10 Juni 2010

Si 31,5 bulan

Lg main mobil2an baru. Si Pipit mau buang air di panci, si Axel teriak2 'haiiiii, tungguuu akuuu, tungguuu akuuuuu'. Mendramatisir banget deh nadanya.

Lg pegang mik, nyanyinya 'sayangkuuuu sayangkuuuu'. Xixixii.. Jelas kebanyakan nonton sinetron.

Sekarang kalo lg ngambek, lsg cemberut trs bilang 'ihh sebel ih' sambil mulutnya monyong 3 meter.

Aih, skg jg suka ngomong dgn gaya org mau nangis. Ga tau deh niru dr mana. Xixixii.. Mamina jd pengen ngakak terus. Muka memelas gitu.

Skg demen gandeng mamina kemana2. Kalo wiken, ga boleh lepas dr pandangan. Ke depan bentar ajah, pasti diteriakin 'mameeeehhhhh mammmmeeehhhhh'. Sampe kadang2 gua pengen ngumpet di kolong meja dah.

Beberapa hari yg lalu, jemput Axel ke skul. Lsg disamperin ama miss2-nya. Dr kelas lain jg banyak yg nyanperin Mami. Trs pd bilang, ' aduu.. Axel mah lucu banget. Mana mulutnya pinter manggil. Kalo mau pulang, bye2 sama semua miss. Lucu banget. Dgn segala kepolosan dan keingin tahuannya. Paling seneng kalo pelajaran nyanyi ama gerak badan'. Lsg donk, bool emaknya kempot2 bangga.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

9 komentar:

  1. hihihihihi...seumur axel emang begitu lagaknya elce...bikin gemes yaaa...hahahhahahaa teruskan, axel...

    BalasHapus
  2. Hihihi si Axel lucu banget, emang kadang2 kalo anak terllau lengket kitanya berasa pengen kabur ato ngumpet aja, gw jg kek gitu ehhehhe

    BalasHapus
  3. wah, mami2 di skul nyamperin lu, pasti bilang "sering2 ya bikin kue n cemilan"

    hehehhee

    BalasHapus
  4. Hahahahhael, bool lu bs kempot2bangga yah? Gila lu...gw ngakak di bus cuy!!hahahaha...mati deh el!

    Kayaknya beneran axel nurun lucunya dari elu..oh my..happy 31.5 bulan ya axel..belajar gerak badan yang seru, biar bisa dance hip hop kalo da gede! Ya?

    BalasHapus
  5. serem amat bukannya idung kembang kempis malah bool..wakakkakaaa...axel ikutin emaknya kayanya gaul..hihi

    BalasHapus
  6. Hahahah Axel2... kocak dia. Eh bool paan?

    BalasHapus
  7. @yenny: begitu ya? Huahh.. Berapa lama lagi penderitaan ini akan berlangsung. Kalo inget gayanya, selalu bikin gua pengen cepet2 ngabur dr kantor. Tp begitu sampe di rumah, dan diintilin begitu, serasa jadi emaknya bebek dah. Pernah ga lu liat anak bebek, baris ngikutin emak bebek?

    @amey: tosssssssss.... Beneran Mey, kadang gua bener2 pengen ngumpet. Kadang2 sampe gua ngumpet beneran di lantai 3. Tp saat teriakan berganti isakan, menyerahlah gua. Wakakaka...


    @Yulia: bah!! Ga ada yg sadar tuh Yul. Lagian ya, gua suka pasang tampang kenceng di skul. Abisnya gua ga pede, kayanya itu emak2 semua ex peragawati. Dandan menor. Trs wangi. Mpbilnya bagus. Jd gua rendah diri deh. Tp yg paling parah, gua ga demen emak2 nge gossip yg engga2. Gw bingung ya, apa tuh emak2 ga ada kerjaan ya, bisa2nya 3 jam duduk di sana nungguin anaknya skul. Apa ga ush masak? Gua br nungguin Axel 1x pas pertama skul, mau muntah saking bosennya. Eh, tp tujuan utama gua bikin cemilan, bkn buat dipuji. Gua cuma mengharapkan, at least once a week, anak2 itu bs dpt cemilan yg sehat. Kl engga, tiap hr makannya biskuit doank.

    @Elrica:kan ceritanya gw low profile. Kalo keliatan idung gua yg gerak2, pan bisa disangka gua mau flu. Ga ada org mo deketin. Jadiii.. Biarlah bool gua ajah yg buka tutup. Wkakakaa...

    @christine: wakkakaa... Lu kaga tau ya? Itu lhohh, asshole. Wakakkakaa...

    @Santi: xixixixiixi.... Begitulahhhhh... Btw, lu hamil yak?

    BalasHapus
  8. wkakaka...penjelasan lu ke christine cukup jelas el...tau dah gw bool apaan :)

    tuh foto pertama pasti kerjaan emaknye tuh :D

    BalasHapus
  9. iy binun jg tiba2 bisa ya begitu..hehe kayanya hasil pengamaatan en rekaman dia liet2 kita2 kali el..apalagi sekelilingnya org dewasa terus ya..kapan u mau bikkinin dd buat axel :d..

    BalasHapus