27 Desember 2010

Kenikmatan Tiada Tara

1. Kenikmatan tiada tara adalah pas hari gajian, gaji utuh tidak terpotong absen dan telat, tidak perlu bayar gaji pembokat ama BS, tidak utk beli susu anak, seluruhnya bisa gua pake buat shopping, atau cuma digeletakkin aja di tabungan.

2. Kenikmatan tiada tara adalah bisa beli tiket pesawat kemana aja, ga perlu nunggu diskonan atau beli setaon sebelomnya di Air Asia dgn harga Rp 0 plus plus.

3. Kenikmatan tiada tara adalah makan coklat 1 Ton sambil ngelempengin kaki baca novel, ga perlu memikirkan berat badan, body tetap singset bak gitar China.

4. Kenikmatan tiada tara adalah dilirik cowok2 se-mall, tanpa perlu repot2 ke Erha Clinic utk perawatan wajah. Juga bisa keluar masuk salon nge blow rambut panjang sepinggang, tanpa perlu kalang kabut (kaya gua!!!!) janjian ama dokter krn botak.

5. Tapi ternyata!!!! Tidak ada kenikmatan yg lebih nikmat daripada setiap malam mendongeng dengan seorang bocah lucu di pelukan tangan, yg menatap dengan mata sipit terbuka selebar lebarnya, mengangguk angguk antusias menandakan ia setuju dengan cerita kita, sambil sekali2 nyeletuk kocak, bikin hati jadi adem keriyep keriyep. It's heaven.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

12 komentar:

  1. gua ikut membayangkan kenikmatan no 1. hahaha. Kapan yah gaji gua bisa utuh?

    El, gua jadi membayangkan elo yg lagi mendongeng untuk axel yang lucu.

    Kalo gua melihat anak-anak tidur pules, kenikmatan tiada tara.

    BalasHapus
  2. El, cerita apa yg lu koarkan ke Axel dan dia setuju??

    BalasHapus
  3. haha.. gua sih bayangin mata sipit terbuka selebar2nya gimana tuh el? :D
    tapi emang bener axel setuju ama cerita lu? bukannya dia sering protes hihihi..

    BalasHapus
  4. seandainya semua kenikmatan tiada tara itu bisa terjadi padaku *ikutan ngimpi*

    BalasHapus
  5. hahhahahha, gw mau donggg bisa beli tiket rp 0!!

    BalasHapus
  6. no 5 priceless tuw el..gue jg belai2n d chitchat ma bocah meski mata udh sepet :D

    BalasHapus
  7. setujuuuuu El, bener2 kenikmatan tiada tara ya :)

    BalasHapus
  8. Hahhahahaahhaaa ... kirain elu lagi ngayalin mi-taim .... tetep ujungnya, momii taim tooh :p

    gue juga lagi hobby di-dongengin sama anak2 nih El ;p heheheh, sekalian ngelancarin reading si Tim in english n' baca si Nick in bahasa :p jadilah udah beberapa malam gue sambil kiyep-kiyep ngedengerin dongeng anak2 ganteng sebelom akhirnya bobok beneran :p

    BalasHapus
  9. buset deh, dr office en dari bb gw ga bs ninggalin komen, eh dr warnet bisa niy..wkwkwkw
    stuju banget ama tulisan lu.. kenikmatan tiada tara with our child!

    BalasHapus
  10. mawu doooooonk semuanyaaa :D

    BalasHapus