22 Juni 2010

YES!!!!

Buat blogger yg tergabung di group BBM, udh pd tau yah? Wakaka..

Buat yg ga pake BB, nih dah. I proudly announce that I'm 6 weeks pregnant.

Katanya pamali ya, sebelom 3 bulan, sebar2 beginian? Tapi kemaren accidently, test pack-na meragukan. Satu garis terang, satu garis buram. Jd gua tanya ke Lenny. Trs sama Lenny, diposting di picture group di BB. Dan gua hepi banget, krn semua ibu blog ikut hepi and antusias.

Aih, gua mau share 1 cerita persahabatan ibu2 blog yg menurut gua, very good. Layak utk di share. Sebab persahabatan di dunia maya ternyata lebih kental drpd persahabatan di dunia nyata.

Ada sekali chatting di group, Yulia mamana Fangz Mei yg minta doa utk mertuanya yg lagi di UGD PIK. Karena keracunan atau apa gitu. Trs katanya ICU penuh, tekanan darah turun terus, dll dll. Trs gua inget, Eliza mamana Denzel kan dokter di PIK. Kepohna kumat. Gua lempar ke forum. Trs gua jg bantuin telpon si Eliza.

Bu Dokter ini baik lhoh. Sebenarnya dia ga kenal Yulia. Tp dia turun ke UGD sambil ngegeret suaminya yg juga dokter utk recheck keadaan mertuanya Eliza. Buat gua, yg orgnya lebay dan romantis (apa hubungannya coba??), ini adalah suatu bentuk perhatian yg sangat menyentuh lhoh. Siapa yg kerajinan coba, padahal Eliza sebenarnya lg praktek lhoh. BraVo Bloggerhood.

Balik lagi ke gua. Ahahaha.. Baru telat 2 minggu, tp badan pegellll terus kaya masuk angin. Dikerok jg percuma. Besoknya begitu lg. Jd gua ga kerok lagi. Sekali doank. Mendingan setelah minum air jahe. Plus maag yg sakit terus. Plus kalo siang, agak mual tp ga muntah. Itu ajah keluhannya. Doain ajah kandungannya kuat, baik2 ajah.

Tantangan paling besar datang dr si KoKo Axel yg menjadi super duper zuper nakal. Sampe2 pengennnnn gua jitak. Cuma gua jg sadar, mungkin dia tau mau ada dede ya. Wakakaa.. Semalam contohnya, dia pipis di kamar. Mau pingsan gua ngeliatnya. Mana gua tuh dr pagi sakit maag akut. Lg di kamar, mendadak dia bilang, mau nyau2. Trs berdiri dan lantai udh basah. Ya amploppp. Dia tuh udh diaper free krn udh bs pipis sendiri ke toilet dr umur 1,5 thn. Means udh 1 thn dia bs pipis, flush, pake celana sendiri.

Blm lagi kolokannya. Apa2 mesti Mami. Kelar mandi, hrs Mami yg gendong ke kamar. Kalo digendong paksa ama Pipit, dia bakalan lari balik ke kamar mandi dan tiduran di lantai kamar mandi. Malah jd kotor dan hrs disirem lg kan?

Si Sonny, pertamanya gua pikir, adem2 ajeh. Wakaka.. Tp pas Sabtu, otw ke Gading, tau2 dia pegang2 perut gua sambil bilang 'dedeee.. Dedeee..' sambil cengengesan.

Gua udh bilang ama Sonny, pokoknya gua mau liat cepekcengan di atas meja makan, SETIAP HARI!!!! Lumayan pan, itungan kasar, 9 bulan x 100 rb = 27 jt. Xxixiixi..

Emak gua jg ternyata hepi tuh. Haha.. Padahal pertamanya gua ga mau ksh tau dia. Abis dia kakinya lagi sakit. Trs kemaren2 pernah keceplos, pusink ngurusin cucu. Mesti mikir makannya dll dll. Trs tgl lahiran kok kayanya deketan ama tgl adek gua merit. Prediksi sok tahu gua sih, gua akan melahirkan sekitar 2 minggu sebelom adek gua merit, which is tgl sangjitan. Hahaa..

