31 Maret 2010

PR: utang

Emak2, gua ngutang PR minggu ini sama minggu depan. Minggu depan gua keluar kota.

Minggu ini, otak gua berasap dan mumet. Gua ga konsen nyoba resep baru.

Anyway, lu pada jangan males ya. Jgn gara2 gua kaga bikin, lu pada juga ga bikin.

Awas lo!!!

Gua ada tugas baru di kantor. Secara garis besar sih gua ngarti maksudnya apa. Tp utk mewujudkannya, gua kaga tau deh sanggup apa engga. Pokoknya jalanin dl deh.

Kesulitannya yg paling besar sih, menurut gua, apa ya, org2nya itu lho. Terlalu banyak pendapat. Trs pas meeting jg, para atasan jg kayanya mau begini begitu. Jdnya gua bingung sendiri. Ga bs focus. Menurut gua lho yaaa. Maklumlah, gua pan itungannya masih awam. Oke deh. FIGHT.

Anyway, lu org yg rajin yahhhh.... Ntar kalo gua sanggup, setelah gua balik dr luar kota, gua kelarin tuh utang2 PR.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

10 komentar:

  1. ayo loh yang pada ikutan games, udah diancem tuh ama elsiey, galak lu el hahaha :D

    BalasHapus
  2. Sejujurnya, gw juga makin kesini makin berasa berat nyelesein pe-er masaknya.. dan puncaknya ya minggu ini.. resepnya sih menurut gw ga susah, cuma semangatnya yg ga ada. mungkin jenuh kali yah..

    good luck elsiey.. gw yakin lo pasti BISA !

    BalasHapus
  3. ocre deh mama axel.. wish u luck n tetap semangat bekerja, u pasti bisa.. LANJUTKAN!! lol ^^

    BalasHapus
  4. Hahaha takut diomelin yah El, hahaha sip yg lain lanjutkan n lu jangan stress stress yah.... take it easy aja...

    BalasHapus
  5. hahaha gw juga makin kesini makin susah...ditambah gak ada suster...tambah susah lagi buat bikin pr...utang gw juga banyak kok hehe..

    BalasHapus
  6. Okay mommy, gak berani males mommy.. tp mommy jg take care ya, biar hepi lagi ntar kita maen masak2an lagi ya mommy:)

    BalasHapus
  7. hahhahaah postingan lo di atas beneran kayak emak ke anak2 el :). Iyaaa...elo konsen dulu dah ama kerjaan el :). Nti baru deh lanjut lagi bikin PR nya :), oce oce....take care yeee...

    BalasHapus
  8. Nah skrg gw dah tau deh si Axel dpt galaknya drmana... hehehehhehe

    BalasHapus
  9. wah asiknya axel jalan-jalan lagi nih. ditunggu cerita dan fotonya yah.

    BalasHapus