06 Februari 2009

Curhat ajah

Walaupun sudah berkali kali wara wiri di Alun, tetap aja sesuai peraturan, selama 1 tahun ini gue adalah karyawan kontrak yang sudah habis masa kontraknya tgl 3 Feb kemaren. Uhm... untill today, belum ada kabar tuh either kontraknya diperpanjang atau kagak. Terus gaji naik apa kagak. hihi....

Biasanya sih, katanyaaaaa.... seharusnya sekitar bulan 2 atau bulan 3 harusnya ada kenaikan. Terus, kadang2 ada juga bonus tahunan. Tapi bonus sih memang bukan kewajiban perusahaan, cuma kebijaksanaan doank. Jadi sekarang gue lagi harap2 cemas nih. Naik gaji ga?? Hihi.. Kalo kontrak sih, gue rasa diperpanjang ya. Soalnya kan setahun ini, perasaan gue kagak bikin dosa apa2 tuh. Paling nakal2 dikit doank. Berisik. Tukang marah2 (tapi kan marahnya bukan ke atasan). Tukang jailin orang (tapi kan orang2 lain juga banyak yang tukang iseng).

huhu... Gue pengen naik gaji duonkkkkkkk..... Yang banyak.... Yang gedeeeeeeee....... Terus diangkat jadi karyawan tetap dehhhhhh......... Kalo bisaaaaa... sekalian aja naik pangkat (cuma yang ini kayana mission impossible deh). Ga apa deh kerjaan yang banyak. Tumpukkin ajah semua kerjaan ke gue. Gue ga bakalan ngedumel2 lagi deh (asal sebelum dikasih kerjaan, diajarin dulu donkkkkk). Kerjaan apa juga gue terima deh, tapii gajinya yang gggeeeddeeeee.

fiuhh.... cape ya.. abis tereak2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar