05 April 2010

%@$%#$@%$@#

Coba ya bayangin nih. Laki lu mau beli mobil bekas nih, terus lu disuruh cari pembandingnya. Tapi lu cuma dikasih gambar rodanya. Padahal lu kagak ngarti mobil. Bisa ga ya?

Atau begini deh. Ada orang nawarin laki lu roda bekas, kerenn, bekas dipake pembalap. Rodanya sih pasti udah botak. Tapi yang keren itu wheel disc/ wheel rim-nya itu lhoh. Cakep banget. Trs karena laki lu lagi sibuk, lu disuruh cari pembandingnya supaya dia bisa nawar harga itu wheel rim keren. kira2 lu sanggup ga?? Lu di posisi kagak ngarti barang lhohhh. Dan sekali lagi, lu cuma dikasih gambar wheel disc-nya dengan ukuran kira2 doank.

Terus ya, sebagai istri yang baik, lu udah cariin nih ke merek2 mobil yang berlainan. ke toko aksesoris juga udah nanya. Masalahnya, utk wheel disc itu, kagak ada yang jual disc-nya doank. harus beli sama rodanya yang harganya mahal banget. Trs supplier2 itu juga males ngeladenin lu, karena sebenarnya lu juga kagak ngarti2 banget apa yang lu mau. Pas supplier nanya something, lu cuma bengong, ha ho ha ho. Keki ga sih??

Terus laki lu merasa lu cuekin dia, laporan ama emak lu. Di saat yang sama, lu juga baru buka warung nasi uduk yang perlu diperhatikan dengan intens. AKA lu juga lagi sibuk banget. Padahal yah, laki lu punya banyak anak buah yang sebenarnya mungkin lebih ngarti deh mengenai masalah velg ini.

hiksss.... Itu ya yang gue rasakan sekarang, huaaa... tapi ga tahu mau curhat ama siapa. Kaga ada yang ngarti, hiksss...

Kalo mau minta barang, YANG JELASSS DUONKSSSSS. Ini gue tangan 2 biji ajah kaga cukup. Otak gue nih kecil, terus sekarang lagi mikirin banyak hal. Tolong donk, yang kaya gitu dipinggirin dulu. Atau kalo lu sanggup, lu cari ajah sendiri. nah lu ajah mereknya apa, lu kagak tahu. Tipenya apa, lu juga kagak tahu. Saking ajah pangkat lu lebih tinggi dari gua.

fiuh... legaa...

15 komentar:

  1. hahaha...samaaa gw juga suka keseel apalagi kalo gw ndiri lagi ribet kerjaan. dienya ikutan ngrecokin nyuru ini itu, mana gw ga paham juga apa yg dia mawuuu...ntar kalo gw lupa nanyain, dienya ngoceh2 *curcol niy* cepede ahh...

    lu nih el, bikin gw jd ikutan panas aje kalo inget bginian dah

    BalasHapus
  2. lho suami istri kan pangkatnya sama. sejajar. gak ada yang lebih tinggi, lebih rendah. :D

    menurut gua, kalo lu berasa begitu harusnya lu protes ke suami lu langsung.

    eh btw lu sekarang buka rumah makan nasi uduk? kok gak pernah cerita2 di blog... ayo cerita dong... :D

    BalasHapus
  3. haha.. gua bingung deh el, itu yang lu omelin laki lu atau bos lu yah? keknya bos lu ya hihihi..

    BalasHapus
  4. Iya El, sama gue juga bingung kek si Viol ... hahhhaha, gue mah kalu kagak seneng, enaknya kumplen ... itu kalo sama laki sendiri loooh yaa :p

    BalasHapus
  5. hihi..mungkin laki u cm percaya ma bininy drpd pegawai yang segudang itu:D...serius u jualan nasi uduk?pesen anter atuhhhhhhhh..deliperiiiiii :D

    BalasHapus
  6. perlu di perjelas omongannya :) ihihihihih~

    BalasHapus
  7. ell gw jadi ikutan binggung jgaa...
    ini laki loe atau bos loe yaa??
    Ps:Buka rumah makan nasi uduk el??

    BalasHapus
  8. Gua kira tentang bos elo ya? Apa trip kali ini dalam rangka nyari 'spare part'gak jelas? Sabar ya, El. Emang ada yang suka ngasih task gak tepat. Yang penting elo dah usaha, biarin deh dia mau koar2 kayak apa.

    BalasHapus
  9. kayanya sih bosnya deh *mencoba menjawab*, btw ngomongin si bos, gue juga lg gondok abis ma bos gue nih El, pengen gue maki2 tuh bos gue tp apa daya ga bs :(

    sabar ya El :)

    BalasHapus
  10. bingung.. kyknya laki u kali yah sampe crt2 ke emak nya, yahh susah deh kalo disuruh tp kita ga ngerti apa2 soal velg. Yah yg penting u ud berusaha mommy.. sabar aja.

    BalasHapus
  11. ini pasti soal bos elo :-)
    mungkin lo bisa ngasih laporan sekalian nanya masukan, el...
    mungkin lo hrs bilang: yang saya ngerti begini bla bla bla...mungkin bpk hrs bantu saya krn saya kurang ngerti yang bla bla bla...
    kalo lo gak ngomong, jgn2 dia asumsi lo mengerti...good luck ya elce..*muach*

    BalasHapus
  12. hahaha, karena lg bete, jadi subyek yg dicerittain jg jadi ga jelas, hubby or boss

    Tp kayanya semua nangkepnya lo mau buka rumah makan nasi uduk.. Jgn lupa undang2 pas grand opening, hihihi

    Kalo tentang hubby, terus terang aja kalo kita jg ga ngarti, toh kita jg udah usaha.. Semua bs dikomunikasikan asal dua2nya hatinya pas ademmm

    BalasHapus
  13. @arman: xixixi... boss gue Maannnn, bukan laki gua. itu perumpaannya kasus doank. Wakaka.. Ga mungkin pan kerjaan gue ekspos disini. Gila ajeh. Boss gue kadang2 baca blog gue tahu. wakakka...

    @Viol n CKS: betulll.. bosss guaaa.. kalo laki gua mah yang begitu, bisa gue ocehin pagi siang sore malem ampe budek

    @Shanti n Pitshu: wakkaa.. gini lho, gue dapet project baru dari big big boss, terus ada boss lain yang minta gue cariin barang, tapi mintanya kagak jelas. wakaka.. atau mungkin itu perasaan gue doank karena gua ga mengerti mengenai barang tersebut. xixi.. jadinya gue keki sendiri. cuma kalo gue ga cariin, dia ngadunya ama big big boss.

    @Tine: wakaka.. perumpamaannnnn buu. wakkakaa...

    @Elisa: Iya El. kekekee.. Pokoknya pan gua cariin, masalah dapet apa engga pan urusan kedua yak.

    @Debby: *tosssss*

    @henny: perumpamaan doank hen. Wakakkaa...

    @Yenny: Udah yen. Dijawabin lagi ama dia dengan tidak ada rasa kemanusiaan. Wakaka.. Emailnya cc ke big big boss.

    @Lina: iya yah, kenapa jadinya kok pada concern nasi uduknya yakkk??? wakakkaaa

    BalasHapus
  14. oo tentang bos lu... hahaha jadi bingung gua... :P

    BalasHapus
  15. hohoahoahaa...bos emang sering gitu ya El...yach, pokoknya berusaha dah, dapet gak dapet urusan belakangan..

    BalasHapus