07 Januari 2010

MenjELanG 32 Tahun


Huehuehue... Belom lhohhh, masih menjelangggg, jadi jangan pada ngucapin selamat dulu yaaaaa, langsung kirim angpao aja ke rekening gua. Wkakaka....

Coba ya, mari kita hitung berkat Tuhan satu persatu.

1. Yang paling oke, jelassss... udah punya momongan ya. Ada seorang temen baik gua, dulu hidupnya sama2 susah. Waakkaa... Kita nge kost berdua. Sekarang dia udah tajir. Meritnya sama temen baiknya Sonny. Hihi.. Kita pesen baju pengantin barengan lhoh, well actually, kita 3 pasang sih. Then sampai sekarang tinggal satu pasang yang belom punya momongan. Padahal sekarang udah jadi orang sukses. Usahanya lancar jaya. Udah punya rumah sendiri. Tokonya banyak. Tapi apa gunanya ya kalo ga ada momongan yang bisa diajak main. Yang bisa dijadiin tempat curahan kasih sayang. Jadii.. menurut gue berkat terbesar dari Tuhan sampai saat ini adalah si Axel.

2. Hubungan suami istri. Up and down. Tapi makin ada saling pengertian. Walaupun masih banyak gesekan sih. Tapi wajar kali ya dalam hubungan suami istri.

3. Ekonomi yang makin membaik. Tinggal 1 cicilan lagi, 600 ribu sebulan sampai Mei. Haha.. Kalo ingat waktu ultah 30, hiksss.... Beneran kata si Arman, life is begin at 30. Pas lagi susah2nya tuh. Wakakkaa.... Sudahlah... lupakan yang susah2. hahhahaa...

4. Pekerjaan, stabillll.... ga naik ga turun.

5. Asisten di rumah, makin hari makin okeeeee. Setiap ganti BS atau Pembokat, selalu dapet yang lebih baik dari sebelumnya. Jarang pan kaya gini, banyakan aneh2 pannnnn. Gue ngerasa nih, setiap dapet BS pasti sesuai dengan keadaan gue waktu itu. Misalnya waktu Axel lahir dan lagi bokek2nya, dapetnya BS umur 33 yang sabar bener dan mau digaji ala kadarnya untuk ngerjain kerjaan baby sekaligus kerjaan rumah. Waktu udah 1 tahun lebih, ganti BS yang lincah, orangnya hati2 banget, takut si Axel jatoh (soalnya pan lagi aktif2nya), walopun judes dikit, ga apa dah. Sekarang, BSnya walopun lelet dan agak lemot, tapi sabarrrrrrrr banget. Tahu sendiri ya, anak seumuran Axel bener2 lagi menguji kesabaran. Wakakaka... So, U seeee, God already arranged the best for everything for me.

6. Ortu, hehehhe... Emak gua makin hari makin pengertian. Kagak kaya dulu, ngocehhh mulu. Sekarang juga masih bawel sih, tapi mendingan. Tadinya sempet stress juga karena rumahnya deket Mama, soalnya dulu gue suka berantem ama emak gua. Wakaka... Tapi enak juga ternyata deket emak, mau makan tinggal ngintip. Mau jalan tinggal nitip. Wakakkaa..... Babe sih, ga usah ditanya dah. Emang paling baik sedunia. Jarang marah.

7. Apalagi ya? yahhh... Kehidupan sehari2 deh, berkatNya banyak banget ga keitung. Pokoknya lagi mau apa ya pasti kesampaian. Misalnya lagi pengen mestain si Axel,  pas ngerencanain mah duitnya ga gablek, tapi pas mendekati hari H, dananya sudah disediakan Tuhan dengan segala macam cara.

Great loss pas umur 31 ya itu, keilangan nenek gua pas di hari ultahnya si Sonny. Sampe sekarang juga kadang masih kebayang ya, pengennn bener meluk blio sekali lagi (yaahh.. cape deh.. sambil ngetik sambil ngelap mata nih).  Hidup manusia ya, ga ada yang tahu. Enjoy today, tommorrow is a gift. Gue makin nambah jadi kagak ambisius. Nyante dan tetap pada keyakinan, jangan serakah, yang sedeng2 itu yang paling wokeh deh.

Cita2 di umur 32 ini, hehheee... (karena ultahnya awal tahun, jadinya sekalian buat cita2 tahun 2010 deh)

1. Pengennn bener di lasik.  Mata bikin suntuk nih.

2. Pengen punya tabungan. Sampai saat ini gue ga punya tabungan sama sekali. Setiap bulan, uang gaji habis bles bles bles, malah kadang2 ga cukup, mesti nyopet nepu kiri kanan, soalnya memang gajinya pas2an sih. Buat BS ama pembokat ajah udah abis sekitar 1/3nya. Mudah2an dengan cicilan2 yang udah lunas, gue bisa segera punya tabungan.

3. Nerusin lagi asuransi jiwa. Wakaka.. Udah brenti 9 bulan karena ga ada duit. Dan bikinin asuransi buat si Axel. yahh.. mudah2an usahanya si Papi lancar terus ya. Papi mah orangnya agak kurang mikirin beginian sih. Jiwanya masih jiwa remaja. Heuhuehuehue.....

4. Bisa nyicil tempat usaha atau rumah deh. Soalnya rumah yang sekarang cuma dipinjemin ortu dan atas nama adek gue. Gue kurang akur tuh ama tuh anak. One day kalo emak bapak gue udah ga ada, terus gue ribut ama dia, gue bisa2 diusir ama dia. Orangnya keras, ga mau dengerin omongan orang. BAH!!  Ga bisa dah nyambung ama gua.

5. Ada peningkatan karir (cuma kayanya sih udah susah ya, mandeg aja segini, abisnya kemampuan gue juga ga bagus2 banget sih)

Ya udah, segitu dulu dah. Kayanya cita2 gua, kebanyakan berkisar di duit duit dan duit yaaaa... hahhahaa... Tapi itu pan namanya juga cita2. Bukan ambisi, cita2 doank. Pan kata pepatah, gantungkanlah cita2mu setinggi langit.

This communication may contain information that is legally proprietary, confidential, or exempt from disclosure. If you are not the intended recipient, please note that any dissemination, distribution, use or copying of this communication is strictly prohibited. Anyone who receive this message in error should notify the sender immediately or by return e-mail and delete it from his or her computer.

16 komentar:

  1. Iya, Tuhan tu kasi kita secukupnya ya.. kl kasi kelebihan nanti kitanya bisa ngelunjak hahahaha. Eh, ngomong2 nanti kl uda lasik kasi tau gw yaa.. serem atau nggak, mahal atau nggak kl di indo. Soalnya gw jg mau hehe

    BalasHapus
  2. huhuhu gua malah bakal jadi 33 th tahun ini... duh kok rasanya tua banget ya... *eh kok gua jadi curhat* :P

    BalasHapus
  3. kapan? hehheh...
    gua bantu doa, smoga smua cita-cita lu tahun ini kesampean smua.. ga ada yang kurang.. nambah bole.. amiiiinnnnnn...

    BalasHapus
  4. amin semuanya yaaaaa...

    BalasHapus
  5. El, kayaknya semua indah pada waktunya yah, udah sampe waktunya, sepertinya semua dimudahkan, Tks deh buat Yang Di Atas.

    Setujuhhhhh banget berkat terbesar dari Tuhan adalah Anak, tanpa Anak sepertinya hidup belum lengkap, jadi berbahagialah kita2 yg udah punya Anak. Buat yang belum punya, tetap berusaha yahhhh, jangan menyerah.

    BalasHapus
  6. amiiin..., semoga semuanya tercapai ya El plus ditambah bonus berkat2 yg lainnya.

    BalasHapus
  7. mengingatkan gw untuk menghitung berkat juga..
    kalo kita bersyukur, hidup jadi lebih menyenangkan yah...
    mudah-mudahan semua harapan lo tahun ini terwujud ya...

    BalasHapus
  8. jadi blom bisa kasih selamat nih ya, tangan gua udah gatel aja hihihi..
    emang kita harus bersukur ama apa yang kita punya el, tiap orang kan ada rejeki masing2 ada jatahnya masing ;)

    BalasHapus
  9. ternyata berkatnya banyak juga kan El? semoga wishes elo terkabul semua ya... :)

    ultah makan2 donk El? Gathering lagi??? *ngarep*

    BalasHapus
  10. amiiin...
    semoga tercapai angan dan cita-citamuuu....

    BalasHapus
  11. happy birthday dulu deh sie, daripada ketelatan...
    hahha, moga tercapai dah smua cita2 u..
    btw, gw jg uda mo menjelang 35 nih?????? gileeeeee
    ga brasa bu

    BalasHapus
  12. aneeeh...gw komen di elo n shanni koq ga masuk yee T.T

    uhuuuyyyy....dah mo ultah niiiyyy...tambah tuwir aje deehh :D gpp kata org makin tua makin bijaksini hahahaha...cita2 emang harus tinggi buu...gw doakan cita2 elo tercapai.

    btw...gw setuju tuh ama debby...gathering yak??? buat ngrayain ultah eloooo *muka ngarep juga*

    BalasHapus
  13. Gw juga percaya banget kalo semua Tuhan sediain sesuai kebutuhan kita El, kadang memang ga lebih..tapi selalu ada aja caraanya dicukupin!!

    tambah umur bukan berarti tambah tua El..tapi tambah mature...*kemplang aja gw!*

    hihih..kapan beday lu?

    BalasHapus
  14. Amiinn el :)
    mudah2an smua cita2 taun 2010 ini tercapai tambah plus2 nyaa

    Jadi ultahnya kapan nih hahaha

    BalasHapus
  15. Kata siapa kalo ngga punya anak artinya ngga dapet berkat dari Tuhan? banyak kok org yg memutuskan untuk tidak punya anak & tetep bisa bahagia.

    BalasHapus
  16. Wakakakaka ... celotehannya blak-blak-an banget Siey :p

    Seneng denger yang bagus2 dari kehidupan elu, dari dulu ampe sekarang ... Emang yaa God is good, all the time ;)

    Moga2 semua yang elu tulis kesampean semua yaaa Siey!!
    Amiiiin!!

    BalasHapus