27 Juli 2009

Males nge Blog

Sebenarnya sih banyak cerita. Sabtu lalu pergi outing sama anak2 kantor ke Taman Safari, main Safari Track plus Arung Jeram di Taman Wisata Matahari. Hari Minggu juga ada arisan di The Buffet Citraland.

Cumaaa... lagi males cerita nih. Kepala lagi pusink senut2. Gigi depan sebelah kiri atas juga sakit semua. Entah kenapa. Bolong sih kayanya engga ya, soalnya ga ngilu. Ini sakit, jadi kaya kita bisul kepegang gitu.

Ditambah lagi, lagi pusink mikirin jalan2. Haha.. Begini nih orang norak. Wakkaa...

Jadi si Papi ini ceritanya lagi berbaik hati, tgl 21 Sep, pas hari Lebaran mau diajakin jalan2 ke Singapore. Terus ke Genting dan Kuala Lumpur. Untuk yang ke Malaysia sih udah beres. Yang jadi problem ya ke Sing nih. Tadinya rencana mau nginep tempat temen. Cuma dipikir2 lagi, kayanya ga enak juga ya.

Pas liat2 hotel di internet, paling murah daerah Geylang. Lahhh itu katanya daerah lampu merah. Kalo cuma pergi berempat sih, asik juga, itung2 second honeymoon. Tapi ini kan bawa si Botax ya.

Mau sewa apartment juga bingung. Ga tahu tempatnya bersih atau tidak.

Ayuh teman2ku yang berada di Singapore. Please advise donk apartment yang bersih dan dekat MRT.

Tgl 23-nya harus ke terminal bus Golden Mile Complex, itu jauh ga sih dari Orchard. Pagi2 nih jam 7an. Kalo jauh, gileee... gue mesti bangun jam berapa!!!!

1. wah asyik yang mo jalan2, jangan pusing donk, ntar malah gak jadi jalan2nya :)

terminal bus Golden Mile Complex ke Orchard, seingat gua sih di sana gak ada yang jauh2 amat El kalo di SG, dibanding di Jkt, di sana mah serba dekat & praktis. Dulu pernah naik bus dari situ ke Genting, busnya juga enak kok, jalanan mulus, bebas pusing deh :D

2. Ga ada pengalaman ke sing nih el...jadi ga bisa membantu dehhh (kasian deh gueee...hahahhaa)

pesen gue cuma satu nih el....JANGAN LUPA OLE2 YAAA!!! hahahahaha....(yang dipikirin cuma ole2nya ajaa)

3. Dulu 3 th yg lalu gw ke spore seh nginep di apt yg sewa kamar perhari el..tempatnya LUCKY PLAZA.. di orchard persis. Harga gak mahal kok kl di banding drh china town sama lah. coba googling aja tuh lucky plaza spore...pasti dpt deh.

EL!! TITIP IKEA DOng... hahaha.. gw msh lebih bermoral loh nitip ..hihihi...*kabur*

4. Sorry, gga tau neh sb udah lama gga ke S'pore and jaman dulu kalau ke S'pore yah nginapnya daerah Orchard Rd, Mandarin and Crown Prince terus.

5. El, coba cari di no ini:

Thong sia building: +65 91068369 -> William (org indo juga)

Lucky Plaza: +65 900 30863 ->Lili

Lucky Plaza: +65 67371003 -> Madam Chong

Lucky Plaza: +65 9669 9375 -> Margaretha ( ini ii gw pernah tinggal..tematnya bersih kok)

Yang pernah gw liat cm thong sia en yg margaretha, yg laen cm dapet rekomen aja dari orang..coba cek harganya el. gw kurang jelas..

Btw Golden mile itu agak jauh dari orchard, naek taxi aja mendingan daripada nyasar2..itu tempat ngambil bus buat ke Malaysia biasanya.

Ada lagi yg bs gw bantu?

6. wah asiknya yang mau jalan2... :)

pasti excited banget ya...

7. @Yenny: Katanya dapet lunch ya, bener ga sih? Gue sih stress mikirin si Axel kudu di bus 7 jam. Mana makannya susah pulak. Hadooohh....

@KeyNe: Hahaa.. iyahhh.. kalo gue ada duit yak. Wakaka... harap maklum, ini perginya paket hemat Key. Gue itung2 nih, buat penginapan, sewa mobil city tour, ama masuk beberapa tempat wisata ajah udah sekitar 7 jutaan nih berdua. Haha... Padahal budget awal cuma 10 juta included makan ama belanja.

