23 April 2009

Kantin Baru (updated)

Di kantor Alun, tiap hari kita dapet lunch dari catering. Cateringnya ganti2 beberapa bulan sekali. Dari yang porsi seuprit, sampe yang sambelnya muantappp. Dari yang menunya membosankan sampae yang menunya tetap membosankan. Haha... Makanya cateringnya harus diganti setiap beberapa bulan.

Dan hari ini, kantinnya pindah. Dari tempat yang udah lama ke tempat baru yang bagus. Hehe.. Kesannya kaya saung gitu lhohhh... Pokoknya makan di kantin baru ini, serasa kita lagi di pinggir gunung gitu. Cuacanya ademmm, tempatnya terbuka (hati2 banyak lalat.. hoho..)

Cuma.. jalannya itu lhohhh.. jauhh.. Kalo jalan santai makan waktu kira2 5-10menit. Jadi pas balik ke meja kerja, udah keburu lapar lagi. Haha..


ini kantin yang lama. Udah bangunan lama banget.


liat tuh mejanya, hiiyy.. udah jelek yaahhh





ini kantin barunya, cakep kannn???? Alun gitu lhohhhhh



view depan



view samping kanan



view samping kiri



gue demen banget nih tempat cuci tangannya. Antikk.. Sayang yah, belon ada sabunnya. Kalo ada sabun cair yang wangi2 itu ama hand blower, wahh.. bener2 kaya restorant elite yaaaa...



liat cowok ganteng berkumis tipis pake baju coklat?? Itu atasan gue yang gue bilang baiknya bak malaikat kesasar itu lhohhh... hahaha..


ini ya makanan hari Senin ini. hoho.. menunya sih biasa aja lahh, namanya juga catering. Disini kalo cari catering, maunya yang deket. Soalnya kalo cateringnya jauh, susah nanti, karena kan harus melayani makan malamnya satpam juga. Belum lagi kalo sayurna ga cukup, makanya harus dekat dengan pusat masaknya.

Menu hari ini adalah soto ga tahu apaan, tapi rasanya enak banget , passss. Telor (dadar bukan sih??), tempe goreng dan perkedel yang asinnnnnnnn banget. bweehh... buset dah. Yang masak mo kawin lagi tuh kayana. hihi.. Yang enak dari catering ini adalah SAMBELNYA. hihi.. dan yang punya engga pelittt cabe. Buahnya juga gede2. Ada catering yang buahnya seupil2 lhohh.

22 komentar:

  1. di kantinnya jualan makanan apa aja El? lain kali diposting ya makanan yg elo makan hehehhehe

    foto bos elo yg mana? kurang jelas, minta foto bareng donk El, bilang 'pak mau saya maskuin di blog saya nih pak' hihiihihihihi

    BalasHapus
  2. Waa... Iya yah Deb, nanti Senin diupdate dah fotonya. Sekarang ini sih cuma dipake untuk lunch, belum ada jualan. Rencananya sih nanti akan ada kantin buat jualan, kaya foodcourt gitu, tapi tempatnya bukan di situ, di block lain. hehehe...

    BalasHapus
  3. enak y udah disiapin makanan kaya begini...di kantor gue tempat makanannya mahal2, kecuali beli di abang2 yang jualannya pake gerobak or punya warung amigos (agak minggir got sedikit)...hihihi

    kalo belinya di dalam gedung mahal bener soaleee...

    BalasHapus
  4. Haha.. Kalo di tempat gue kerja, baik di pusat maupun di cabang, semuanya disediain lunch. Sekalipun kita males lunch di sana, tetap ga diganti duit. Jadi ya makan ajah. Pengiritan.

    BalasHapus
  5. ckckckckc..bs bs nya kantin jg di poto... :D

    BalasHapus
  6. gile..sempet2nya kantin lama difotoin?? mpe meja jeleknya juga? haha...wak enak bgt kantin baru? dpt makan lagi..ga usah pusing2 cari makanan dah...sip banget...
    ahhhhh seandainya masih bisa kerja di t4 u??? btw, ga mo ah deket2 u, ntar kena omel trusss..wahaoho

    BalasHapus
  7. Hei el.. ia nih lagi lmyan lar minggu depan exam nya sih, sama bos kecil lagi teething *Again* jadi CLINGY bgt nempel aje muluuu mauny.. jd ol ga bsa lma2.. ini aje curi2 waktu hehe:)
    Ttg postingan loe sblonnya:sama lar el, gw jga skrg dah males bgt dandan.. apalagi ga kerja, trus, kulit gw makin ari mkin jelek aje abisnya ska kebablasan tidur lupa cuci muka +dicakar2 ma bos kecil deh, jerawatan deh..
    yuk sama2 bebenah :) gw sih after exam deh ^^

    BalasHapus
  8. gua demen wastafel kantinnya!!

