16 Oktober 2008

new comer


uhm... udah lama bikin blog ini, tapi belum diisi isi. abissss.... rasanya aneh ngisi2 nulis2 gini.

awalnya, gara2 cari kue ultah untuk Axel di internet. Keterusan jadi blog walk ke blog2nya tukang2 kue, terus setelah kisak hidup para tukang kue selesai dibaca, lanjut blog walk ke link temen2nya tukang kue.

BUT, ada 1 cerita mengagumkan tukang kue that inspired me to start up this blog. Mbak Inong - Dapur Bunda. Her story about her children is very amazing. Btw, Bunda Inong ini rupanya jago bikin kue. Mudah mudahannnnn one day gue juga bisa membahagiakan n memanjakan Axel pake kue2 dan masakan bikinan gue. Bunda Inong-nya sih udah meninggal karena sakit asma. Untungnya, dia orang yang aktif dan rajin nulis blog. Kalo dari cerita2 yang gue baca, dia ramah banget dan temennya banyak banget. Pas tahu dia udah ga ada, gue berpikir.. uhm... untung dia rajin mendokumentasikan hasil2 masakannya, juga kehidupannya sehari2. One day, when her children grown up, mereka tetap bisa merasakan betapa bundanya amat amat amat sangat mencintai dan mengasihi mereka.

SO, gue bikin blog ini, that will tell and share to all of the readers my story of my life and untuk my lovely son, Axel; yang sekarang nakalnya lagi ampun2an, super duper aktif kagak bisa diem, yang berhasil dengan sukses bikin maminya bongkok encok ga bisa tegak. wakakakk....

CUMAAAA.... hiks... agak2 ga pede juga sih bikin blog begini ya. Kalo baca blog2 orang2 yang hidup di luar negeri, banyak cerita jalan2nya, banyak cerita gunung pantai mall.. lah... gue cerita apa yak?? Pagi ke kantor, malam pulang main ama si Axel... hihiyy... hiduo kok ga seru amat yak?? Tapi ga apaaa... jadi orang kudu pede... kudu optimis... hidup optimisme...




1 komentar:

  1. wah, nggak juga kali ce.
    kejadian sehari2 jg bisa jadi cerita blog yang bagus kok. gw malah seneng baca2 blog orang yang ceritain kesehariannya dia. rasanya jadi merasakan kedekatan gitu, karena tau sehari2nya gimana.

    udah bagus kok. dilanjutin terus aja, jangan berenti2. saling mendukung kita ya hahaha, gw jg kadang2 suka males update blog.

    BalasHapus