29 Oktober 2009

Botak lageeeee!!!

Dibotakkin dengan harapan mukanya keliatan agak chubby, padahal Mami ga suka anaknya botak. Ternyata kagak efek tuh. Tetap keliatan kuyus.com.










psstt... Mami mo curhat nih, bia lega. 2 hari ini ada orang nyebelin di kantor gua. Bikin emosi. Orang gila. Ntar ya, setelah agak tenang baru gue ceritain. Nih orang pokoknya ya, nyebelinnnnnnnnnnnnnnnnnn banget. Ngomongnya muter2 berbelit2 ga mau disalahin, padahal levelnya udah lumayan tinggi. Males banget deh ngomong ama dia. Terus ya, orangnya juga jahat. Maunya dia ajah yang tampil ke muka. Lha namanya perusahaan ya, apa bisa dia jalanin sendiri? Kan harusnya kerjasama ama orang ya. Sama gua yang beda department aja, bawaannya nyolot, kasian bener temen baik gua yang se-department sama dia. Sampe hari ini temen gua kagak masuk. Mana lagi hamil kan tuh. HIH!!!!! Mbok ya dewasa dikit gitu lhoh. Kalo udah salah, ya minta maaf aja, ga usah dibesar2kan. Kok ya dibahas sampe ngotot. Terus anak buahnya kagak minta, dia bilangnya anak buahnya yang minta, gimana sih, atuh anak buahnya sampe malu hati. Ihh.. besok2 yak baru diceritain. Sekarang mah liatin tuh foto anak gua yang ganteng.

18 komentar:

  1. lutu banget tu si axel..botak ga licin gt si lucu jg el...sexi..hahaha..rapi kok jdnya..cm itu kok dtingalin gt..kaya buntut tikuss...cakepan abis smua kali..haha..pdhl dulu mikel jg pake buntut..cm dia suka tarikin jd potong dah pas umur 2th ....:D..

    BalasHapus
  2. huahahahahah...........El...El...elo yeee lagi emosi juga masih aje lucuuu...wahaahahahha.
    Btw, itu si Axel pasti kerjaan emaknya dah makein buntut :). Persiapan ultah yakkk.... :). Tapi si Axel malah jadi cute tuh El di botakin gitu.

    BalasHapus
  3. sekarang pake buntut2an nih.. haha..

    tiap kantor pasti masalahnya sama ya, dan rata2 yang nyebelin itu malah yang udah jadi atasan2, beghh... kalo bener kerja si gpp action kowar2 di depan tapi kalo gak kerja? lah, kok gw malah curhat juga, hahaha...

    BalasHapus
  4. wakakak.. walaupun botak, ekornya mah teteeeeeup :P
    emang ada orang yang nyebelin di kantor gua juga banyak..

    BalasHapus
  5. ya ampunnnn buntutnya.... ini bukan obsesi elo kan El? hahahahhahaha

    ato cerita El ttg temen ktr elo yg nyebelin itu, pasti seru deh :)

    BalasHapus
  6. Huahahah lucu bener. Axel chubby pas lg makan bawang goreng.

    BalasHapus
  7. @Santi: Sebenarnya yang seneng tuh neneknya, San. Katanya anak kecil itu dengan buntut kan menarik perhatian. wakkaka.. Gue kan demen anak gua jadi central of attaction. wakkaka...

    @Bel: Makasih Auntie. Muach muach.. Auntie emang paling kece.

    @Hanny: hihi.. udah 6 bulan lebih tuh buntutnya gue piara. Wkaka.. Emangya, banyak bener orang nyebelin, sok berkuasa. Huekk... Belagu. Akhirnya sekarang keteteran sendiri. Rasain deh.

    @Viol: Emang sih Vi, gua tahu, kerja diman2 juga sama, pasti ada masalah ama orangnya. Kalo cuma bangsa ngeyel, ngototan, mau menang sendiri, gue masih bisa maklumin deh. Ini masalahnya mah dia jahat, mau ngejatohin orang, senengnya liat orang susah. GRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!

    @Debby: Hihihi.. ntar kalo ketemuan, Alden jangan tarikin buntutnya yak.

    @Christine: Chubby ya Tin. Itu efek foto tuh kayanya. hihihi.. Catering lu gimana Tin? Lancar??

    BalasHapus
  8. Axel kalo dari depan kayak rocker megang gitar, kalo dari belakang kayak anak punk hahaha...
    lucu deh ekornya.

    Beh...org rese emang banyak di kantor, gak usah pikirin terlalu jauh, memperpendek umur kita aja El.

    BalasHapus
  9. Hahahaha, iya yah biar lagi kesel sempet2nya narsis (*namanya juga anak sendiri ya)..

    Wah Axel barengan sama Darren nih, gw juga baru botakin minggu lalu, tapi ga kepikiran kasih buntut, huehuheue

    BalasHapus
  10. El, kurus gimana? Wong bakpao kok:)
    Si Denzel jg lagi aku piara buntutnya hihi...
    Btw kepala gitarnya copot ya? Orang nyebelin ya? jangan biarkan dia ngerusak semangat pesta Axel:)

    BalasHapus
  11. haha lucu ada buntutnya.. :)

    orang nyebelin di tiap kantor pasti ada emang el...

    BalasHapus
  12. tetep cute botak atau gga botak. loe cukur sendiri?

    BalasHapus
  13. axelll....lucuuu bangeeet..setuju kata yenny axel mirip anak punk dr blakang :D

    rese banget tuh orang el...mo carmuk kali di depan petinggi2 kantor elo :D untungnya gw ga gitu ya, jadinya gw ga disebelin *kabuuuurrr*

    BalasHapus
  14. Axelll hehe botak menawann.. buntutnya ga tahan emangnyaa.. hehe gw jga kalo liat anak kecil pake buntut pasti ngeliatin nih.. tampang papina kaya gmn.. haha keponya muncul, biasanya papinya jga pake buntut lor.. btw papi axel berbuntut ga?
    botakin sendiri nih el?? klo iyaa tolong donk step by step hahha.. gw plg ga brani botak2in rambut J..

    BalasHapus
  15. @Yenny: Hihi.. anak punk ya? Tapi anak punk yang ini baik lhooo. Anak punk kan biasanya berangasan. wakkaka....

    @Lina: hihi.. tujuan utama kan pengen posting si botax, cuma emaknya ga tahan kalo ga curhat. Dikasih buntut Lin, biar menarik perhatian. Dari kecil harus dipupuk iman narsis yang positif, jangan kaya temen kantor gue tuh, narsisnya negatif, menjatuhkan orang lain supaya dia yang muncul di permukaan. *ngerti ga sih lo bahasa gua?? * hihihi...

    @Elisa: Wakkaa.. si Axel gitarnya ada 3, yang 1 bener2 udah almarhum, yang di foto buat dibawa ke kamar mandi, yang bagus buat ngamen di depan TV. hihi.. iya nih Lis, gue semangat banget merayakan pesta si Axel. Udah nabung dari kapan2. wakkakaa... Walaupun banyak yang komplain (tantenya tuh ngoceh2 bilang pake acara dirayain segala), walaupun banyak orang nyebelin yang minta dikemplang, tetap ajah gue hepi. Gue udah ngebayang2 ngeliat mukanya dia pas liat badut (soale dia udah tahu badut kaol nongol di TV),liat teletubbies ama kue ultahnya. wakakka... Can't wait any longer rasanya.

    @Arman: Gue tahu si Man, cuma nyebelin kan juga ada batasnya. Dia udah keterlaluan kelewatan banget. Sampe2 gue sempet minta paku payung yang panjang ama anak maintenance, pengen gue kempesin ban mobilnya (emak2 yang sadis, bekas preman kemayoran). Susah ngejelasinnya dengan kata2. As if tuh kalo kita belom dipecat dari kantor, dia kagak bakalan brenti.

    @Sylvia: Kagak Syl. Hihi.. Gue tenteng ajah ke tukang cukur sebrang rumah, goceng doank, 5 menit udah beres. Kan pake alat, jadi cepet.

    @Cyntha: hihi.. engga kok, elu sangat menyenangkan.

    @Tine: Wakaka.. papina marah2, anaknya dikasih buntut kaya buntut pudel gitu. huahuahua.. cuma berhubung emaknya melotot dan neneknya juga mendukung, si papi ga bisa berkutik. Nyukur di tukang cukur kok Tin, pake alat, 5 menit udah rapi.

    BalasHapus
  16. hihihihi, lucu banget tu buntut. piara terus el, sampe panjang. mumpung belom sekolah. lucu kan?
    Anak tetangga gua juga lucu bangte, dari depan modelnya biasa, tapi belakangnya berbuntut panjang. karena masih kecil, chubby, lucu banget.. hehhe...

    Sabar aja el, orang jahat mah ga diridhoi sama Tuhan. belakangnya pasti kalah. biar Tuhan aja yg bales. Jangan diladenin supaya kita ga ikutan jadi jahat kaya dia.
    So.... bagian lu sekarang mengurut dada, sambil bilang.... sabar....sabar.... hehehhehhe

    BalasHapus
  17. El..sama!!! gw jg lagi bete banget ma orang kantor yg suka muter2 lidah en kalo salah ga mo ngaku..!! blah!!!

    BalasHapus
  18. Buntutnya asik tuh....hehehehhee
    Iya, di kantor gue juga banyak tuh tipe begitu
    Dah salah, ga mau ngaku
    Trus kenceng suaranya lagi, balik salahin orang lain
    Aih cape deh

    BalasHapus