Adek gua yg mo merit, lsg lemes. Yg keceplos adalah 'yahh.. Ntar siapa yg masak. Siapa yg bikin es buah'. Haha.. Emak gua sms bilang begitu. Tenang ajeh Makkkk, kalo bikin es buah doank mah, sangguppp. Sambil merem jg bisa. Katanya 'kalo ada baby pan repot, mesti ksh susu, badan lu jg masih soak'. Yah Makkk, udh apa ada susterrrr? Tenang ajehhh!!!

Ehm.. Dl pas Axel, gua pake dr. Willyarna. Trs utk yg ini, kayanya Tuhan udh atur pake dr. Andrew deh. Soalnya, si Andrew yg katanya rame, pas gua dateng, ga ada pasien sama sekali. Cuma.. Aduu.. Siapa sih yg bilang ganteng? Biasa ajah yah menurut gua. Wakaka.. Well, that maybe because he's not chubby. Gua mah doyannya yg ndut2 bulet2 kaya laki gua. Yg model straight begitu doank, gua kaga demen. Apalagi udh beruban gitu. Gua demennya berondong cui. Wakakkaa....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

34 komentar:

  1. mau dunk ngidam cepekcengan..wakkaka...congrats ellllll..smoga smuanya baik2 aaja lancar2 aja sehat2 aja..en yg u mau ksampean yaaaaaaaa....GBU!

    BalasHapus
  2. SELAMAT CI ELSIEEYYY! Ah senang.. jadi kira2 due datenya kapan noh! Senang senang senang. Gw pas baca titlenya udah nebak, "wah jgn2 hamil nih dia". Selamat yaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  3. Congrats ya El! Ikutan seneng..
    Semoga hamilnya lancar dan si baby sehat selalu di dlm sono :)

    BalasHapus
  4. congratssss yaaa El :)
    ga sia2 jadi EO buat 4 orang skaligus haha

    moga2 lancar & sehat terus ya hamilnya

    BalasHapus
  5. nah gitu doooonk...gw pan jd mantep ngucapinnya :D
    selamaaaaaaaat elceeee....smoga baby girl sesuai keinginan elo ye ;)

    emang gw jg ngerasa bloggerhood bener2 kuat, ya contoh simpel aje lahiran/ultah pd mo urunan padahal mah ketemu aj mungkin br sekali dua kali, tp dah brasa deket :)

    BalasHapus
  6. wah selamat yah el...

    nanti 8 bln lagi gw yg patungan kado elo hahaha...

    BalasHapus
  7. wow!!!!! CONGRATS ya El, semoga sehat2 aja

    emang klo lagi hamil asam lambung meningkat makanya suka sakit maag, dulu gue juga gitu El, pas awal2 doank

    oh ya diatas ada salah tulis tuh El, mestinya mertuanya Yulia tp elo nulisnya mertuanya Eliza, semoga mertuanya Yulia cepet sembuh ya :)

    BalasHapus
  8. horeyyyyyyy, congratz ya El... Titip cepekcengnya di meja makan gw yaaa...hahhahahha...

    BalasHapus
  9. Congrats ya El!
    semoga loe and baby sehat selalu :)

    BalasHapus
  10. congratzzz yah jeung hahahaha :)

    BalasHapus
  11. congrats el!! terkabul donk niat lu pengen punya anak lagi, trus bisa gitu ngidam cepekceng wuahahaha :D
    eh gua gak ngerti tuh bacanya, satu tanda + satu lagi tanda | apaan ya artinya?

    haha.. adek2 lu mah ada2 aja, cicinya hamil kok mikirnya siapa yang bikin es buah kekekek :P

    BalasHapus
  12. selamat yah el.. mudah2an sepasang :) amin

    BalasHapus
  13. huaaaaa elllll.....congratulation yaaaaaa!!! aduhhhh moga2 cewe yah ellll biar sepasang deh lu ntar.....si axel da tau blom bakal mo punya dede?

    BalasHapus
  14. Congrats ya El!..semoga lancar hamil and lahiran nya....

    BalasHapus
  15. Selamat ya El, si Axel berasa mo punya adek x, dulu si zio juga begitu

    BalasHapus
  16. whuuaaa gue kasih congrats sekali lagi ya eell buat calon adiknya si axel (di BBM kan uda)hehehhe...

    eniwey, berdasarkan pengalaman pribadi, emang sih si sulung bakalan lebih sensi ama sekitarnyaaa..sepertinya dia tau bgt kalo bakal ada pesaingnyaaa..tapi dikasih pengertian aja el...dikenalin dari sejak di perut..jadi pas adiknya nanti lahir dia udah kenal n bakalan sayang sama adiknyaaa..hehehehee..

    enjoy ur pregnancy ya elsieyy..! happy for you!

