02 Mei 2010

Bingung

Minggu pagi, bangun jam 7, kok anget ya kamar gua. Gelap gulita. Mati lampu rupanya.

Ga lama, si bocah bangun, minta minum, trs minta gendong as usual.

M: Xel, mati lampu nih. Tuh ACnya jg mati.
A: oooo...
(Sebenarnya dia ngarti apa kaga yak?)

Ga lama, gotong2 drum ke depan TV.
A: mi, mau nonton Barney donkkkk
M: yahh, mati listrikk. Tuh lampu juga ga nyala kan? AC juga ga nyala kan? TVnya juga ga bisa nyala. Kan mati listrik.
A: mi, nonton Barney donkkk.

Now, please tell me, how to describe mati listrik to 2,5 yo little angel? Bingung pann?

Terakhiran, dia cuma bilang "yahhhh, ga nonton Elmo donk!". (Ini sebenarnya dia udh ngarti apa belom yak?)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

7 komentar:

  1. jangankan si Axel yg baru 2,5 taon, anak gw yg uda mo 5 taon aja tiap kali mati lampu tetap aja ribt mo setel tipi kekekkee

    BalasHapus
  2. Kalo anak gw, dulu pas kecil ngomongnya :" mama telpon PLN nya dong bilang jgn di matiin."
    Sekarang dah gede jadi ngelunjak, ngomongnya gini :"mama sihhhhh telat bayarrrrrrr..." *gubrakkkk*
    Bener2 minta di masukin ke perut lagi tuh anak.. :D

    BalasHapus
  3. @amey: ohh.. Begitu yak. Issue general donk.

    @Yenny: huahahahaa... Gua ngakak langsung. Bener2 ya anak jaman sekarang

    BalasHapus
  4. Kayak mamahnya kali yah, tukang ngototttt.. just kidding. Lucu banget deh dia. Jgnkan dia yg masih kecil, gw ajah suka lupa tuh kalau gga ada listrik, teteup aja gua mau nyalain something he he he

    BalasHapus
  5. haha.. iya yah gimana jelasinnya mati lampu ke anak kecil, tapi pasti lama2 dia ngerti el, kalo udah sering2 mati lampu, tapi lu juga gak mau kan sering2 mati lampu :P

    BalasHapus
  6. hahaha.. mungkin dia belom ngarti tentang listrik tapi kan dia ngarti kalo ga bisa barney berarti ga bisa elmo jugaaa...

    BalasHapus
  7. elce, kalo gue sih ngomong batere PLN mati, jadi gak bisa nonton tv/nyalain ac/ dll ...
    kalo ngomong gitu, mereka ngerti karena mainan kan kalo gak ada batere, jadi gak nyala

    BalasHapus