17 Oktober 2008

life is hard but the show must go on

Gue orang yang percaya akan yin dan yang. Ada baik, pasti ada buruk. Ada yang kere pasti banyak juga yang tajir. Ada sengsara, pasti ada kebaikan di baliknya (cuma kita kagak tahu aja rencana Tuhan). As a human, gue bukan orang yang saleh-saleh amat sih. Cuma tetap aja gue yakin, Tuhan pasti memberikan yang terbaik buat kita. Dibalik segala kesengsaraan dan kesedihan, pasti ada berkat Tuhan at the end.

Jadi kalo misalnya gue lagi sedih atau lagi ada kesusahan, biasanya sih walaupun gue berkeluh kesah bersedih, tetap aja dalam hari gue yakin, one day, badai pasti berlalu. Pasti ada kebahagiaan di akhirnya. hehe..

Hari ini out of topic nih. Bingung mau nulis apa. Mendingan posting gambar Axel aja kali ya. Dari lahir soalnya dia udah cute sih (kata bapaknya). Kalo kata emaknya sih, aduu.. namanya bayi ya... Pas baru lahir, masih basah kuyup gitchu... kaya tikus kecebur... (hihi.. maap ya nak.... biar tikus, tapi mami tetap sayang kok)



Itu semua fotomu, Nak. Baru umur 1 hari, belum mandi. hihihi... Peraturan dari RSIA, kagak boleh kena air selama 24 jam.

Yang aku paling inget. Waktu hari kedua disuruh nete-in (sorry) Axel, dia nyedot selama 2,5 jam. hohoho... ampe lumayan perih tuh pentil. Kalo ampe lepas, langsung deh dia demonstrasi. Keliatan banget kan dari kecil udah doyan ngisi perut. Ampe sekarang, kalo urusan makan nomor satu deh. Persis kaya papi maminya, doyannya mam mam. hehe....

Tapi at that time, gue sih heppi heppi ajah. Maklum, anak pertama. Kesannya sih seneng, lucu, aneh. Kok dari ga ada jadi ada ya? Tuh anak datengnya dari mana ya? wakakakawww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar