18 Januari 2010

My B'Day: Heppi All day long (updated)

Hari yg ditunggu2, gathering dengan alasan ultah. Wakakaa...

Persiapan perang dimulai hr Sabtu dgn jam 7 pagi ke pasar, potongin ayam, blender bumbu buat ayam panggang dan sate ayam, which is agak repot krn blendernya segede upil dan bumbuin udang. Hahaha...

Terus potong sapi buat beef teriyaki, cincang daging buat isi ragut, ngebut bikin kulit risol, buru2 mandi dan lari ke Sunter utk beli Jelly Cristal.

Balik rumah buat gulung risol. Sekalian nepungin udang. Kelar jam 5 kurang, naik ojek ke ITC buat gunting rambut dan malamnya nonton jacky Chen ke MAG. Lucu pisan ih filmnya, recommended deh.

Malamnya jam 12, Sonny cup cup muach bilang Hepi B'Day and gw langsung kasih signal kalo gw ga butuh ciuman, tp Berlian. Huahahhaa.. Dicuekin dgn sukses ama si Sonny. Belaga budeg dotcom.

Kecapean tuh jadi ga bs bobo, akhirnya tukeran tempat tidur ama si Sonny jam 1.

Hari H, melek jam 6 pagi (cuma bobo 5 jam ya), langsung bakar ayam ama sate. Hokinya, gw beli panggangan yg pake kompor. Kalo dulu pan pake arang, ribet bener. Hrs gotong2 perkakas dapur, bahan, kipas angin, bangku, dll dll ke tempat parkir. Ribet. Melenceng dikit, panggangannya merek MakCook, magic roaster pan. Beli di Hyper, cuma 120 rb, dan gw cm byar 35 rb krn ada voucher.

Balik lagi, abis itu lsg ngiris2 bahan buat sop jagung. Masak teriyaki dan goreng udang. Dan bikin es jelly.

Pas lg bikin es jelly, Xiao - Clo dateng. Trs si Lenny - Aaron, Patzie - Giselle, Liza - Raymon Ryan, Yenny - Musketer, Selvi - Brandon. Yg laporan ga jadi dateng karena anak sakit, Yenny - Fidel, Cyntha - Aira, ama Hanny - Kevin, dan si Debby - Alden yg sakit juga. Huhuhu... Mudah2an kalian cepat sembuh ya. Banyak jg yg ga hadir, Shanni - Micha (jauh kali ya), Vera - Felice (kondangan tempat lain), CKS, Windy, dll dll dll.

Acaranya, udh pasti penuh gossip dan teriakan seru anak kecil. Wakakkaa.. Semua mainan Axel dikeluarin utk diperebutkan. Hati gw rasanya meriah banget denger banyak anak kecil cekikikan. Apalagi si Clo yg hepi banget jejeritan loncat2an di ranjang gw sambil cekikikan. Haha.. Gw sempet masuk liat dan langsung keluar kamar, jantung gw kaga sanggup, takut dia jato. Wakakkaa....

Agak malu nihhh, ehemmm.. Dpt kado banyak banget booo. Mulai dr Blueberry Cheese Cake TOP BGT sumbangan Yenny Twin, Combro yg ajib2 bawaannya si Selvi dan Pudding yg Cakep banget dianterin ama Cyntha jam 9 malam.

Terus dpt Modem USB dr Yenny and Yenny, Liza, Debby and Patzie. Alat dapur dr Xiao. Baju bobo yg lucu banget dr Selvi (ngebela2in bokk beli pas hr H), baju yg adem bener dr Aaron (mamana ngotot, Aaron yg kasih buat Auntie LC), apalagi ya? Kayanya masih ada yg kurang, cuma ga inget nih. Wakkakaa...

Uhuk.. Kaga dpt nih berlian, gagal total, hopeless kayanya. Tapi at least, Sonny udh masukkin asuransi buat si Axel, finally. Itu udh gw anggap kado gw dah. Selama ini gw worry krn Axel blm punya insurance.