    BalasHapus
  17. Ga afdol kalo belum ngomong di sini
    CONGRATULATIONS, elce...
    handoko jg bilang selamat sambil cengar-cengir, karena selama ini gue ceritain kalo elo lagi berusaha hamil. Malah dia sempet nanya, lha waktu nganter pasta koq gak keliatan hamil. duehhh, gue bilang kan baru ketauan sekarang.hehehehhee...
    Lancar2 yeee....

    BalasHapus
  18. WUAH!!!!! ternyata wkt di YM lo bilang lo hamil tuh beneran!! *masih malu2 ye wkt itu*
    CONGRATSS!!!*muach2 cipika cipiki*! Kalo gitu gw mesti nyusul neh...semua ud pada program anak ke 2

    BalasHapus
  19. @Santi: gua mau cepekceng n baby girl. Amin amin.

    @christine: ahahhaa... Lu duluan neh. Wakakkaa...

    @gabrielle: TQ

    @Yulian: wakakkaa..... TQ Yul

    @Cyntha: iya Cyn. Btw, wiken ini pengen es jelly lage neh.$ ntar kalo udh bikin, gua sms lagi yak. Cuma yg telornya kayanya gua mo bikin sendiri. Soalnya kt Sonny, yg beli kaga enak, ga ada rasa.

    @Fekica: TQ Fel. Ingatin ya, gua mo emas 10 kg.

    @Debby: iya, salah. Mudah2an ga ada yg nyadar. Waakakkakaaa...

    @yenny bali: huahahaha.. Kalo nitip di meja lu cepek, berarti laki gua kudu nyetor nopek donk tiap bulan. Hahahhaa....

    @amel: amin Mel. TQ

    @pitshu: TQ

    @Viol: iya. Cuma kemaren agak sedih pas pergi makan, trs temen baek gua bilang gini 'yahhhh gua kalah lagi 2-0 dr elo'. Lsg deh Vi gua nyap2 panjang pendek. Soalnya dia masih setengah yakin mau bayi tabung. Padahal kl dia bunting, gua bakalan jd org paling seneng. Fiuhhh... Lu jg berjuang ya Vi. Jia You!!! Itu tanda di kotak kedua menandakan bahwa proses di kotak pertama sudah selesai. Haha.. Emak gua juga lemes Vi. Dia pan mikirnya, kl ada gua, hidup dia enak, mangap doank, udh ada makanan. Wakakkaa...

    @maria: TQ. Amin

    @belinda: haha.. Dia tau dede baby sih, tp dia blm mau itu jadi adek dia. Dia bilang 'ga mau, dede fahri ajeh'. Fahri temen mainnya dia di rumah.

    @Icen: TQ nekkk..

    @Amey: TQ Mey. Xixixi... Blm sempet ngobrol di bb yak. Wakaka..

    @Keyne: hahaa.. Gua tau sih Key. Tp kadang2 Terlalu menguji kesabaran deh. Wakakkaa...

    @yenny twins: makasihhhhhh. Bilangin ama Handoko, emangnya gua bunting anak kingkong. Br telat 2 mg udh keliatan gede. Wakakaka....

    BalasHapus
  20. Congratz el.. udah resmi jadi bumil yah...
    semoga kehamilannya lancar, cepekceng-nya juga lancar tiap hari dan semoga babygirl :)

    BalasHapus
  21. Congrats ya bu, mudah2an lancar sampe lahirannya nanti, plus terkabul juga pengen babygirl :)

    BalasHapus
  22. bener gak afdol kalo gak di congratz di sini.. hihi

    congratz yah Elcee.... ditunggu 8 bulan lagi.. ntar patungannya ke siapa donggg... kan selama ini elu yang organized hihihi... ^^

    semoga lancar2, dan sehat2 sampai pada waktunya yah... Kalo axel sih ya kaya marv tuhhh.. apalagi kalo lagi sakit.. ampyun dah.. bener2 bikin cobaan aja.. :)

    BalasHapus
  23. congratz lagi els..
    semoga lancar2 sampai 27jt nya kekumpul ya.. xixixix

    bloggerhood emang jempolan, thanks for the help yaaa. mertua gue ud sehat :)

    BalasHapus
  24. Congratulation ya, El. So happy for you:) Gua udah nunggu2 kapan ya si Axel dapet adik. Ha..ha ketawa2 gua baca elo minta cepekceng tiap hari,tp bener jg ya, gak nyangka setelah 9 bulan jadi jumlah yang besar begitu. Kalau gua bilang pasti lah nyokap seneng dpt kabar mau dapet cucu lagi.

