06 Juli 2009

3 hari di rumah

Hari Jumat kemaren cuti. Niatnya sih mau ngajakkin Axel foto studio. Kebetulan ada si Ching dateng kan. Udah janjian mau jemput jam 9 pagi. Apa daya ya, ga sesuai rencana. Wakaka..

Om gue masuk RS Pluit. Jadi pagi2 Jumat malah ngaterin makanan buat Tante gua. Nyampe rumah lagi udah jam 11.30. Langsung ngebut masak buat si Sony ama Axel. Jam 12.30 jemput si Ching. Dan teuteuppp moto. Haha.. Motonya deket kantor gua di Cakung. Ga terlalu jauh ternyata ya kalo ga macet. Sekitar 30 menit udah sampe.

Fotonya murah lho. Gue akhirnya ngambil 23 pose plus album cuma habis 200 ribu. Ini udah termasuk dipinjemin costum lho dari dia. Axel juga kooperatif banget. Disuruh berdiri dan senyum, Axel senyummm terus. Pinter banget. Sayangnya ya, udah custome ketiga, namanya anak kecil ya, mulai bosen. Haha.. Mulai lari2an deh.

Anak2nya Ching juga lucthu banget lho. Apalagi si Aya, yang kecil. Umurnya 3 bulan di bawah Axel. Lincahhhh banget. Ga ada takutnya. Mana imut banget. Pipinya itu lhohhh, kaya sponge bob. Haha.. Kaya ditempel ajah di pipinya. Sampe gregetan, rasanya pengen gigit itu pipinya. Kaya si Mei, yang gede, memang sudah lebih ngerti ya. Dibilangin ga boleh, atau ga mau, ya diem ajah, ga ngelawan. Wakaka.. Kalo si Aya sih ama si Axel, perang terussss rebutan barang. haha..

Pulang foto jam 3an, langsung ke Gading, liat2 doank, buang2in waktu ama megel2in kaki. Abisnya bingung juga mau kemana. Biar kaga dibilang udik gitu, ahhaa... biar tahu yang namanya Mall Gading.

Terus ke rumah gua, masak2 bentar, makan. Tadinya mau anter si Ching maleman, jam 7an gitu. Tapi si Yeye bilang mau pake mobil jemput Athay ke airport, sedangkan gue juga mau pake mobil untuk ngelayat papanya temen gua yang meninggal. Akhirnya jam 6an udah anter Ching pulang, langsung meluncur keRS Husada. Pulang nyampe rumah jam 9an. Ternyata jalan Gunung Sahari itu sekarang kalo malem, macet banget ya. Payah nih jalanan Jakarta, dimana2 macet, bikin pusink.

Hari Sabtunya, males masak, cuma bikin bakpau doank. Wakaka... gue menyempurnakan ilmu bakpau gua. Nanti gue bagi resepnya, di postingan tersendiri. Bakpaunya mantep lho. sudah ditest, nginep 2 malam tapi tetap empuk.

Sabtu itu, hadooohh.. badan kaya mau patah. Ini ya akibat orang males olahraga, ga biasa jalan. Baru juga jalan sehari, badan kaya mau rontok. Kaki serasa mau patah. Mungkin karena kebiasaan pake mobil matic, jadinya Jumat nyetir seharian pake manual, cape banget kaki kiri gua.

Hari Sabtu di rumah aja, ga kemana2. Tapi mau bobo siang juga ga bisa, karena Axel ga bobo. Malamnya juga ga bisa tidur, ga tahu deh kenapa, padahal Axel dari jam 8 malam udah bobo. Pokoknya ga pules deh. Jam 2 pagi, pegang2 Axel, lhoooo kok anget ya?? Langsung dhe telpon si Sonny yang lagi ngeronda. Pas kebetulan si Axel juga bangun, langsung deh cengeng banget. Sonny pulang dan bantuin megangin Axel waktu minum Sanmol B.

Hari Minggu, pagi2 belanja ke C4. Pulangnya langsung sibuk masak, soalnya si Athay ama sodara2 yang dair Belitung pada datang. Hari Minggu rencananya pengen ke Senaya City, tapii.. berhubung Axel masih panas, kaga jadi dah. Kayanya sih mau tumbuh gigi belakang nih. Kemaren nekad, cobain pegang2 gusinya, dannn... telunjuk gua ampir putus digigit ikan paus kecil. Haha... Ngeri oyy...

6 komentar:

  1. Kirain ada fotonya Axel, tp scroll trus sp bawah ga ada ;p

    BalasHapus
  2. duh serem amat digigit sama paus kecil hehehehe :D

    BalasHapus
  3. @Debby: Wakaka.. udah di upload tuh

    @Shanni: Iyahh.. kenapa ya anak kecil demen amat gigit jari. Maksudnya tadi mau nge cek, gigi mana yang mau tumbuh, eh yang ada malah jari gua di 'krauk krauk kriuk kriuk sedapppp' ama si Axel.

    BalasHapus
  4. Jakarta makin macet ya. Kebayang deh jaman dulu gua tinggal disana ajah macetnya udah bikin keblenger. Makanya pas mudik biasa udah rencana mau kesana kesini tapi gitu udah kejebak macet, rasanya males deh mau kemana2, belum ama panasnya yg sangat lembab bikin keringat bercucuran....

    BalasHapus
  5. @Sylvia: Emang Syl. Gue juga aslinya mah males jalan dah. Gue lebih demen nongkrong di rumah siapaaa gitu, ngobrol2. Atau orang main ke rumah gua. Kalo jalan paling yang deket2 aja. Kaya Hypermart PRJ gitu, soale cuma 5 menit dari rumah. Atau ke Cempaka Mas, karena cuma 10 menit, bisa naik bajaj pulak. Wakaka.. Udah stress Mon-Fri bawa mobil ke daerah macet. Sabtu Minggu kemana mana naik bajaj ajah. Wakaka... Tinggal buka pintu, duduk, bayar. SErasa pake limousine dah.

    BalasHapus