26 Juli 2010

Kado lahiran buat Ariany, mamana Marvel



Yak, ada lagi nih yang lahiran. Ariany mamana Marvel dengan baby girl Alicia.

Berhubung gua masih belom keluar2, jadi kadonya ini ajah ya. Sama dengan ibu2 yang lain. Wakakkaka..

Beratnya 5 gram. Agak tipisan dari yang ini. Maap ya Ar. Hahhaa.. Soalnya pas gua telpon tokonya, tinggal sisa yang 5 gram. Harganya 1.550.000. Total ada 24 orang, jadi masing2 trf 64.500 ya. Jangan lupa, 2 angka 00 dibelakang, diganti pake nomor urut biar ngechecknya gampang. jadi nomor urut 1, menjadi 01 ---. 64.501, dst dst.

Trf ke: BCA 6000343313 an/ Phung, Elsiey Marlina

Btw, pembelian kado ini udah di close yak. Jadi ga bisa nambah orang lagi. Soalnya udah diitungin nih pembagiannya. Terus kemaren2 yang pas beli kado buat emak2 sekaligus 4 orang tuh, ada 2 kejadian gua salah nyantumin nama ama ada kelupaan tulis nama yang nambah2 itu di kartu. hahhaa... jadi ga enak hati pan gua. Jadi untuk menghindari hal tersebut terulang lagi, udah ya, di close ajeh.

Terima Kasih

1. Windy
2. Lenny
3. Liza
4. Vera
5. Yulia
6. Judith
7. Yenny Fidel
8. Yenny twins
9. Lena
10. Xiao
11. Hanny
12. Selvi
13. Ferlin
14. Mae - Ashley
15. Livia
16. Febby
17. Nat
18. Shanni
19. Arman
20. Maryna
21. Maya
22. Felicia
23. LC
24. Angel

6 komentar:

  1. Phung Elsiey say, gue uda transfer yak..

    BalasHapus
  2. halo el, mo confirmasi itu no 24 angel gua kan? takut ada angel laen..hehe..soalnya td blg mo ikutan lewat olla (Febby). thx yah..

    BalasHapus
  3. Thanx El dah mau jd EO nya hehehe next lagi donk hehehe

    BalasHapus
  4. @Angel: Iya Ngel, bener. Xixixi...

    BalasHapus
  5. aku juga ketinggalan nih..

    BalasHapus