    BalasHapus
  9. iya keren amat kantinnya el...
    cuma jauh juga ya.. kalo cuaca lagi ok sih gpp ya, jalan kan sehat. tapi kalo lagi panas banget atau ujan kan ribet...

    BalasHapus
  10. kalo ga blg itu kntr kntr g pikir lo lagi kulineran di mana gt , ha22
    bgs de dapet katin ake gitu , bisa seger pikiran sembari mkn . mkn an nya enak ga ? mending g yg masak kalee , hua222
    laen kali poto mkn yah !
    apa menu"indosiar"(ikan) mulu ???
    met wiken yah !

    BalasHapus
  11. keren kantinnya...lbh mantep lg kl ada ikan bakar+klapa muda yg masih dibatok..gw jd ngiler sendiri bayanginnya...slurrrppp

    BalasHapus
  12. El, udah settingnya ok gitu, bisa tuh loe bilang ke managemen, gimana kalo sementara blm ada yg jualan, saya dulu yg supply cemilan? gue jamin pasti laris dah!!...
    hehehe....*mikirnya nyari duit mulu*

    BalasHapus
  13. @Sani: haha... abisnya seneng banget kantinnya bagusss

    @Ching: Iyah, mendingan jangan Ching. Soale gue ajah kadang2 merasa cepet tua nih, kalo di kantor kerjaannya marah2 mulu. hihi...

    @Tine: Jia you, Sis. hihi... Gue males.. wakaka... TONA ==> Talk only no action.

    @Kartika: Iyah yah Ka, bagus yahhh...

    @Arman: Ho oh. Gue juga agak2 males tahu jalan ke sana. Asli deh, jauh bangetttt...

    @Veny: Segera di updated nih makanannya. hahaa...

    @Jess: Yah itu mah bayangan elo donk, lagi kangen Indo kali yah? huahaha...

    @Icen: Iya tuh Cen. Nantinya kan memang bakalan ada kantin untuk umum model food court gitu, cuma waktu gue mengajukan diri, ditolak ama pengelola-nya. hihiii... Mungkin takut gue ga konsen kerja kali yak.

    BalasHapus
  14. @Sani: haha... abisnya seneng banget kantinnya bagusss

    @Ching: Iyah, mendingan jangan Ching. Soale gue ajah kadang2 merasa cepet tua nih, kalo di kantor kerjaannya marah2 mulu. hihi...

    @Tine: Jia you, Sis. hihi... Gue males.. wakaka... TONA ==> Talk only no action.

    @Kartika: Iyah yah Ka, bagus yahhh...

    @Arman: Ho oh. Gue juga agak2 males tahu jalan ke sana. Asli deh, jauh bangetttt...

    @Veny: Segera di updated nih makanannya. hahaa...

    @Jess: Yah itu mah bayangan elo donk, lagi kangen Indo kali yah? huahaha...

    @Icen: Iya tuh Cen. Nantinya kan memang bakalan ada kantin untuk umum model food court gitu, cuma waktu gue mengajukan diri, ditolak ama pengelola-nya. hihiii... Mungkin takut gue ga konsen kerja kali yak.

    BalasHapus
  15. btw, lo kerja di daerah mana seh?
    koq masih ada tanah kosong gede begitu..?

    BalasHapus
  16. Aduu.. kok komentar gua ada 2 bji gitu yah??

    @Yenny; Di Cakung Yen. Kantor gua mah gede buangetzzz... haha.. Kalo mo kurus sih ya, dateng pagian, terus muter2 deh komplek pergudangan ini, haha.. Bisa2 1 putaran ajah udah turun 2 kg dah

    BalasHapus
  17. wah..jadi tambah bagus tuh :)

    BalasHapus
  18. El,
    Kayaknya oke tuh kantin baru, bikin kurus,,, hehehe

    BalasHapus
  19. Wah iya bagus sekali kantinnya, coba ada yang jualan selain catering mungkin lebih banyak pilihan cuman takutnya yang jualan rugi juga ya, soalnya pembelinya kan jadi terbagi bagi :)

    BalasHapus
  20. Whew, enak bener kantinnya. makanannya lengkap lagi sampe ada buah-na. Enak juga jadi ga pusing mau makan apa?

    BalasHapus
  21. enak bener kantinnya El :D..mau dunk kerja dsitu :D banyak makanan..hoho

    BalasHapus
  22. Wah lu sih bikin g sirik aja, dah dapet makan gratis, trus kantinnya bagus bener ruangan terbuka bikin seger hati, mata dan perut. Ga kayak g nih di glodok banyakan abang2 semua.... cape dah pemandangan ga indah2 banget..

    BalasHapus