30 Mei 2013

Damn Cute!!!!

Nyokap kirimin gua foto waktu gua kecil. Iseng2 gua compare sama Axel, Enzo dan Arleen (my niece).

Sama Enzo sih udh jelas, the difference is like earth and moon ya. Wakakkaaa...

Si Papi kirim foto Enzo pake topi. Ampunnnn... So cuteeee....

2 weeks after his 1st bday:
1. He can call 'coco' and 'mama'
2. He can walks independently, ga mau dipegang
3. He can climb up to his crib. Hahahahaa... Si mbak shocked. Kan kamar Enzo dipasangin karpet karet, jd aman kalo jato. Anaknya dibiarinin aja jalan2 sendiri di kamar, mbaknya lg sibuk beresin baju di lemari. Pas nengok, anaknya udh manjat mau naik ke crib, gelantungan kaki ga pijak lantai. Wahahhaaa
4. He can give kiss on check and lips sampe muka belepotan basah kuyup. Sayangnya, dia pelit. Cuma mau cium kalo gua pulang kantor. Other occasion, ogah!!!
5. Demen banget nemplok di punggung Axel sambil nepok2 kepala Axel. Juga demen duduk di kepala ranjang, main perosotan sama Axel. Jd gua dudukin di kepala ranjang, trs gua bilang 123 (si Enzo jg tangannya ngikut gebes2 kaya ngitung sambil mulutnya aauu), trs loncat ke ranjang.

Ihhhh... Kelucuannya pengennnnnn gua botolin, simpen ampe tua. Loves that little one so much. Ngegemesinnnnnn banget.

Tp teuteup gua udh ngebayang neh 2 unyil perang, bikin berantakan rumah. Skg aja paling demen bongkar buku gua. Tiap hari buku selemari kudu diberesin.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 komentar: