27 Oktober 2008

AXEL 1'st B'DAY








Thank you Lord
For giving me this child
the one who always cheer up my days
the one who always brighten up my days

Hepi B'Day, AXEL

May the oncoming days
bring to you wonderful moment
and great surprise

We loves you



Baby's First Birthday
By Joanna Fuchs

It's your first birthday, baby
One candle on your cake
Proud parents stare in wonder
At each new move you make

We join in celebration
As this special date arrives
For baby has brought pleasure
Into all our lives

We look forward now to seeing
How you progress and grow
From the cute and tiny infant
You were one year ago

So dig into your icing
Enjoy your presents, too
The reason for this day
Is a special person--you!

hoorrayyy.... Axel harii ni genap 1 tahun. fiuh... ga nyangka ya. Cepet banget waktu berlalu. Waktu baru pulang dari RSIA, kecil mungil lucu ngegemesin. Selama 1 tahun ini, ma'acih ya Nak, udah bikin hati mami senang tiap hari, bikin mami ketawa dan ngomel2 tiap hari. Terima kasih karena being here for mami. Terima Kasih sudah menghibur mami dengan segala tingkah polahmu yang menyebalkan, yang lucu, yang jail, yang polos. Terima Kasih for teaching me menjadi orang yang lebih sabar. Terima kasih karena jadi anak baik yang doyan gosok gigi dan makannya ga rewel. Terima Kasih buat gigitanmu semalam di lengan dan paha mami (ha???).

Ma'acih Tuhan, udah percaya dan nitipin Axel di keluarga kecil kami. Terima Kasih Tuhan, karena Engkau selalu menyediakan segala keperluan dan kebutuhan Axel. Kami janji akan menjaga Axel dengan sebaik baiknya.

Pestanya akan diadakan hari Minggu depan. Tunggu laporan lengkapnya yah. Wadu.. mami sih udah kepikiran aja nih. Tuh rumah bisa pecah kali ya saking ramenya. Abisnya, namanya keluarga besar. Udah gitu ngundang temen2 baik mami yang udah punya anak. Uhm.. Padahal yang diundang cuma kira2 25 keluarga. Nah, tante2, nenek2 kan ga mungkin ga diajak ya. Diprediksi, akan hadir 25 toodler and baby plus 60-70 orang gede. Waduu.... muat ga ya???

Banyak orang bilang, adu... ngapain sih repot2 bikin ultah pertama. Lha wong anaknya masih kecil kok, belum ngerti apa2. Dulu kalo anak orang lain bikin pesta ultah, mami juga mengatakan hal yang sama. Tetapi sekarang ternyata pas Axel yang ultah, mami punya pemikiran lain. Memang Axel saat ini belum mengerti mengenai pesta ultah. Tapi mami bikin pesta ini untuk BERSYUKUR dan mami mau membagi kebahagiaan mami dengan sodara2 dan orang2 yang mami kenal, karena Axel udah umur 1 tahun. :-)

Tadinya sih udah DP di KFC. Cuma at the end baru ketahuan kalo kue ultahnya kagak boleh dipotong dan dimakan di sana. Lhah kue segede bagong, kalo dibawa pulang, siapa yang makan. Ada-ada aja. Bikin b'day party kok kuenya ga boleh dimakan di sono. Gimana sih?? Aneh!! Sebenarnya dari awal memang mau bikin di rumah, lebih santai. Tapi markirnya dimana?? Kalo di rumah, diitung itung cuma bisa paling2 8 mobil. Itu juga jempet2an. Akhirnya mami tanya Pak RT, eh katanya bisa numpang parkir di sekolahan depan gang. Puji Tuhan deh. Ya udah, bikin di rumah aja. Biar sesak, yang penting heppi, puassss.....

Berikut cuplikan kembarannya Axel, si Fachri yang juga merayakan ultah pertamanya hari ini. Adu.. anak gue kecil amat yach??

Birthday Boy


2 komentar:

  1. yooo happy bday axel.
    dari om hindra.
    eh si axel di foto terakhir mirip lu banget di foto lu yang masih kecil itu.

    BalasHapus