09 Januari 2009

ALFA MANIAC


Hihi.. biar kata sibuk, ternyata kalo ga posting, rasanya kurang afdol ya.

Semalam pulang dari kantor, Nai2 cerita. Nai2 ajak Axel jalan2 ke toko temennya, letaknya di sebelah kanan toko Nai2. Si Axel kagak mau. Dengan hebohnya, Axel nunjuk2 ke kiri, sambil bilang, "a phaaa". Anak pinter. Rupanya Axel mau minta diajak ke Alfa. hihihi... kaya mami ajah. Dikit2 ke Alfa, dikit2 ke Alfa.



Ngomongin Alfa, jadi inget sesuatu nih. Bulan lalu kan ada beliin Axel gelas sedotan di Giant deket kantor. Harganya Rp 30 ribu. Last week karena kurang kerjaan, jalan2 ke Alfa, iseng2 ngeliat gelas. Niatnya emang mau beliin Axel gelas sedotan 1 lagi. Ternyata!! Ada gelas yang sama kaya di Giant, dan harganya cuma Rp 12 ribu. Huahh... Mami sewot deh.. Ketepu.. ketepu..

Coba liat si Axel, si tukang ketawa. Bandingin foto pas botax ama foto yang lagi di sepeda. Yang di sepeda itu kurus ya? Apa mesti Mommy botakkin lagi ya biar keliatan gendut? Cuma kasian ya kalo botax mulu.

4 komentar:

  1. lucu kan anak dibotakin. hehehe. gua suka ngeliat andrew kalo botak. tapi susah ngebotakin si andrew... marah2 mulu kalo dipotong rambutnya. sampe nangis2... :P

    BalasHapus
  2. Arman: Tapi kan gue pengen liat Axel rambutnya model bapak2 gitu. Bisa disisir kiri kanan belah pinggir. Nyokap gue sih demen banget liat anak kecil cepak ABRI pendek, katanya rapi dan keliatan lebih ndut. Aduu.. gue jadi tambah bingung nih. Dipotong ga ya. Soalnya udh mau SinCia, malu juga kalo rambur ala kadarnya begitu dipertahankan.

    BalasHapus
  3. aih..ketipunya banyak bgtttt...
    axel lucu bgt sihhh..
    gw mau jalan" juga males nih..abisnya kalau keluar gitu..panasssss bgt..terus kaki gw udah mulai bengkak pula..awalnya gw gak nyadar gitu ci..terus pas lagi pindahan, gw ngeliatin kaki gw gitu kan sambil bengong..lah koq gede bgtttt..ya ampun..ternyata bengkak toohh..mana jari" gw juga keliatannya tambah buntet..

    ia..nyokap juga bilang kalau diinduksi itu sakitnya dobel..midwife gw salah prediksi nih..katanya antara tgl 4-12 gw dah ngelahirin tapi sampai sekarang,babies masih betah banget didalem..cuma kadang" suka mules dikit sih..gw masih belum tau sih rasanya kontraksi kayak apa...hehehe..maklum...1st children..

    BalasHapus
  4. kurus gapapa yg penting ganteng mami...

    BalasHapus