05 April 2010

@Airport Soekarno Hatta

Gua pikir kaga macet pagi2. Untungnya, gua kaga senekat itu. Dpt pesawat Lion, tujuan Balikpapan, jam 7. 45.

Tadinya sih gua mau berangkat jam 6. Dgn perkiraan 45 mnt sampe airport, 15 menit check ini. Jam 7 sudah masuk gate siap boarding.

Syukurlah gua pesen taxi jam 5.30. Melek jam 5. Mana semalam ga bisa tidur. Gila aja!!! Pas masuk terminal 1A, check Lion, counternya lebih dari 15 kali. Antrian PANJANG SEKALIIII, semua full. Bahkan yg ga pake garasi juga full.

*ngantuk ih, udh nguap lebih dr 1000x*

Jadi ya, berangkat jam 5.30. Sampe bandara jam 6 pas (berarti bener pan estimasi gua). Tapiiiii... Kelar check in jam 6.45. Bayar pajak bandara, ngantri lagi 10 mnt. Pintu masuk gate ngantri lagi. Sampe gua duduk di gate A1, pas jam 7 teng. Lha busettttt.

Mana ya, keganjenan bawa laptop. Mau patah pundak gua. Xixixi.. Ga ganjen sih, emang dibutuhkan buat presentasi. Yg parah, buku tulis gua ketinggalan di kantor. Padahal itu isinya topik yg mau dibahas. Haiyahhh... Jadinya semalaman otak full mikirin, nyusun ulang sambil ngetik di BB. Untung ya ada si imut2 yg pintar ini. Wakakaka...

C U Prenzzz. Wish me Luck.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

7 komentar:

  1. ati2 ya...selamat pulang pergi ya el...(uda kyk mau pergi perang aja hehehe)

    BalasHapus
  2. 7.45 mah macet el, bentrok ama orang masuk kantor, kalo jam 7 pesawatnya baru masih lancar..
    good luck presentasinya yaaa :D

    BalasHapus
  3. klo senin pagi bandara pasti macet deh! tapi enggak hari senin juga sama aja sih...
    good luck buat presentasinya yah ^^

    BalasHapus
  4. haaa... dia ganti skin blog lagi...
    untung gak nekat, elo..
    elce...hahahaa...maksud lo "bagasi" kali ye...bukan garasi ....
    hohoho...dah langsung stress liat antriannya ya..
    iye, pesawat domestik pagi biasanya rame, elce..
    bawa laptop ya...hohohoho...sekrg lo bisa bayangin kepegelan gue bawa laptop kalo gue pergi2 trip yeee...hehehehe sama lah pegelnya...
    good luck ya el...

    BalasHapus
  5. good luck bu..
    mudah-mudahan pulang dari sono bawa oleh-oleh se-garasi hehhee...

    bawa laptop saat dinas luar kota emang menyebalkan.. pengen gw buang aja dah kalo ga inget itu properti kantor hahaha...

    BalasHapus
  6. good luck ya el, biar presentasi lancar n berhasil...

    BalasHapus
  7. minta beliin laptop yg imut2 dunk El... sukses ya :)

    BalasHapus