16 Oktober 2009

Tergila2 main di FB

TERNYATA!!! Gue pikir gue kagak demen mainan di FB, haha.. Ternyata itu gara2 selama ini gua ga punya waktu. Pagi ini adalah pagi keempat gue ga terima email apapun sehubungan dengan Purchasing. Heran. Udah 3 hari kemarin, PR/ PO juga kagak banyak. Dua hari sebelumnya ga ada sama sekali, kemaren cuma 3 biji. Haha.. Mungkin ini karena di kantor pusat ada pameran Mining Expo di PRJ. Di Balikpapan, juga lagi ada training, jadi orang2 site semua di Balikpapan.

Sooo.. karena kurang kerjaan, akhirnya liat2 deh di FB. Mulai deh main Farm Ville, Pet Society, Country Story, Mafia War, Happy Farm, Scrabble, dll dll dll. Hohoho.. Tapi yaahh.. ternyata lagi, bahwa gua memang kagak begitu demen mainan terbukti. wakkakaa.... Itu mainan membosankan. Yang mendingan dikit paling Pet Society ama Happy Farm ama Farm Ville. Tapii ya gitu2 ajah, ga terlalu addicted. Bingung apa yang mau dimainin. Apalagi Mafia War. Apa enaknya sih. Mafia War begitu gue buka, install, udah ga gue mainin lagi. wakkakaa...

Semalam gue mimpiin pho2 lagi. Waktu itu seminggu setelah meninggal, gue mimpi si pho2 suruh gue apus bedak di muka gua. Semalam gua mimpi pho2 kaya orang mau keluar rumah, mau pergi gitu. Pagi ini baru nyadar kalo udah genap sebulan si pho2 pergi. Kangennyaaaa...

Axel juga makin nakal nih. Ampun deh. Tobat beneran gua. Kadang malam disuruh bobo susah. Mesti adu tipu muslihat. Kalo beol juga, ga mau keluar dari kamar mandi, malah ngancem mau beol di lantai. Bohwat nih emaknya. Belum lagi kalo mau dipakein baju, dia belaga udah ketiduran, pake acara ngorok lagi, grok grok gitu. Lagi mencoba segala cara untuk menanamkan kekuasaannya atas emaknya dan susternya. Susu iseng ditebalikin di ranjang sampe netes kemana2, sedangkan dianya ngeliatin reaksi kita, marah apa engga. Bola juga sengaja dilempar ke bawah tangga. Kalo kita ambilin sambil ketawa2, pasi dia lempar lagi. Kalo kita ga mau ambil, dia nangis. Kalo diambilin dalam diem, dia ngeliatinnnnn terus dengan harapan kita senyum sama dia. Haiyaaa... Anakku, please donk, ikke cape nih pulang kerja, jangan aneh2 duonkssss!!!

18 komentar:

  1. Udah coba word challenge belon ? kemaren ini itu maenan yang bikin gw tergila2, kalo yang laen mah gw juga ga demen.... cobain deh, huhuehue

    BalasHapus
  2. lah, jadinya skarang lu tergila2 atau gak sih? :D
    gua sih eamgn jarang maen fb, abis di kantor cuma bisa inet 1 jam :P

    BalasHapus
  3. gua cuma main mafia wars dan sampe sekarang masih main makanya gua nga mau main game lain.

    axel bisa pura-pura bobo sambil ngorok, ckckckck ajaran siapa tuh? hihihi.

    BalasHapus
  4. @Viol: Tadinya gue pikir gue tergila2, tapi setelah 3 hari, ternyata TIDAK tuh. wakakakaka....

    @Selvi: huahhahaa... tahu tuh. Kadang dia mau turun ranjang, gue belaga tidur grok grok grok gitu. Niru gue kali yak. wahahahaa...

    BalasHapus
  5. gua sih emang males maen game di fb, biasanya gua ignore, ga ada waktu dah, mendingan nonton seri aja :)

    BalasHapus
  6. mafia wars seru tau El...(walaupun sekarang udah agak bosan gw) belom tau serunya sih ya :D

    gw sih sekarang lagi demen maen yoville sama spot the difference, btw dikau mencuri hasil panenku terus nih ya di country story wakakakaka :D

    BalasHapus
  7. whahaha....hampir mirip...aira juga suka ngebalikin botol susunya sampe tumpah n juga suka nangis kalo ga dituritin maunya :(

    maen di fb? sebenernya sih gw demen..tapi sayang pc di kantor ga mendukung *lemot banget kalo buat buka game* palingan dirumah kalo pas sempet :D

    BalasHapus
  8. wah axel ngerjain orang ya. hahaha.
    kalo tentang susu, kudu dibiasain kalo minum jangan di ranjang kali el...

    jadi kudu minum dulu. kelar minum baru tidur.

