02 April 2009

Who is The BOSS???

Pak Boss Nih...



Karena Mommy takut Pak Boss kuper, makanya setelah test main bola di playground, akhirnya Mommy beliin dah bola dan main di rumah. Hasillnyaa.. setiap pagi bangun bobo langsung nyeret2 sendiri kolamnya ke depan, dan duduk nongkrong di dalam kolam. hehe.. Muach.. Muach.. Anak kesayangan Mommy lucu banget yah. Mommy sayanggggg sekali sama kamu.

2 hari yang lalu bongkar2 mainan hadiah pas 1st B'Day, nemu mainan kereta2an ini. Pertama kali dipasang, mommy itung, Axel muter ada kali 8-9x ngikutin puteran si kereta. Sayangnya pas mau direkam, momentnya udah lewat. Yah.. sayang sekali. Tapi Axel senang lho sama mainan ini. Dia iseng ajah tuh, narohin remote di tengah2 rel kereta, mo liat keretanya bisa lewat apa engga.
Axel lagi liat2 ikan di Carefour Cempaka Mas. hehe...

10 komentar:

  1. anak u jg putih ko el..imut..ga bongsor kaya michael tipeny ya :D

    BalasHapus
  2. elll kenapa tiap kali liat maenannya axel gue jd terinspirasi untuk beliin juga?? hahahaa...gue naksir sama kereta2annya tuhh...kerennnn!

    waktu itu akhirnya gue jadi beliin michael drum! hehehehe...

    btw el...si axel itu putih beeng ya? sama kayak lo putihnyaaa...;P

    BalasHapus
  3. @Santi: Bingung juga ya. Gue gede, laki gue lebih gede lagi. Kenapa anak gua kagak tipe ndut ya?? Gue bilang sih dia mirip banget ama adek gue yang gede. Begeng forever.

    @KeyNe: Asik donk.. Berapa duit? Beli dimana?? Eh, keretanya gue kagak beli lhoo... hehe... boleh dapet alias gretong.

    BalasHapus
  4. Bener tuh kata keyne+santi.. si axel putih bgt!!duh gemes deh
    Hehe omong2 kayanya tambah montok ya el? apa gara2 loe rajin masak ya? hihi bagi2 donk resep2 makanan axel

    duh dah lama ol neh.. ketinggalan bnyk.. gmn jadi tmpat loe dijadiin tempat pemilu?? gw baca tuh postingan sampe ngakak.. *bukan maksud ngetawain lu lor tapi ga nyangka aje kok bisa2nyaa ya pak rt-oh pak rt..

    BalasHapus
  5. hehehe lucu.
    kenapa ya anak2 selalu suka ama kereta2an dan selalu mencoba untuk bikin keretanya brenti... :P

    BalasHapus
  6. @Tine: huhuhu.. jadi Tin. Tapi udah nego, bakalan dijaga ketat, sampah bakalan dibersihin, ga boleh ada yang numpang pipis. Tunggu aja laporannya.

    @Arman: Oh gitu ya Man. Andrew juga demen bikin keretanya brenti yak??

    BalasHapus
  7. tambah lagi donk....boss nya atu lagi. biar si boss yg sekarang ada temen sejawat.
    kapan mo planning punya boss baru??? mau resepnya? hihi.

    BalasHapus
  8. Kreatif... gak perlu beli aquarium... ntar Darryl gede juga mau ah kayak gitu.. hehe

    BalasHapus
  9. @Mbak Sili: Hiekk... ntar dulu Mbak. Mau ngaso duluuu... Mau bulan madu dulu. huahhaa... dari merit belon sempet bulan madu nih.

    @Mila: Iyah Mil. Ngirit kan?? hehe...

    BalasHapus
  10. biarinin ajah emak lu..emak" mah emang suka gituuu...yg ptg kan anak lu sehat..bukan gendut..

    btw,kapan donk ada boss kecil????
    hehehe...

    BalasHapus