20 Februari 2009

Axel ganteng banget yah ;p

Lihatlah senyumnya si Axel, cakep banget yah. Muach.. muach.. muachh... Mommy sayanggggg banget ama Axel.

Video ini diambil pas ngetest HP baru. huehehe... harap maklum ya. Masih penyesuaian. Nge shoot nya pake acara jungkir balik. Ini ceritanya si Axel minta disetelin video Brainy Baby. Udah tahu ajah tuh, kalo lagi nonton, kudu duduk diem, kaga boleh lari2 jalan2 muter2. Harus duduk di kursi atau di lantai, baru mami mau nyetelin.





Kalo yang ini, si Axel suka iseng mencet remote TV. Kalo salurannya berhasil diganti, dia akan pura2 kaget sambil bilang, "hahhhh??!". Mungkin dia mau ngomong, "Hah? Kok salurannya ganti? Siapa yang mencet?? Ooo.. maap ya Mom, Axel ga sengaja kepencet". huehe... mamina mengarang bebas


Mami suka bertanya2 dalam hati, kenapa ya kalo main pesawat atau mobil2an yang pake baterei, kenapa Axel ga mau taro itu mainan di lantai. Biar mereka berjalan dengan bebas, nabrak tembok, balik lagi, muter2. Kenapa harus dipegangin gitu?? Sedangkan kalo main yang manual, Axel bisa taro lantai, terus didorong dorong sambil bilang, "Ngenggg... ngengggg". Uhm???


Yang ini, mami udah janji ama Tante Ike mau kasih liat meja mami. huehehe.. Ke, ini dalam keadaan setelah diberesin nih. U see paper2nya at the left side. Itu udah gue rapiin, masih berantakan juga. Emang ga bakat. At the right side u see ada kaleng cemilan?? Huahhaa... itu bikinan oma gue alias calon oma in law elo. wakaka... (senengnyaaaa bisa jailin orang lewat blog)



11 komentar:

  1. eh, gue dipanggil Cici aja ma Axel aja gmn? jangan Tante githu (berharap masih imut2 gt)
    meja lo mah rapi kale,,, kl gue ga dibersin 1 mgg, yang ada bos gue binun cr gue dmn? mgkn terselip diantara dokumen2 (bela diri, saking sibuk kerja ampe ga beresin meja)

    niwey, lo kerja apa, El?
    gue panggil lo cici atau ape nieh?
    gue khan masih menuju 25 =p

    niwey (sambil mata penuh harap) mane poto adekmu?
    wkwkwkwkwwkwkwkkwwk...
    blm kenal aja da ga tau malu =p

    BalasHapus
  2. Kerjaan gue, baca ajah di posting tgl 15 Desember.

    Iya, nanti dipanggil Cici aja ama si Axel. Foto adek gue, ntar ya, gue tunggu weekend pas dia lagi keren mau pergi JJS, baru gue photo. Kalo sehari2 kan dia dekil dan kumel, soalnya walaupun dia sarjana, dia ari2nya bantuin bokap gue di toko. Jadi ya kumel gitu deh. hehe..

    BalasHapus
  3. hihihi...axel ganteng dehhh =D

    btw..untung nyokap lu masih mau ngerti jaman udah beda..nyokap gw mana mauuuu...orang gw udah bilang,kalo mo mandiin anak" tuh gak usah terlalu ribet..soalnya disini tuh gak kayak indo yg panasnya amit"..kalopun panas juga gak bikin mereka keringetan..jadinya kalo gw yg mandiin juga palingan cm pake sabun abis itu ganti aernya trus dibilas pake aer yg dicampur baby oil biar kulit mereka gak kering..tp nyokap kagak mo dengerin (T.T) jadinya nyokap mandiin mereka pake caranya sendiri..huaa...dilemma..

    BalasHapus
  4. lucu ya axel suka ketawa ya... :)

    BalasHapus
  5. Iya daaaah,,,ganteng, ganteng!
    emang anak-anak gitu, mainan sesuka hatinya aja mau diapain yah. Makanya kita gak usah beli mainan mahal-mahal EL hehehehe

    BalasHapus
  6. @arman: Iya tuh Man. Gue bersyukur banget, dia sekarang berubah jadi suka ketawa, untung kagak nurun judes sarides emaknya. Dulu pas baru lahir sampai kira2 emur 6 bulan, Axel judes amit. Suka melototin orang n cemberut ajah. Gue ampe takut dia nurunin sifat jelek gue. Terima Kasih, Tuhan.

    @Maryna: Iya, Ryn. Gue jarang beliin Axel mainan mahal, kecuali yang ada unsur edukasinya. Itu mainannya kebanyakan hasil jarahan pas ultah.

    BalasHapus
  7. udah gw update noh fotonyaaaa...hehehehe...
    temen gw itu msh gak gape gendong anaknya..angkat anaknya ajah masih gak berani..pas gw liat lakinya gendong anaknya, lebih gak gape lagi..
    Axel lagi kangen kali ma lu..makanya jadinya lu gak boleh kemana"..huahahaha...
    gw pas ngeliat eeknya Ken'chan keluar lagi..udah panik aja soalnya seprei baru dicuci..tapi akhirnya gw cuma bisa ketawa pas gw bilang ke bapaknya pas dia pulang..huahahaha...

    BalasHapus
  8. masa sih Kai mukanya lebih Japanese??orang" justru pd bilang Ken yg mukanya lebih Japanese..huahaha..
    hooh tuh.pd gede"..orang pas gw lg ke RS..ada orang kira mereka 3 bln..pas gw blg 3 minggu..dianya kayak kaget gt..dia blg katanya gede bgt untuk ukuran 3 minggu..hehehe

    gw ma Tine mah jauhh..pan dia ada di aussie..gw kan ada di NZ..hehehe

    BalasHapus
  9. duh axel ganteng..cium jg ah..muach muach muach :d..

    BalasHapus
  10. @Santi: muach..muach..muach.. juga buat Michael

    BalasHapus
  11. Tes tes lagi dehhhhh hihi mudah2an kepost deh nih koment..
    Mo bilang axel gantenggg ih senyumnya ga kuattttt... apalagi tampang dia yg kaget 'hah' gara2 pencet remotee lucu bgt ppriceless!!!
    Wah J mah maenannya dah ancur smua da yg dr batre *yg beli di indo...* dibanting2 mbok, sampe kdg nyala kdg kaga!
    Mudah2an kepost yaaaaa

    BalasHapus