19 November 2009

Lowongan: Finance n Marketing Support


Ada lowongan nih. Perusahaan baru, dealer genset merek DEUTZ.

Syaratnya gampang ya. Jujur, mau belajar, pekerja keras.

Tempat kosongnya cuma ada 2.

1. FINANCE: diutamakan berpengalaman, range gaji kurleb 5 jutaan, ntar nego ajah sendiri kalo emang berasa kurang)
2. Marketing Support plus merangkap receptionist (harap maklum, kantor baru, belum banyak telepon), diutamakan menguasai Microsoft Office, bisa bahasa Inggris, range gaji 1,5 - 2 juta, fresh graduated are welcome.

Kantornya di daerah Pegangsaan, gue lupa namanya apa. Yang jelas ya, tuh kantor kecil tapi dalemnya mewah coyy. Menurut gua sih kalo untuk standard kantor, kebagusan banget. 4 lantai semuanya pake ubin kayu. Wakkaka.. Ayo2, bantuin gua donk cari orang yang bisa dipercaya. Punya Om gua nih.

Thanks semuanya.

This communication may contain information that is legally proprietary, confidential, or exempt from disclosure. If you are not the intended recipient, please note that any dissemination, distribution, use or copying of this communication is strictly prohibited. Anyone who receive this message in error should notify the sender immediately or by return e-mail and delete it from his or her computer.

5 komentar:

  1. Ada low yg lain gak? Aku bisa purchasing,pengalaman ud 6thn di garment sebagai merchandiser..soalnya pas nih kantornya d daerah pegangsaan,aku d klp gading.
    Kalo finance aku sih gak ada pengalaman,tp kalo diajarin dulu aku bisa cepat belajar kok..
    kalo ada contact aku ya di natalia.permatasari@yahoo.com, tx

    BalasHapus
  2. financenya lebih ke akunting ato admin? Aku lebih pengalaman ke adminnya. Kalo akunting disuruh buat jurnal sampe laporan keuangannya, mesti belajar lagi. Tolong info lengkapnya ke wulan_131@yahoo.com ya...thx

    BalasHapus
  3. Elsiey, sama kaya pertanyaan diatas finance nya lebih kemana ? adek gw ga pengalaman di finance tapi pengalaman kerja sih udah 5-6 taon, apa boleh coba juga ?

    BalasHapus
  4. waaahhh..tuh cuocok buat gw tuh el ;) gw dah 6 taon pegang finance. semua dah pernah gw pegang cf, bank, kas, payroll,ar,ap. dan yang pasti gw jujur,pekerja keras, dan mau belajar malah masi ad plusnya gw tidak sombong, baik hati, cakep pula huwehehehe *promosiin diri* asalkan jgn accounting yg susah2 gw masi bisalah.
    gimana gw diterima ga el???

    BalasHapus
  5. Yang ini kelanjutan ceritanya mana nih...Lowongan nya ud gak ada yaaa? hehe

    BalasHapus