga asik banget. 'Aku ga mau sama kamu, kamu orgnya jelek'. Pusink ya, anaknya kebawelan, kebanyakan pendapat.

Anyway, dalam waktu 1 hari, si bocah stress dgn sukses. Sampe besoknya, emak gua nangkep Axel lg menangis tersedu2 pas jam bobo siang, lg ngusir mbak-nya. Suruh pulang aja ke rumah.

Malamnya, gua juga lupa gua lg ngomong apa, yg jelas mendadak gua diludahin ama si Axel di kamar mandi. Itu posisi dia lg marah banget. Langsung donk, tangan melayang ke pipi. Hiksss... Dan di time out di kamar, duduk di ranjang, lampu dimatiin. 5 menit fulllll!!!! Ampe muntah2 si Axel, gua cuekin.

Abis itu digendong ke kamar, disayang2, ditanyain 'do u know why mommy punished u?'. Katanya, 'iya, ga boleh ludahin mami', then he said "'sorry, mommy'

Maleman dikit pas pillow talk, gua yg masih ga yakin, bahas sekali lagi. Anaknya jawab begini, 'tadi mommy ngomongnya kurang kenceng, Axel ga kedengeran, jadinya ga nurut. Lain kali ngomong yg kenceng donk'.

Grrrrr... Dikasih hati minta jantung. Org tadi gua ngomong udh ampe tereak2. Cuma masalahnya apa ya tadi? Gua lupa deh, beneran! Perlukahhhhh pertanyaan ini dijadikan kuis? Kekekekeke....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 komentar:

  1. astaga.....
    oalaaa..masalah mbak gak cocok emang susah sih ya El..masalahnya dia musti ngambil hati anak kita. Pas si mbak masih blm pinter, dimusuhin terus lah sama anak kita. kitanya di kantor juga jadi deg2an. Gak bisa minta dituker aja, El..? kali mendingan gitu, yg umurnya gak terlalu kecil barangkali?

    BalasHapus
  2. wadew kok bisa ya si axel kepikir ngeludah gitu..
    good job on teach the childer els..

    masih kecil, masih bisa kita didik jd bener.

    BalasHapus
  3. gua judah mau prt, tpai yang bisa dipercaya abis mesti ditinggal di rumah seharian :(

    BalasHapus