05 Juli 2013

Jatim Park 29 Juni - 2 Juli 2013

Cuma 1 kata: SERUUU!!!!!!!!

Hai kalian blogger2 Singapore *colek Lena* berkunjunglah kesini. Wahahhaaa...

PP naik Tiger. Perginya jam 5.30 subuh. Gilak ya, itu Soekarno Hatta ramenya dah kek pasar malem. Kita dah ampir telat deh. Begitu kita naik, lsg tutup pintu pesawat.

Begitu mendarat, lsg naik mobil ke Taman Safari Pandaan. Enzo jg kooperatif selama perjalanan, ga cengeng, makan jg gampang. Dia ngakak2 ngeliat siamang lg makan daun. Sebenarnya gua agak regret ke TS krn di Jatim Park juga ada zoo. Cuma krn kurang research, gua ngikutin saran temen gua utk ke TS.

Perjalanan Sby - TS makan waktu 1,5 jam. Sebelomnya makan dulu entah dimana nasi campur, nasi pecel, nasi rawon yummi.

Di TS ampe sore trs ke Batu deh. Villa-nya yg pertama gua sewa dr batuvilla.com, ambil villa 3. Frankly speaking, not recommended utk villa 3-nya ya. Dunno with villa 1 n 2. Air panas, tv, kulkas ga nyala. Apa gua yg lg sial kali ya. Menurut pengurusnya, biasanya nyala. Tp menurut abang yg jaga villa, emang ga nyala. Ga tau mana yg bener. However, duit gua dibalikkin utuh. Gua ga tega juga, gua trf balik 1 jt utk biaya semalam.

Trs gua pindah villa yg letaknya passsss di depan jatim park 2, tinggal ngesot doank nyampe. Cuma 650rb/ malam. Skg gua agak2 nyesel jg. Ngapain jg gua balikkin tuh 1 jt yah. Wakakaka...

Hari kedua lsg deh ngesot ke jatim park. Kalo lu org mo pergi, belilah tiket terusan 2 hari seharga 150rb, utk jatim 1, jatim 2 dan BNS. Ga nyesel deh. Gua udh buang waktu sehari ke TS siy. Jd ga gitu puas ke jatim park. Soalnya hari ke 3 dah mau balik Sby.

Gua hepi krn Axel Enzo sangat menikmati perjalanan kali ini. Dua2nya puas main. Axel juga hepi mengendarai e-bike 3 jam keliling2.
Next time gua mo kesini lg ahhhh. Drpd ke Genting/ Singapore. Hahaha... Tiap kali lunch/ dinner, rata2 spent 200rb doank utk makan 6 dewasa, 2 toodler dan 1 baby. Menurut gua siy murah bener yah.

Dan makan paling enak yg gua makan selama perjalanan ini adalah Cwie Mie gang Jangkrik. Wakakaka... *sambil ngetik, drooling*

Yuk.. Liburan Lagi..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

9 komentar:

  1. Enzo abis dibotakin ya El? tambah buletttt *gemes* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih.. Yg kecil ini skg memang jd hiburan Mama nih Deb. Di saat gregetan pengen jitak Axel yg lg masa2 perlawanan. Semalam gua suruh tidur dgn ancaman gua kunciin pintu kamar ga boleh masuk, dia nyante aja jawab 'yah kunci aja, aku bs bobo kamar enzo'. Sampe bingung gua mau jawab apa. Udh cape tereak2 terus. Kalo Enzo skg jd pelawak di rumah. Emang dr kecil dah suka melawak. Kl jalan sengaja kakinya ditekuk kaya monyet gitu, trs badannya doyong kiri kanan, trs sengaja jatoh dan ngakak sendiri. Itu jalannya sengaja kaya gitu lhoh Deb. Gua aja suka gigit pipinya. Tp ini botak terakhir, mo dipanjangin abis ini.

      Hapus
  2. iya banyak yang bilang bagus.
    lu ngapain juga balikin duit sejuta, kalo gua sih kayanya kagak loh hihi..
    emang enaknya liburan di dalam negeri makannya murah dan wuenak, kalo di sing bisa abis berapa dollar tu buat makan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo keluar negeri, ngeteng, kere, naik kendaraan umum. Kl dalam negeri, sewa mobil + driver, serasa org kaya. Depan jatim park berderet warung, bersih, makanannya juga lumayan2. Jalan dikit ada sosis bandung lhoh, pas depan BNS. Axel Enzo tiap hari makan soto bening. Not bad lhah. Depan villa ada tukang sate gerobak, enak juga. Xixixi.. Aku pengennnnnn pergi lg.

      Hapus
  3. huahahahaa.... berasa ada yg nyolek nih.

    iya ah pengen ke sana kapan2. udah banyak yg pergi pada bilang enak ya. makanannya murah2 pulak, dibandingin gw kemaren makan di oz. hahahahaa....
    btw banyak nyamuk ga di sana El. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga tuh. Villa-nya bersih banget. Sepreinya jg laundry, wangi. Ntar kl u mau pergi, kita janjian ya. Pas liburan sekolah, biar seru. Gua mau pergi lg tuh. Sewa mobil + sopir sekitar 400rb/ hari.

      Hapus
  4. aeh..knapa dikau balikin sih 1 jutanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kan baik hati ramah tidak sombong suka menabung. Wahahhaaaaa

      Hapus
  5. jadi mendingan kalo kesana nginepnya dimana el?

    kalo untuk urusan zoo walopun gw belom pernah ke sg zoo, rasa2nya punya kita disini lebih gede dan lebih banyak macemnya..
    lo udah pernah ke sg zoo?

    BalasHapus