07 April 2010

PR: nugget Tahu

Nih ya, satu gua lunasin. Tinggal atu lagi yeh.

Udh gua bikin dr minggu lalu, cuma belom sempet posting.

Bikinnya gampang banget dan enak bangetttttttttt. Axel doyan banget lhohhhhh.

Tahu sebiji diperas dgn kain sampe airnya habis. Trs ditambahin daging dan bumbu sesuka hati. Garam, lada, micin, udang potong kecil2 atau daging sapi cincang, minyak wijen, saos tiram, ketumbar.

Taroh di pinggan yg sudah dioles minyak. Kukus 20 menit. Tunggu dingin. Potong2 sesuka hati. Celup maizena, celup telor, celup tepung roti. Goreng.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

6 komentar:

  1. Cuma gw beneran yg bolos ni tahu el..abis kaga ada yg makan sih..drpd abis bikin gw yg ngabisin sendiri kan repot bo..beraliran beda
    ma diet gw..
    Mangkok yang bawah itu apa el?

    BalasHapus
  2. look yummy banget dah! kapan yah g punya dapur bisa ikutan nyobain resep2 hahahaha ^^

    BalasHapus
  3. sepertinya kalo pake udang enak ya.. gua sih prefer udang daripada sapi..

    @pitshu: pindah apartemen pit! hahaha :D

    BalasHapus
  4. gampang n enak ya El... :)

    BalasHapus
  5. good el, niat nguber PR, yup enak nugget tahunya..

    BalasHapus
  6. U punya nugget kok dalemnya kuning? hehehe tapi murid yg baik ikutan bikin hehehe

    Wah lu ama Yenny twin sama sampe bilang gampang.... salut dah

    Btw yg meres tahu sapa? hahaha

    BalasHapus