18 Juni 2010

Kado Lenny, Shanni, Selvi n Ferlin

Fiuh...

Silahkan dicheck, siapa tahu ada yang salah. Angka 1 melambangkan, anda ikut patungan. Angka 0 melambangkan, u kagak ngikut

Kado Lenny        : baby box Graco, harga                                         = Rp 1.450.000
Kado Shanni        : gelang tangan cewek kupu2, 5.150gr x Rp 285.000 + Rp 150.000         = Rp 1.617.750
Kado Selvi        : gelang tangan universal, 5.9 gr x Rp 285.000 + Rp 150.000        = Rp 1.831.500
Kado Ferlin        : gelang kaki universal 5.05 gr x Rp 285.000 + Rp 150.000                = Rp 1.589.250

Maap yak, buat yang lagi lahiran atau mo lahiran, gua posting begini. Wakaka.. Soalnya gua kewalahan organized ginian. Emang bukan talentanya. wakkaa.. Akibat kepoh ajeh nih.






Mudah2an keliatan yak, soalnya posting dari email. Kalo ga jelas, nanti gua posting ulang. Atau kalo mau detail, langsung deh email, BBM, SMS, telpon, YM.

Please transfer to:
BCA 6000343313
an Elsiey Marlina
dan, jangan lupa, 2 angka nominal terakhir, diganti dengan nomor urut ya untuk memudahkan pelacakan.

Thank You

This communication may contain information that is legally proprietary, confidential, or exempt from disclosure. If you are not the intended recipient, please note that any dissemination, distribution, use or copying of this communication is strictly prohibited. Anyone who receive this message in error should notify the sender immediately or by return e-mail and delete it from his or her computer.

3 komentar:

  1. elce,
    transfernya berapa duit...?
    apa gue yg gak keliatan pembagiannya...?
    *bingung gue*

    BalasHapus
  2. siip lc, makasih ud jd koordinator.. u're the best dah^^

    BalasHapus
  3. El, thanks banget ya buat bantuannya. Untung gw masih keburu ikutan yaaa walo jadi paling buntut deh :) Elu bnr2 TOP banget.. ♥

    BalasHapus