16 Januari 2009

Hepi B'Day to Me

Besok gue ultah.



Tuhan,


Makasih ya, saya udah ada sampai hari ini
Makasih, saya punya Axel dan Sonny
Dengan segala kekurangan dan kelebihan mereka
Mereka adalah berkat terindah dalam hidupku



Makasih, saya diberi ortu yang sayang ama saya
Yang bisa dititipin Axel kalo saya kerja
Yang selalu menerima saya, dengan segala kekurangan saya
Yang selalu menopang saya, dikala saya lagi susah



Tuhan,
Saya mau minta sesuatu
Yang wajar2 aja deh
Ga yang aneh2 kok



Yang penting, Axel sehat selalu
Jadi anak yang pinter
Jadi anak yang baik dan penurut
Sayang sama Tuhan dan papi mami dan keluarga



Bimbing keluarga kami Tuhan
Supaya kami dapat menata kehidupan yang lebih baik
Perekonomian segera pulih
Biar Axel bisa segera punya adik



Khusus untuk saya,
Tuhan, saya worry nih ama benjolan di tangan
Kalo Tuhan ijinkan,
Dalam nama Tuhan Yesus,
Hilangin aja



Thank You, my Love Jesus
Saya ga pintar berkata2
Tapi Tuhan tahu kan
apa kata hati saya




Huhuhu... 31 bok....

4 komentar:

  1. besok yak ultah ne. ngomong dulu ah :D hepi bday ya el. moga panjang umur n sehat selalu. plus di beri rejeki yang berlimpah ya :)

    BalasHapus
  2. happy birthday yaaa...
    gpp lah 31.. gua taun ini 32!! :((

    hehehe

    wish you all the best!

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun El..!
    Semoga semua doanya dikabulkan Tuhan ya, amiiin.

    BalasHapus