12 Januari 2013

Dudut 8 bulan

Hari ini genap 8 bulan. Udh 10 kg. Udh bisa apa?

- bisa ngupil
- br belajar duduk sendiri (telat ga siy?)
- bs maju dikit2 di stroller
- di tempat duduk yg biisa jumping2 (apa sih namanya?) Udh bisa lompat2. Tdnya ga bs, cuma bs muter2 doank
- onggong2 trs maju dgn cara menyungsepkan mukanya. Hahaa... Yg ini agak mengenaskan krn mukanya ngegabruk nancep di ranjang, trs nangis.
- bs makan roti dan hobi makan kuning telor rebus punya koko axel

@tia: bagaimana kabar perbuburan?

Kemaren titip Tia beli salmon di Kemchick. Pertama bikin, suster presto semuanya. Hasilnya amisssssssssss buanngetz. Mana ga dikasi keju. Hasilnya: anaknya hoek2.

Ternyata salmon mah cepet mateng ya. Gua accidently taunya. *colek2 Belinda yg jago masak* (bener ga sih?). Waktu itu mau defrost salmon, ceritanya mau ditepungin buat koko. Gua defrost 5 mnt, malah jadinya mateng sampe dagingnya ada yg copot. Akhirnya gua ksh kecap maggie doank, koko malah doyan banget. Jadinya skg bubur dede, salmonnya dicemplungin setelah presto selesai, pake api kecil aduk2 doank. Dan ngikutin Felicia, pake keju Babybel.

Ada kabar apa terakhiran ini? Yah, mami potong rambut, jd pendek. Abisnya rambut numbuh banyak banget hasil Galvanic, jdnya aneh banget. So dibabat dah.

Sempet makan di Satoo ama Udith. Ternyata begitu saaja. Saya mengaku bahwa ternyata saya bukan penikmat kuliner AUCE. Kenyang. Sampe rumah malah mules kekenyangan dan pengen muntah. Akhirnya malah nelen obat Cina biar bs kentut. Dan total kerusakan makan ber 5 adalaaaahhhhh 2,5 jt sazahh. Untung bukan gua yg bayar. *lambai2 tangan ke udith* wakakakaa....

Sempet barbeque-an jg di rumah ama si Udith. Enakkkkkk bener. Lbh enak drpd makan di Paregu. Jujur aja, gua lbh demen makan begitu drpd makan keluar. Apalaaaaagiiiiiii.... Xixixiii... Sekali lg, gua modal mulut ama gigi doank. Huahhahaa.... *dadah dadah lg ama udith*

Apalagi ya? Oo.. Taon baru nginep di Puncak ama keluarga Soni. Gila ajeh tuh villa, di coolibah. Gede benerrr. 6 kamar. Diisi 35 org, ga berasa. Kayanya sepi banget, padahal sebenarnya orgnya banyak. Saking gedenya tuh villa. Halamannya jg luas dan banyak mainan buat anak2. Semalamnya sekitar 1,5jt. Nyaman banget dah pokoknya. Ranjangnya jg bersih. Bedcover wangi laundrian.

Sekalian deh buat penutup. Hepi New Year 2013 temans. Mudah2an semua hepi2, sehat2, dijaga dan diberkati Tuhan. Doakan resolusi 2013 tercapai, menjadi wanita bergaji 20 jt/ bulan. Resolusi gua mah ga muluk2 dah. Mari kita liat, resolusi 2013 tercapai brp taun lagi ya. Hahahahaa......

Powered by Telkomsel BlackBerry®

9 komentar:

  1. yg poto si dudut lagi handukan..mintaaa hahahhahaha lucu banget dehh...

    elu kebalikan gua loh, gua paling suka AUCE, tapi samanya kita adalah ditraktir dong wakakkakaka

    semoga resolusi tercapai di pertengahan tahun 2013.. amin!

    BalasHapus
  2. hepi nu year elsiey :D
    enzo nduttt banget pipinya,happy selalu ya dia el, demen gua liatnya :)

    villanya keren ya.. kalo mo sewa bisa lewat lu gitu el?

    BalasHapus
  3. Dudut gemesin banget El, minta digigit dikit ya hehe

    gue belom pernah makan di Satoo abis belom ada yg traktir nih haha

    BalasHapus
  4. hihi.. si ndut dah pegang botol susunya sendiri ya.. pinter, ga usah dijagain lagi dong kalo minum susu..

    koko axel gimana ceritanya nih? dah lama mami gak ceritain :)

    BalasHapus
  5. Mana lagi poto sexy nya?
    Happy new year yah dudut enzo ^^

    BalasHapus
  6. hihihihi..lucu banget sih...gemesss...
    elu kalo ke cibubur mampir keq ke rumah gue
    bawa deh tu axel ama enzo
    soal makan mah gampang deh...sini kan banyak makanan juga...hihihi...

    BalasHapus
  7. @viol: hahhhhaaa.. Kagalah. Itu juga guaa ga taau nyewa ama siapa. Wakakakaa.. Pada kenyataannnya, enzo adaalah baby penakut. Boro2 mo dipegang org lainn, diliatin ama org ga keenal aja, dia lsg nangiis. Parah bangeet. Beda kaya bumi n laangit ama si axel. Axel maah friendly, kl keetemu org dia lsg 'haaiiii' gitu, ga ush disuruh. Kl enzo, ngeliat org ga dikenal, malah dipelototin ama dia sampe alis mengkerut, trs kl orgnya bales liatin, dia jerit mewek. Xixixiii... So cute sih kl masih keecil gini. Tp kl ampee gede tetep begitu, waduu.. Bs sakit paala dah gua

    @yenny: xixixii.. Aku kemaarin hanya digotong si udith. Jd semua terserah pada nnyonya satu itu. Next time dah ya, guaa obrak abrik rumah lu

    @xiao: koko ya gitu2 aja. Makinn badung, makin bawel, maakan jg tetep susah, maunya mainnn ajaa. Udh brp kali wiken, bilangnya gini 'aku kok ga pernah berenang ya ke rumaah mello, ke rumah mello aaja yuk mami'

    @debby: nahh.. Gua ogah makan satoo lagi. Percayalah padaku, biasa aja. Wakakakaaa

    BalasHapus
  8. Yaoloooo.....si dudut gemesin bgt el!! Beneran montok yakkkk minta digigit huehehe. Soal salmon, gue jg blajar dr kesalahan el, emang salmon tuh cepet mateng. Gue biasa defrost 3 menit, jd 1,5 menit/sisi. Gue jg uda lg siap2 mpasi nih el, elo ada link resep2 mpasi ga sih el?

    BalasHapus