18 April 2010

PR: Pho Bo (Vietnam NOodle)

http://www.jadilangsing.com/resepsehat/kumpulan_resep_detail.asp?id=181

Adu PR minggu ini enak banget. Emak gua juga lsg telpon dan bilang enak. Beneran deh.

Bikinnya gampang lho.

Iga sapi 500 gr presto sama air secukupnya.
Kwetiau basah 500 gr rendam air panas

Tumis: Minyak bawang putih + 2 butir bawang bombay + kayu manis 1/2 potong + pekak 2 kembang

Masukkin tumisan ke dalam kuah iga, tambahin daging has dalam yg udh potong tipis2 (optional), garam, lada micin, kecap asin, ketumbar. Masak sampe mendidih.

Taro kwetiau di mangkuk, sirem kuah, kasih jeruk nipis, taburi bawang goreng (merah).

Ga pake toge krn kaga doyan. Kayanya next time pakein brokoli, wortel ama kol, kayanya lbh sedap.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

6 komentar:

  1. Gw dr kemaren ini pengen banget neh makan Pho. Susahnya kalau ke Vietnamese rest anak2 pada gga doyan.

    BalasHapus
  2. Aaa...slurpp!! aku suka yg asam2...
    Duhh gw kapan ni bisa ikutan game masak!!!

    BalasHapus
  3. slurrrpp keknya emang enak, pho 2000 aja kalah haha..

    BalasHapus
  4. hahahha gue malah belom buat El ;p

    BalasHapus
  5. Gw lom buat...baru tadi Belzy ngasih tau dimana gw bs beli tulang..hihihi..

    BalasHapus