15 Mei 2013

Enzo's 1st BDay

Hepi BDay, Enzo. Mommy loves u so much.

Acaranya di rumah, simple2 aja. Tumpeng dibikinin Udith, trs gua pesen sate babi, pempek sama bakso sapi.

Udith nyumbang kue keju dan kue coklat.

Niat bikin jelly batal, diganti dgn cendol.

Dan Udith ksh kado perosotan yg diantarkan sehari sebelumnya, jd anak2 ada hiburan.

Souvenirnya kaleng isi cemilan.

Cerita hebohnya adalah si Fidel ga mau pulang krn marah cuma dikasi KALENG!!!! Hahahahaa.. Dia maunya hadiah. Ga mau kaleng. Lbh heboh lg pas emaknya bilang 'nanti juga ada hadiah, kan dede ultah'. Si Feo nyaut 'kan itu punya dedeeeeeee'. Hahahaa.. Yg punya kado protes! Itu kan kado dia ya, koko ga boleh minta! Feo pinter!!!!!

Acara meriahlah ya seperti biasanya kalo gua bikin hajatan. *bangga*

Stay healthy, stay happy, grown up not too fast ya boy.

We Loves U. Muachhhh....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

13 komentar:

  1. hihihihi..happy birthday ya Enzo...
    cepet gede, sehat dan pinter selalu...
    tu kuenya keliatan enak, Elce
    pesen dimana...

    BalasHapus
  2. mukanya enzo mulai mirip axel hehhee...

    itu timun gede bener? enzo kuat gerogotin ampe semana tuh?

    kuenya bagusssss banget...
    baso sapinya enakkk.. sayang lo udah wanti2 ga boleh bungkus.. kalo ga kayanya tuh bakso ngilang bersamaan gw pulang hahhaa...

    BalasHapus
  3. happy bday enzo!!!

    hahaha fidel kocak banget sih. apa dia gak tau kalo kalengnya ada isinya? :D

    BalasHapus
  4. udith yg mana sih el? gua penasaran amat lo haha..
    fidel gak mau pulang ya hahaha.. emang gak dibuka kalengnya biar diliatin isinya :P
    happy 1st bday enzo endut *kisss*

    BalasHapus
  5. @yen: chuppycakes. Ini udh reorder ke 3 yen.
    @xiao: xixiixii... Ntar gua pesen lg ama udith, ntar u mampir ambil y kalo ada.
    @arman: tq, uncle. Udh gua bukain kasih liat, dia tetep marah2. Kalengnya dibanting lhoh bowwww, dan gua begitu bahagiaaa ketawa ngakak, sungguh menghibur hati. Wahahahaa... Skg aja gua msh pengen ngakak. 'Aku ga mau, itu cuma KALENGGGGG!!!!'. HAHAHAHAA

    BalasHapus
  6. Aku kapan maen ke rumah muuu ^^
    Dan fidel bikin drama menutup hajatan meriah lu yah!

    BalasHapus
  7. @viol: dah ya. Xiixixii
    @el: ho ohhhh... Anak2 tuh biar bandel tp kocak. Kadang2 gua biar jerit2 sebel sama axel, tp my heart still full of loves for him. And I can't help to spoiled him whenever I can.

    BalasHapus
  8. ah sayang gue ga dateng...badan masih pegel2 bo, yg ada di rumah cuma makan trus tidur aja hehe

    happy birthday enzo!! cup2!!

    BalasHapus
  9. Hahaha...gua juga ngakak kalo ingat Fidel bilang gak mau KALENG!!!
    ampe gak enak hati gua :D
    Anak2 emang paling jujur dan kocak ya
    Mana Feo juga kocak banget, uda pinter protes dan bawel banget

    Tks Enzo dan Tante Udith, prosotannya uda di test drive ama anak2

    BalasHapus
  10. @deb: xixixii.. Iya ga apa Deb. Ntar oktober ada lagi ultah si koko. Wakakkakaaa
    @yen: iyahhhh, anak2 emang kocak! Gua kadang kl udh bohwat ya ketawa ajah dah. Bohwat! Udh ga tau mau bagaimana. Hahhahaaa....

    BalasHapus
  11. Happy Birthday cute Enzo, makin belo aja matanya, El.

    BalasHapus