19 Oktober 2009

Narsis

Uhm.. setelah melalui proses dimana nih anak susah banget disuruh berpose, sekarang Axel malah tergila2 difoto sambil bilang 'cheeseeee'. hihi.. Yang jadi emak, jadi pusing sekaligus hepi. Pusink karena HPnya dijajah mulu buat moto, hepi juga karena jadinya gampang kalo disuruh gaya, tentunya dengan gaya standard tangan dilipat, mulut lebar tersenyum manis. hahha..

Ini semalam lagi rebutan HP, maunya moto diri sendiri. Agak susah ya. Terus kalo disuruh be'ol, sekarang juga susah. Mungkin karena keras yak. Huhuhu.. abisnya bingung juga mau dikasih buah apa. Ntar dibeliin pear ajah deh. SECARA nih anak juga milih2 sih. Pepaya ga doyan. Pisang tergantung mood. Jeruk sih mau kalo diperes airnya, tapi harus jeruk medan. Kebetulan stock lagi abis. Semangka, cuma diisep2 airnya doank, udah gigit, langsung lepeh. Untungnya sekarang lagi doyan jelly. Kemaren abis jelly telur puyuh sekitar 10 biji.



Terus kemaren gua beliin si Axel cat air yang non toxic. Hepi bener dia, walaupun rumah jadi berantakan. Sempet dapet teriakan dan sentilan karena nekad nyoret2 tembok pake kuas. Wakaka... Emaknya kurang cepet gerakannya. Mestinya pas Axel menuju tembok, udah langsung diteriakin JANGANNNN gitu, pasti deh kagak jadi. Tapi semalam tuh keburu kuasnya nempel di tembok, jadi yahh.. kudu disamperin, ditarik tangannya baru udahan. Kalo ga disamperin mah, beehhh.. ampe jam bobo juga masih dicoret2 kale. hihihi...

18 komentar:

  1. tembok rumah gw juga udah banyak grafittinya lho El, hasil karya si micha tuh pake pensil warna hahahha :D

    axel serius banget coret2nya :D

    BalasHapus
  2. si xuan2 cuma gua beliin pensil warna, dia sih mau gambar2 di kertas, untungnya ga pernah ke tembok2...
    di sini jual penghapus utk coretan2 di tembok el, tp setau gua cuma utk pensil warna n crayon

    BalasHapus
  3. Sembelit ya? kalau susah makan buah, banyakin sayurannya aja.
    Cck.. si Axel berbakat jadi foto model kayaknya :)

    BalasHapus
  4. Kaya apa tuh Jelly telur puyuh? Disini kalau anak2 konsteepasee dikasih plum juice.

    BalasHapus
  5. untung felcie gak suka corat coret tembok, lagian sebelum dia nyoret tembok udah pasti diteriakkin emaknye duluan hahaha....

    demen bener axel maen cat warna yah... berbakat jadi pelukis nih kayaknya, el hehehe....

    BalasHapus
  6. @Shanni: huhuhu... masa yaa... huhuhu... udah bosennnn.... wakkakaa.. yang ada sekarang dia coret2 lantai. GAWAT!!!

    @KD: Gawat Kar, u dah bosen dia. Crayon juga dipatah2in. wakaka.. Stress nih!!

    @Elisa: Sayuran juga jarang bikinnya nih Lis. Haha.. emak2 yang kurang perhatian nih.

    @Sylvia: Itu lho Syl, jelly biasa rasa leci, gue masak pake susu kental manis, kan jadi putih bersih tuh. Dicetak jadi bentuk seperti telor puyuh. Terus gua kasih sup dari lychee juice ama creamer. Hehehe..

    @Vera: Itu dia Ver, emaknya kemaren kalah cepet. Tapi semalam, dia udah bosen tuh Ver. Sekarang malah iseng nyoret2 lantai. Haiyahhh....

    BalasHapus
  7. horeee...axel uda ketularan narsisnya aira. hidup narsis!! hehehehe...

    o iya...axel ayo nglukis di tembok ajah biar bakatnya terasah *ada emaknya...kabuuuurrrrr*

    BalasHapus
  8. hahaha, lucu banget sih si Axel El, emaknya lebi lucu lagi...ga nyadar masuk rekaman pas bilang,"yahhh mami sutrisno deh" wahahahah.... Seru yah kalo punya anak kecil....

    BalasHapus
  9. @Cyntha: Wakkakaa... Airaa, itu tolong emaknya dirante yak. Berbahaya untuk kesehatan rohani Axel. Wakakka...

    @Belinda: Masa sih Bel? Gue kok malah kagak nyadar yak? Coba ah, gue liat lagi. hihihii....

    BalasHapus
  10. seru bener itu main cat airnya yak... susah ke toilet kasih prune jus aja biasanya sih manjur.

    BalasHapus
  11. walah... tembok rumah gue malah dicoret2 pake crayon, el...*hiks*
    eh, coba lo kasi axel air putih agak banyakan supaya ga keras...
    susah makan buah ya...? kaya jojo neh...

    BalasHapus
  12. pepaya n pisang gak suka? padahal kan itu buah untuk sembelit el, kasih jus sayur aja hahaha :D
    bisa muntah2 kali si axel :P

    BalasHapus
  13. @Viol: hihi.. gue komentarin si Viol dulu. Napsu bener denger anak gua mo dikasih jus sayur. Lu bikin deh Vi. Hihihi... Rumah lu daerah mana sih? Nanti gue ambil dah.

    @Yenny: Masa Jojo susah makan buah sih? Lha pinter gitu, waktu itu makan pisang bisa pegang sendiri begitu. Untungnya nih Yen, baru semalam gua iseng beli Yakult. Ehh.. Axel udah mau minum Yakult ama Yoghurt. Puji Tuhan deh. Dulu kan ga mau sama sekali. Terus lagi musim mangga kan nih, dia mau lhoh makan mangga, tapi harus potongan gede dari piring gua. Dia nyomot terus gigit gitu. Kalo dipotongin kecil2 terus taro di mangkok dia, malahan kagak mau.

    @Lena: Prune juice apaan ya Len? Anggur ya?

    BalasHapus
  14. Lha...yang wkt itu makan pisang sendirian, bastian.
    Jojo mah kudu dibujuk rayu dulu makan buah atau juice
    Sementara luna ama bas, makan buah serasa makan kacang goreng
    Oh, yoghurt juga boleh tuh
    Jojo juga suka gue kasi kalo lagi kumat hahahaha
    Emang anak kecil suka lucu ya.
    Makan di piring sendiri ga mau, nanti kalo kita yang makan, dia mau nyomot
    Hehehhee

    BalasHapus
  15. darryl g beliin crayon, malah gak suka coret-coret, malah suruh mama nya yg gambar.. dia sukanya nyanyi or joget, belum saatnya kali yha... axel lucu, mirip-mirip darryl matanya,, hehe,, sipit...

    BalasHapus
  16. haha tembok gw jga dah korban el, tapi untungnya di sini sih ada yg washable crayon/spidol jadinya tinggal dilap ilang deh hehe.. tapi tetep ga boleh coret2 donk ah hehe..d indo ga ada ya?
    iyaa ada celetukan "sutrisno" hahaa di videonyaa.. ga nyadar ya el? ga apa2 lar kan reality haha
    axel narcisnya turunin ma J donk ,J mah photographer sejati alias kamera slalu disita ma dia buat motoin org hehe..

    BalasHapus
  17. @Yenny lagi: hihi.. iya yah. Ketuker2 gua.

    @Mila: Wakkaa.. susah ya, anak jadi Big BoSS. wakkaakaa.. Gue juga kalo si Axel main gitar/ drum, gueama mbak2nya kebagian tepok tangan. wakkaa.. Kalo ga nepok, dia bakalan complain protes keras tuh.

    @Tine: Wakaka.. Axel juga sampe sekarang demen moto diri sendiri. huahhaa.. jadi HP gue direbut terus mau moto diri sendiri gitu, sambil bilang cheeseee cheeseee gitu. hihihi...

    BalasHapus
  18. @Yenny lagi: hihi.. iya yah. Ketuker2 gua.

    @Mila: Wakkaa.. susah ya, anak jadi Big BoSS. wakkaakaa.. Gue juga kalo si Axel main gitar/ drum, gueama mbak2nya kebagian tepok tangan. wakkaa.. Kalo ga nepok, dia bakalan complain protes keras tuh.

    @Tine: Wakaka.. Axel juga sampe sekarang demen moto diri sendiri. huahhaa.. jadi HP gue direbut terus mau moto diri sendiri gitu, sambil bilang cheeseee cheeseee gitu. hihihi...

    BalasHapus