@PatZie: Ehemm.. gue punya more reasonable idea. Lu mau nitip apa, lu telpon si Icen. Wkakaa... Jadi nanti gue janjian ama si Icen. Sekalian kopdar. Lebih seru kan. Wakkaa...

@Sylvia: Hehehe... gue perginya paket hemat. Soalnya actually ga ada budget buat jalan2. Gue udah rencana untuk holiday itu bulan Feb'2010. Tapi tahu nih, laki gue mendadak pengen pergi sama temen baiknya yang merit sama temen baik gua. Wakkaa.. ya udah, dipaksa paksain deh.

@Elrica: Waaa... thanks buat advise-nya. Gue perlu nomor telpon lu nih. Wakkakaa... nomor gua 08111661521. Nanti sms yak. :p

@Arman: Wakaka.. kalo perginya dengan waaahh.. hotel gede plus breakfast yang macem2, baru gue hepi. Lha ini, paket hemat (*plakkk* pantas ditabok karena kurang bersyukur). hahaha... Yah, gue hepi sih, cuma agak bingung mikirin makannya si Axel ama perjalanan Sg-Genting, soalnya 7 jam di bus. Belum lagi temen gua lebih tajir dari gua, tapi lebih pengiritan. Maunya cari kamar yang bisa muat berempat 1 kamar. Masaolohhh, gue kan bawa anak. Wkaakaa... untungnya dia ini temen baik gua. Dulu kita nge kost sekamar. Mungkin dia kebayang2 masa2 dulu tinggal sekamar ama gua kali ya, Man. Hehehe..

8. huahauhauhauhuaaaa....si patsy emang teuteup fans IKEA...
    El, sip..kita kopdar ama elrica di sing..ntar tuker2an no telp di YM aja yak...

Ke Golden Mile complex naek taxi aja El,..naek bus susah (jarang bus yg lewat sono), naek taksi paling cuman 10 menit nyampe.
    Dari SG-genting, setau gue ada perhentian bus istirahat gitu (lupa sekali atau 2 kali), kalo udah masuk malaysia, makanan nya mirip2 indo koq.

9. kalo SG-Genting mending ambil bus yang pagi, sampainya sore, sekalian bisa liat2 pemandangan pas di bus. Gua dulu ambil yang tengah malam, sampainya subuh, pemandangan gelap semua, udah gitu mesti tunggu jam 12 baru check in masuk.
    Untuk makan, karena gua berangkat malam2, jadi gak dapat apa2, gak tahu juga yah kalo berangkat siang dapat gak, mending cek pas beli tiketnya

Trus baliknya gua dari Ipoh - SG, pake bus juga, siang hari, seingat gua sih gak dapat lunch, tapi ada berhenti makan2 kok, tapi bayar sendiri :D

Tenang aja El, jalannya mulus semua, ada berhenti2nya, jadi Axel bisa turun main bentar :D

10. Hehe asik mau jalan2 ni.iya jgn di geylang soalnya ga bagus ada anak kan, tuh daerah red district.gw jg lg cr info pergi nov, laki gw ga mau apt takut ga hygine buat anak konon byk pasien r.s yg nginep tp klo hotel yah mahal yee. Jd gw tunggu info lu aj dh buat referensi hehehe

11. selamet jalan jalan deh el
    jgn lupa bawa makanan dan maenan yg cukup buat axel
    biar dia ga rewel getu

12. Di Spore mah banyak taxi.. Trus pagi2 buta gitu (assume dikau brangkat jam 6 pagi or kurang ya) masih sepi, gak macet..
    Jadi keburu laah nyampe Golden Mile sebelum jam 7..

Soale gue dulu dari Pasir Ris (district paling ujung) ke Golden Mile aja sekitar 30 menitan kok, by taxi.. Tuh juga udah jam macet, pas orang2 berangkat kerja..

13. @Icen: Hihihi... ho oh. Asikk... Gue udah ada nomornya si Elrica.

@Yenny: Gitu ya. Bisnya masih nyari nih. Hehe.. Maunya gue semua udah beres di prepare di Jakarta dulu, jadi sampe sana tinggal jalan, ga pusink lagi.

@Mei: Pesen hotelnya dari sekarang Win. Jadi dapet bonus potongan early bird gitu. Di Agoda.com.

@Yenny: Nah itu dia, gue juga bingung. Bawa apaan ajah ya. Kasih saran donk.

@Windy: Hopefully. Akhirnya kita jadinya Sing-KL dulu kok. Katanya ada bus yang jam 10 pagi. Kayanya ambil itu ajalah biar ga terlalu pagi.