05 Februari 2009

New HP

Waktu Axel baru lahir, gue pake N73, ini mah cuma pake 5 hari, barang jualan di toko si Sonny. Waktu itu gue mohon2 ngemis2 melas2 supaya anak gue punya foto yang bagusan. Dikasihlah pake 5 hari doank. Hari ke-6, Sonnya telpon, bilang kalo itu HP ada yang mau dan customernya nungguin di toko, jadi dia pas nelpon itu lagi on the way balik ke rumah untuk ambil N73 yang lagi gue pake itu. huhuhu....


Terus gue dikasih N6131, barang kaga laku, walaupun featuresnya bagus, and kebetulan modelnya gue demen. Ini barang kaga laku karena ga beredar di Indo, jadi mau cari casingnya juga kaga ada. Jadi deh gue pake tuh HP butut selama 1 tahun. Ga ada complaint sih, cuma terakhiran, jadi ga bisa MMS. Ga tahunya apa yang salah sama settingnya. Terus sering dimainin ama Axel. HP ini merupakan mainan Axel yang termahal. 600 ribu bow. Paling demen megangin HP sambil minum susu, dengerin lagu. Dia bisa setel sendiri lho. Udh tahu harus pencet tombol yang mana supaya bisa puter lagu, terus bisa pencet naik turun untuk pilih lagu yang dia demen. (anak jaman sekarang, mengerikan ya. Bayangkan, 15 bulan udh ngerti HP. Apa yang terjadi pada saat dia mulai bisa baca tulis 2-3 tahun lagi, bisa2 mintanya Blackberry)


Karena kebanyakan dimainin ama Axel, kebanyakan kebanting juga, akhirnya HPnya nyerah deh. Cameranya ga bisa nyala. Udh digantiin flexibel camera, masih kaga bisa juga.



So, setelah 2 bulan merengek2 ngemis2 melas2, semalam papi bawa HP baru buat mami. Modelnya gue demen, tapi features standard banget. Mana kagak ada radio pulak. Mana ngakunya belinya dari orang Arab pulak. Tipenya 3610 fold. Udh gitu, slot untuk mmc-nya bikin repot. Harus matiin HP dan buka baterei. Kalo 6131, ga ush buka baterei, cukup buka tutup belakang, slotnya ada di samping. Jadi kalo mau upload foto, kagak repot.




Cameranya 1,3 MP, tapi menurut gue sih ga begitu jelas, agak gelap kalo dalam cahaya ruangan. Kecuali di bawah cahaya matahari deh tuh, lumayan jelas. Sampai saat ini sih gue belum bisa memutuskan whether gue demen ama HP ini atau engga. Kemaren2 udh sempet bawa pulang E51 yang model candybar, aduu.. gue kagak demen banget. K800 juga kagak demen. Ada yang gue demen, K790, tapi ternyata setelah ditest, agak bolot ya. Tangannya gue kan mencet SMS ngebut gigi 5, lha ini tut tut tut, pelan banget mikirnya. Mana joysticknya yang ke arah kanan rusak, jadi harus dimasukkin ke garansi dulu. So far sih memang 3610 ini yang paling lumayan, cuma masih belum sesuai harapan gue. hihihi...

Lagian yah si papi ini, masa HP seri 6, digantiin ama seri 3 sih?? Anyway by the way busway, makasih ya Pi. Masih mending digantiin, daripada kagak. huehehee....

1 komentar: