11 Januari 2010

Ngumpul YOK!!


Huahaha... Semangat dah langsung pada yak melihat judulnya.

Oke, mari kita ngumpul lagi.

Hari Minggu, tgl 17 January 2010
Jam 11 pagi deh, lunch ajah sampai waktunya diusir.
Tempat: biasaa... rumah gua aja.

As usual, udah pada tahu donk, rumah gue parkirnye susah. Jadi buruan daftar, biar kalo ternyata beneran banyak yang bawa mobil, gue sewain tempat di sekolahan sebelah rumah. Wakaka... Kalo yang suaminya baik, mendingan drop aja, nanti makanannya dibungkus aja buat suami masing2. Hehee.. Lagiannn... ehem... kalo nge gossip ada bapak2 kurang seru ye. Ayuh, buruan daptarrrrr.....

This communication may contain information that is legally proprietary, confidential, or exempt from disclosure. If you are not the intended recipient, please note that any dissemination, distribution, use or copying of this communication is strictly prohibited. Anyone who receive this message in error should notify the sender immediately or by return e-mail and delete it from his or her computer.

8 komentar:

  1. Berarti undangannya mommy only nih? anak2 boleh ikut? mbak/BS?

    gw cek-ricek jadwal dulu yah :)

    BalasHapus
  2. wah.. dalam rangka apa nih el? :D

    BalasHapus
  3. gua pasti datang el beserta brandon. nah karena gua berbadan dua, berarti porsi makan gua double loh. ntar hubby drop gua kayak dulu.

    tapi tenang aja, kali ini gua datang pasti bawa kado buat elo deh (gua tau elo ultah kan, ngintip di fb elo soalnya. hehehe) ayo ngaku, elo mau kado apa? jadi kepake kadonya. oh gua tau gimana kalo voucher aja? voucher semalam menginap dirumah gua. hahaha

    BalasHapus
  4. Pengennnn :( tp kejauhannn. Have fun deh pada. hehehe

    BalasHapus
  5. yaaaa kalo gw mana mungkin di drop doang. gw ga sanggup jaga anak gw soalnya hahahaha jadi kalo ngumpul2 mah laki gw harus ikut biar dia yang jagain anak gw sementara gw ngegossip bareng ibu2 wakakaka *istri kurang ajar*

    BalasHapus
  6. Elce, gue dateng sama rombongan gue
    anak 3, BS 2..
    kebanyakan gak?
    handoko gue suruh drop aje deh
    daripada dia manyun di rumah lo
    hehehehehe

    BalasHapus
  7. Asik asik ada ngumpul2 lagi.... pada bawa anak yah? wah kalo g yg pasti sih sendiri dulu nanti kalo anak g tanya ke anaknya dulu hehehe.

    BalasHapus
  8. akuu hadiiiirr...semoga aira ga sakit kayak dulu n ga ada halangan laeeennn :D tapi yaaa ngaret deeehh ga mungkin jam 11 ontime :D gw kadonya bawain puding aj deh yee ;D tserah mo elo umpetin or bagi ama moms yang laen wkekekekeke....

    BalasHapus