    BalasHapus
  9. wakakaka... stress ya el. Kalo gua coba bertindak tegas. kasih tau itu salah, kalo dia ngeyel, ngulangin hal yang sama gua ksh disiplin. tapi kuncinya kudu konsisten. jangn pas dia lakukan itu kadang kita mrah kadang ga, kadang malah ladenin dia ketawa2. dhea gua terapin begitu. sampe sekarang dia ga berani buang2 susu. makan dilepeh dsb. dia udah tau itu salah. kalo saatnya maen ya saatnya maen. kita hangat penuh kasih sayang, tapi saatnya tegas juga ada. tidak ada kompromi. tapi tegas bukan berarti pake kekerasan ya. selamat mencoba el. sukses. emang mendiidik anak ga gampang. tapi wajib. mumpung dia masih kecil. semakin besar semakin susah kita handle kalo ga mulai dari sekarang. gut luck :)

    BalasHapus
  10. Axel...axel, gua ngakak yang dia pura2 ngorok, itu pasti senjata makan tuan kan, elu suka begitu:). Gua jg kadang isengin Denzel, dia iseng balik dan ternyata gak asyik diisengin ama anak sendiri huaaaaaa:(
    FB gua dulu suka restoran city ama farmville tp udah mulai bosen skrg

    BalasHapus
  11. @KD: hihihi.. justru sekarang nonton seri yang gue ga ada waktu. wakkaa.. kalo udah di rumah mah, langsung turun pangkat jadi babu merangkap suster.

    @Shanni: Oalahhh.. apa serunya Shan? Lha wong kagak ada gambar apa2 gitu lhooo. Gue sih lebih demen mainan kaya bejeweld gitu2.
    Wakkaka... maapppp yakk.. Ga seru kalo kagak nyolong. hhaha....

    @Cyntha: Jitak donk kalo numpahin susu. hihihi....

    @Arman: Uhm.. kadang2 dia nonton di lantai, pake bantal, di ruang tamu. Dia sih udah tahu ga boleh Man, cuma kadang dia iseng. Jadi kita mesti adu cepat ama si unyil. Kalo sebelum melakukan, kita udah tahu niatnya, kita langsung ngomong duluan 'ga boleh ya", nahh.. dia kagak jadi tuh. Tapi kalo udah dilakukan, ga akan brenti sampe kita samperin dan ambil botolnya. Kacau ga tuh? Jadi tiap hari tuh ya, nih anak gue pelototin kejar2an ama niat iseng bin jailnya.

    @Eny: Itu dia tuh Ny. Teorinya mah gua udah tahu. Masalahnya, kadang2 pas dia melakukan, gue suka keceplosan ketawa. hahhaa...

    @Elisa: Hahaha.. iya Lis, kadang2 sampe keselllllll bener. Orang udah siap2, dia malah ngorok.

    BalasHapus
  12. El..Axel lg nunjukin jati diri gitu ya? ato cuma cari2 perhatian aja?

    Lucunya dia uda ngerti konsep ngeliat reaksi en ngancem yah?

    Haih..gw nanti kl uda ada anak bagemana yaa??

    Gmn caranya numbuin sabar kayak lu gini ya???

    BalasHapus
  13. @Elrica: Wakakkaa... Sabar itu kagak numbuh, tapi naturally tuh udah ada dalam diri lu, cuma keliatannya sama anak lu doank. wakakaka...
    gue sebenarnya bukan tipe yang demen anak kecil. Ya gue seneng sih main sama anak kecil, pada saat mereka lagi ceria, dalam keadaan kenyang, wangi dan hepi. Kalo anaknya lagi bete, teriak2, nangis guling2, haiyahh.. gue jauh2 deh. KECUALI ANAK GUA SENDIRI. Makanya gue juga heran, sampe si Afen juga tuh bilang, 'gila ya Se, lu berubah banget. Salut gua. Sabar banget ngadein si Axel'. hihihi.. ini soale dia ngeliatnya pas si Axel lagi super duper cranky bin nyebelin bin minta dijitak. Wakakkaa....

    BalasHapus
  14. banyakan yg main FB pasti ketagihan deh, gua juga tuh, tp cuma buat liat2 & comment2 aja, kalo game sih gua belum pernah coba sam sek, habis gak hobby game sih. Lagian takut ketagihan juga.

    Wah Axel iseng juga yah, suka ngerjain Mak ama Sus nya.

    BalasHapus
  15. @Yenny: Hihihi.. yaah Yen. Kalo soal ngerjain mah ya, lu tinggal tunggu waktu ajah. Gue liatin tampangnya si Fidel juga tampang usil tuh. wakkakaa.. Beda2 tipis dah ama Axel. Wakakkaa.... Kapan main ke rumah gue lagi?

    BalasHapus
  16. hihihihi... sama el
    gue juga kaga main apa apa di fb
    selain ga sempet, juga kaga demen
    wah axel mulai nakal ya
    sabar ya el...dilihat dari sisi positif kalo tu anak kreatif ... *walau bikin lo kesel* :-D

    BalasHapus
  17. Biasa deh anak2 emang suka gitu, pengen tau sampe sebatas mana kesabaran kita.

    BalasHapus