24 November 2009

males posting


Hoaheeemm... Males ya posting kalo ga bisa login ke blogger. Postingna pake email. Terus mau berkunjung ke blog temen2 juga males ya kalo bacanya dari RSS. Bisa juga sih baca dari blogger reader (sama pake RSS juga), tapi kedua2nya herannn ga tahu kenapa, kadang muncul gambar kadang engga.

To Arman: Pan lu biasa pake Goggle Reader ya kayanya? Muncul gambar ga sih? Padahal di settingan udah di set enable picture.

Terus kalo baca, ga bisa ngasih komentar, kurang seru juga ya. Masa mesti masuk ke browser mulu? Memang sih, bisa masuk ke browser pake BB (suit suit cuit cuit yang udah pake BB, wakkakaaa....). Cuma pan loading lumayan lama. Males bener deh. Mendingan pake N73 bisa gonta ganti window. Jadi buka window 1, biarin dia loading. Sementara itu buka window 2. Kalo pake BB pan ga bisa ya. Atau mungkin bisa, tapi gue kagak ngarti? Terus ada ga sih cara untuk ninggalin komen tanpa loading ke website bersangkutan? Kalo RSS komentar mah kayanya bener2 cuma bisa baca komentar doank yak.

Huhh... lemes dahhh. Teman2, maaf ya kalo aku ga ninggalin komen, sekalipun kepengen banget. Tapi gue tetap baca blog elu orang kok. Trs blogger2 yang pake BB, mari2, tolong PM pin BBnya ke gua. Huahhaa... Mari kita berGOSSIPPPPP.

This communication may contain information that is legally proprietary, confidential, or exempt from disclosure. If you are not the intended recipient, please note that any dissemination, distribution, use or copying of this communication is strictly prohibited. Anyone who receive this message in error should notify the sender immediately or by return e-mail and delete it from his or her computer.

8 komentar:

  1. cuit cuit...yg dah pake bb lain niiiyyy :D
    sekarang mah gw liat elo eksisnya di fb ya buu...status brubah terus tuh tiap ari. ups salah tiap jam hehehe....pas gw mo komen, uda basi. elo dah apdet status baru lage.....cpd

    BalasHapus
  2. iya deh, yang pake BB jadi males posting.. gitu yaaaa... :P

    BalasHapus
  3. wadoh, ktularan males ya??? gw da mulai giat lg nih...

    BalasHapus
  4. di google reader bisa muncul gambar kok el...
    gua kalo bw juga selalu pake google reader dari bb.

    kalo mau komen emang mesti ke postingannya el. tapi gak perlu buka browser baru, tinggal klik tulisan 'view original' ntar langsung lu masuk ke blog orang itu dan lu bisa komen. abis komen, lu tinggal klik back button trus ntar lu langsung balik ke google reader lu lagi.

    masalahnya sometimes, gua gak tau kenapa, ada blog yang jadi gak bisa dikomen dari bb. contohnya postingan lu ini. semalem gua baca di bb, gua udah ke blog lu dan mau komen tapi gak bisa. gak ada tombol post komen nya. entah kenapa. tapi blog2 lain bisa dikomen. hehehe.

    BalasHapus
  5. sama nih El, gue juga lg males posting, tp bukan gara2 diblok sih, tp belakangan inet ktr suka lemottttttt hehehehhehe

    cieeeeeeeee yg punya BB *suit suit* ;p

    BalasHapus
  6. Wah blognya terlantar gara2 Mommy LC sibuk BBan & Fesbukan. Axel hayooo...tuh BB Mommy dipinjam buat main dulu, biar Mommy gak masak sambil BBan :D

    BalasHapus
  7. Hehehe Kemalesan yg berlanjut mesti dibakar nih semangatnya. Termasuk g nih hehehe

    BalasHapus
  8. hahahhaaa...pantesan blog sepi ya...
    kaga ada elo... hehheheee

    BalasHapus