Trs Jeveline gw mo digantiin Onyx yg baru pake 2 minggu, second, baret parah, tp ga mengganggu buat gw. Wakakkaka... Yg penting pan speed-nya lebih cepet. Dan mesinnya masih garansi 1 thn kurang 2 minggu pannnn.

Doain gw ya, mudah2an program baby girl lancar jaya. Gw ga jadi ngincer twins dah, setelah nanya2 uang pangkal ama skul buat Axel. Hahhahaa....


Powered by Telkomsel BlackBerry®

14 komentar:

  1. koq nama gw ga disebut el???? hihihi.. gw kan pengen banget dateng walopun batal karena kondisi alam *baca:banjir*

    BalasHapus
  2. drolling gw liat makanan na...hiks..sayang ga bisa ikutan...next time next time gw mo datang (omong sendiri..)..

    BalasHapus
  3. kkok gw ga diundangggg???? huk huk....btw, happy birthday GBU, always happy n tetep semangat meraih berlian, eh cita n cinta...muah muahh

    BalasHapus
  4. sate nya mantepp amat El , g bukan di Pluit tapi di Rw Mangun say ! hepi2 de dapet kado banyak yah !

    BalasHapus
  5. wah seru... makan2 emang selalu seru.. hahaha.

    BalasHapus
  6. ces...ces...ces... *ngelapin iler yg netes*

    Happy Birthday lagi ya El, semoga kadonya berguna... semoga gathering berikutnya ga rebutan tempat sama si Flu hehehehhehehe

    BalasHapus
  7. El, seru ya!!!! mana foto elu lagi potong kue, tiup lilin ama dapet kecupan mesra dari Sonny nya ha..ha...ha

    BalasHapus
  8. gw ngileeeeeerrr ngliat satenyaaaaa.....

    risolnya gw bilang kurang ya el :(
    kurang banyaaaaaaaak...besokannya gw goreng langsung ludes. gw ndiri makan 3 hahahaahaha

    BalasHapus
  9. hehehehee...elce, panggangan elo yang bikin gue ngiler...kayanya belum ada neh di rumah gue
    rasanya berguna juga buat bikin masakan bakar-bakar an ya..
    selama ini gue masukin oven doank.
    bisa sih tapi ribet

    BalasHapus
  10. El!! Happy beday ya bo!!!
    kapan gw bisa ikutan ngumpul yah?? jangan2 pas gw uda beranak pinak juga br bisa kopdar-an..halah!!
    Yang penting lu hepi en enjoy di hari ultah lu..tetep heboh en super genuine yah!!

    Cup cup muah...*ga usa minta berlian..akan tetep gw kasih cup cup gw!!*

    BalasHapus
  11. nama gua juga ga ada.. huh... si O'i anget sih.. huks.. ga jodoh banget gua ama masakan elu.. hiks
    happy birthday ya ..moga2 wish list lu itu tercapai semua.. termasuk punya baby girl ya..

    muah muah..

    BalasHapus
  12. Aiiih sorry Elsiey darling, bukannya gw ga mau dateng, bukan karena kejauhan juga kalo lo undang mah pasti gw bela2in dah dateng biar jauh juga :D

    tapi jadwalnya bentrok sama jadwal laki gw meeting sama kliennya tuh hiks... mana dia juga lagi kurang enak badan dari jumat kan.. padahal gw udah bilang lho kalo sempet pengen kerumah elo, ternyata meetingnya dari jam 11 sampe jam 3 booo...

    next time ya gw pasti dateng deh :D

    BalasHapus
  13. Huaaaa .... seru banget acaranya El :) Untung gue dan rombongan gag jadi dateng yaaa ... kalo gag ntar tambah rusuh acara lompat2annya ... hahahhahaha

    Eh, lagi program baby girl yaa?? Barengan dooong???!!! hahhaha

    Happy bday lagi yaaa huneh!!

    BalasHapus
  14. Happy belated b'day yah. Busyet elo beneran energizer bunny deh, gw mah kalau tinggal di Indo kalai nyuruh2 pembokat yg buat ini itu. Ketauandotcom tukang nyuruh2... emang kadnag laki gua blg bossy wakakak

    BalasHapus