    Duh, El, asli gua malu ah dibesar2kan begitu, nih perjalanan gua ke igd pan beberapa langkah doang. Alasan gua geret hubby, pertama gua takut udah lupa ilmu2 internis, kalau hubby kan masih berkecimpung di bidang2 begini. Kedua gua gak kenal semua dr igd. Jadi takut kalau ada dr yang tersinggung atau merasa diintervensi kalau gua turun tanya2, salah satu etik kedokteran adalah pantang masuk wilayah kewenangan dr lain kecuali emang dikonsul lho ya. Tapi syukurlah kemaren dr jaganya baik ha..ha..Syukur juga mertua Yulia udah sehat:)

    BalasHapus
  25. congrats ya el!!!

    temen2 blog emang gak ada matinya... baik2 semua... :)

    dr andrew menurut gua bukan ganteng sih, tapi simpatik ya orangnya. sejak anaknya meninggal emang dia jadi keliatan banget tua nya, ubannya dimana2. dulunya kagak lho, mungkin dulunya dicat kali ya rambutnya? soalnya emang keliatan drastis perubahannya...

    BalasHapus
  26. waww el, congratz yaaa...beneran ketepa dah lu, hihi..

    BalasHapus
  27. Congrats yah, El...
    Moga2 semua keinginannya terkabul :) (termasuk ngidam cepekcengan tiap hari)

    BalasHapus
  28. slametin lagi deh di sini kekekke congrats yaaaaaa. moga lancar2 ampe lahirannnnnn :D
    dsog kurank cakep? jangan ke Tjien Ronny ya. nti tambah lagi antrian pasiennya hwhahahah :P uda semaput nungguin antrian dia bo :P jgn rame2in lagi wkekeekekkeke

    BalasHapus
  29. gua nulis komen panjang lebar eh inetnya mati.
    gua ulang lagi, congrats yah. Gua sudah curiga waktu smasan ama elo tapi gua kan anaknya pendiam dan kalem (betul apa salah?) jadi gua nunggu pengumuman resmi dari elo.

    Congrats yah, semoga dapat baby girl yang cantik, lucu dan chubby.

    Ngidam elo keren deh menginsipirasi bumil lainnya nanti. hehehe.

    BalasHapus
  30. congrats ya el...
    wadoh da byk yg koment....gw ketinggalan berita nih...btw, jaga bdn yaa

    BalasHapus
  31. selamat ya...moga2 lancar el..ga pake morning sickness segala...

    BalasHapus
  32. @patzie: ayoks cepet nyusul!!!

    @Xiao: amin amin. Terutama sih cepekceng-na. Wakakkaa...

    @Silvia: amin. TQ Sil

    @Ar: ke elo ajah. Wakkakakaa....

    @Yulia: syukurlah udh sehat. Amin for 27 millions.

    @eliza: haha.. Iya, syukur udh sehat. Nah!! Lu kapan kasih Denzel adek??

    @Arman: hah? Anaknya meninggal? Gossip donk!! Kok bs? Umur brp?

    @Nat: maaappp. Namanya salah yah? Xixixii...

    @mei: amin. Gua anti ke dokter yg rame Mei. Males nungguna.

    @Selvi: amin. Haha.. Gua tau, lu sealiran dah ama ngidam gua.

    @Xiang: thanks Syl

    @KD: amin. Ga pake morning sickness kok

    BalasHapus
  33. Maaak, selamat yah!!! Semoga pregnancy lu sehat and ga rese..semoga anak yang lahir juga sehat and kiut kayak axel.

    BalasHapus
  34. Haahahhaha... Congrats ya el. Seneng dengernya. Semoga sehat2 aja, lancar ,dapet baby girl kaya yg u mau. Wah bakalan seru neh posting2 berikutnyta. Haнaɑº°˚ ˚°º≈=D

    BalasHapus