04 Oktober 2011

Temu Artis 9 October 2011

Menyambut kedatangan Elrica pink bubble, yuks kita ngumpul

Waktu : 9 oktober jam 11an
Tempat: urban kitchen - central park

Coba tolong datengnya agak on time yahhh. Soale itu pan food court, agak susah neh reserved tempat. Jd gua kaga reserved dah, ntar gua dateng, gua dudukin ajeh langsung. Hehehee....

So far yg udh berniat datang: elleise, Debby alden, Xiao, Yenny fidel, Patzie, Mei2, Lina, Mae, Yulia, Yulian, Yenny twins, Livia, Nat

So girls, c u there.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

6 komentar:

  1. loh.. foto artisnya agak berubah ya? biasanya pan rambut panjang??

    BalasHapus
  2. maav,,daku skip... ada acara keluarga.
    have fun yaaaa...

    BalasHapus
  3. waduhhh MAAAPP!!!!
    Barusan dapet info... Tgl 9 Oct ponakan n koko gw ultahnya di gabung jadi daku diajak makan2...
    Maap yak... tapi kalo tiba2 cancel nti daku datang

    BalasHapus
  4. ada artis cilik juga ya hihihi

    BalasHapus
  5. El, gua datang. Kok nama gua dilewatin? Kan gua paling suka nama gua terpampang, halah!

    BalasHapus