10 Mei 2013

First Performance

Axel has been joining Cantata School of Art since 3 months ago. Hehheee.. Yesterday was his first performance in studio class. Basicly, it's a class to give the student preparation for concert.

Jd ceritanya dibuat suasananya kaya concert, jd anaknya nantinya terbiasa suasana concert.

Apa kesannya? He was so proud. After he played, he came to me and ask, 'mommy, did u see that?'. Wahahhaaa... Iyalaahhh, mami liat nak. And I am so proud of you.

Walaupun dgn accident, he changed the song on the stage. Wahahahhaa... I didn't realize that untill his teacher informed me. Harusnya dia main 'Rodeo', tp pas di stage Axel maunya main 'I play the ball'. Xixiixii...

However, good job, boy!! He can play correctly the song he choosed from beginning till the end. Mudah2an Axel tetep demen belajar piano ya. Skg ini dia udh bs baca not balok lumayan lancar, main 2 tangan, walopunnnn left hand-nya memang baru yg 4-6 nada dalam 1 lagu.

Fyi, gua pertama daftarin dia di Yamaha, dah bayar lhoh. Pas first class, aduu.. Gua kok kurang sreg ya. Kelasnya sempit, diisi 12 electron, trs masih yg main2. Masalahnya, tempatnya sempit, gua disuruh gandengan tangan ama Axel. Ahh.. Beneran ga sreg.

Then gua daftar lg di Purwacaraka. Les 2 bulan. Tp kayanya kok wasting time ya. 30 menit teori + praktek dan gurunya kurang menarik.

Finally gua coba di Cantata dan sreg banget. Gurunya jg memang guru yg support utk anak2. Udh pengalaman dgn toodler begitu. Dan SABAR BANGET! Asli lhoh, Axel terakhiran ini nakal banget, semaunya sendiri, kalo dibilangin belaga budek, dan egois. Tp gurunya enjoy aja, bisa banget nanganin si Axel. Dia ga keberatan kl anaknya bawel, muter2 dan badung. Pelajarannya berlangsung 80 menit, 40 mnt teori + 40 mnt praktek dan gurunya beda.

Cuma ya itu deh, skg tiap Sabtu yg main ke MOI jam 10.40 - 12.00 bs janjian ama gua dah. Wahahhahaa... Dan gua lg tergila2 ChocoForest di Jco (tx to Udith. Pffhhh....). So tiap Sabtu spends 39rb buat susu coklat di Jco. Hahahaa...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

8 komentar:

  1. wawwww.. hebat lho axel.. hebat juga mom-nya.. perjuangan lo cari tempat les yang cocok membuahkan hasil...

    semoga axel ga cepet bosen ya belajar pianonya :)

    BalasHapus
  2. Di rumah ada piano gak El, kalo ada ntar minggu bisa live concert dong di rumah :D

    Tiap sabtu minum susu coklat, ndut gak ntar hahaha

    BalasHapus
  3. @xiao:yahh.. Mudah2an ga emaknya yg males duluan anterinnya. Gua dah mulai eneg sedikit neh.

    @yen: hahahhaaa... Aku tak takut gendut sejak berdekatan dgn udith.

    @el: kagaaa.. Cuma jepret 2x aja lagunya dah selesai. Wahhahahaa... 2 baris doank

    BalasHapus
  4. Good job axel..hebat ya dulu gua waktu perform groginya setengah mati lo pdhl udah smp..ini axel masih kecil udah brani ya :)

    BalasHapus
  5. weee... MOI sungguh dekat dengan pitshu yg sabtu gawe hehehehe :)

    BalasHapus
  6. Axel hebat banget bisa ganti lagu segala haha

    klo di Yamaha PP, 1 kelas maksimal 10 doank El, kalo 12 kebayang banget penuhnya

    semangat terus ya Axel :)

    BalasHapus
  7. mahal ih susu coklatnya...39 rb

    BalasHapus