15 November 2011

Persekutuan Wilayah 12-11-2011

Sabtu kemaren di rumah gua diadakan persekutuan wilayah GKI Bungur. Kebaktian kecil aja utk org2 sekitar rumah yg gereja di Bungur juga.

Axel pinter yah, ikut kebaktian dari awal sampe akhir, anteng2 aja. Hepi bener dia liat banyak org di rumahnya.

Judith nyumbang kue keju yg enak banget, walopun dia-nya sangat menyebalkan. Kebaktian jam 6 sore, orgnya dateng jam 10 malam buat makan doank. Pfffhh.. Bertobatlah lu Dith. Gua ajakin lu kebaktiannnnn, alasan lu banyak kerjaan ga kelar. Ga taunya lu pergi sulam alis. Bohwat dah gua.

Kali ini karena males masak, gua bikin nasi uduk doank. Ayam goreng pedes beli 4 bungkus di resto sebelah. Lina masak kentang cabe ama tempe kacang plus dadar telor. Gua goreng bawang doank. Mama goreng kerupuk. Hahahaha... Ga lupa, es jelly andalan donk. Bikin 70 gelas, sekalian ada sisa bagi2 Selvi, Yenny, Xiao ama Maryna pas visit baby Cyan besokannya.

Ada tambahan menu dr mymealbox yg buhaoyisi karena bentonya basi. Makasi yg Mymealbox. Maafkan daku mengatakan kau tidak recommended karena daku males complaint. Orgnya abis baca blog gua, lsg bbm dan say sorry trs nawarin duit dibalikkin. Aduu.. Gua jg ga tega ya. Akhirnya gua minta serelanya ajah nyumbang buat kebaktian. Malah dikasih senampam gede nasi kepal lucu2 plus 2 nampan sayur.

Pendapat yg makan, sayur enak, apalagi tempe orek ama ayamnya. Cuma memang lidah gua ya, nasi pan hambar ya. Wakakkaa... Jadi gua teuteup kaga doyan nasinya. Jangan dengerin gua karena lagi hamil, mulutnya kaga bisa dipercaya. Tadi siang makan ayam goreng tulang Hayam Wuruk aja yg biasanya lahap bisa 2 piring, td siang cuma 1/2 porsi dan mual2. Hahhahaa....

Pictures talk.

Ps: pffhh.. Lega yah udh posting. Kepikiran terus tp males. Kekekkee....

7 komentar:

  1. bentonya lucuuuu...
    baek ya orangnya mau balikin duit el, berapaan sih harga bento box gitu? gua demen liatnya ^^
    tumben si axel duduk anteng gitu ya, berasa dewasa banget dia hehe..

    BalasHapus
  2. owww...cute banget yaaa
    termasuk Axel yang pinter ikutan kebaktian dengan anteng..
    ehm..kapan lo mau pindah dkt rumah gue, El...bisa kebagian makan2 enak

    BalasHapus
  3. bagooooeeeesss gue kaga dbagiiiiiiiiiii jeliiiiiii hikssssss

    BalasHapus
  4. itu nasi2 berbentuk lucu2 bangettt~ :) bikin laper, mo dimakan kek na sayangggg~

    BalasHapus
  5. aku juga mau jelly lu lagi!
    Mak, gw tgl 8-12 balik jktlagi..masi ngidam mi korea kaga loe?

    BalasHapus
  6. gue mupeng sama bentonya, lucu2...beneran baek tuh orang sampe mau balikin uang :)

    BalasHapus
  7. el, see you di cp... nga usah bawa es jelly. bawanya yang lain yah, pletakkkk minta ditimpuk. hahaha..

    bagaimana kalo bakpao sekalian ngetes mixer elo lagi. wakakak

    BalasHapus