29 Mei 2010

Ayuk Foto Cute Baby

Heloooowww.. Hari ini gua membawa berita bahagia.

Check out this website:
http://www.ekowong.com

Nah, bininya tuh temen gua dl di JJ Bride. Trs skg mereka mau buka divisi baru utk foto baby. So, mereka lagi kasih diskon khusus nih, soalnya pan kostumnya belom siap. Anggap ajah ini pre-launch deh.

Ini bukan photografer abal2 lhoh yaaaaa. Ini professional. Dia tuh motoin miss universe lhoh pas ke si miss ke Indo. Trs dia jg ada paket prewed ke Shanghai ama Singapore. Hebat yah? Gua sih ga kepikiran ada pangsa pasar seperti itu. Nah, kalo ada sodara lu, adek lu, enci lu mo merit dan pengen punya foto prewed yg special, ayuk kontak si Eko. Wakkaaka... Atau lu pada mo foto afterwed, boleh jugaaa.

Back to topic, lu pada udah liat doank, harganya masih reasonable banget. 700rb utk 5 pose dgn 2 kostum, as seen in brochure.

Tapi, utk 5 org pertama, amazingly, ONLY 500 RIBU AJAH!!!! 10 POSE LHOHHHHH!!!! Dapet 4R plus 1 pose 5R.

Bayangkan ya, 10 pose itu harusnya 1,4 juta bokkk. Skg cuma 500rb. Aduh, berapa persennya tuh? Ampir 65% ngiritnya. Bener ga tuh?

Oh ya, studionya ada di Apt. Rajawali (deket Pademangan). Utk sementara ini, exclusively appointment ya. Maklum, org beken. Wakakkaa...

So, buruannn. Tunggu apa lagi. Buruan daftar di gua. Nyesel lho kalo ketinggalan. First seat is taken by Judith buat Bianca-nya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 komentar:

  1. gue uda daftar ya elce...
    2 paket sesuai saran elo...
    tulung kabarin gue fotonya after mid june aja gapapa ya?

    BalasHapus
  2. wuaaa... ayo ibu fotolah bayi anda skarang :D
    bantu sundul gan :D

    BalasHapus
  3. el, foto keluarga bs ga ya..buat juni 12

    BalasHapus