28 Juli 2009

Gathering 9 Agustus 11am (UPDATED LAGIII!)




Jadi kepikiran nih. Menunya enakan nasi uduk apa bakmi belitung yak? Wakaka... ayooo VOTINGGGG



Hoho.. Gathering jadi yak di rumah gua. Hari Minggu tgl 9 Agustus jam 11am.

Untuk peserta:
1. Yenny - Fidel - Papi Fidel (1 mobil)
2. Selvi - Brandon
3. Sylvia - Mei - Aya (gue jemput ya Syl)
4. Cyntha - Aira - Papi Aira (1 mobil) ----> reconfirm please
5. Debby (udah pasti, ga tahu baby dan bapaknya ikutan/ ga)
6. Enny (belum pasti)
7. Shanni (belum pasti)
8. Liza - twins - bapaknya (1 mobil)
9. Patsy (hihi.. ayo Pat, laporan nih, datengnya berapa orang, pake mobil ga?)
10. Yenny - three musketeer - bapak'e (hihi.. ayo di fixed, biar masaknya ga berlebih)

Haha.. Acaranya ya ngumpul2 ajah yaaa... Kita ngobrol2 ajah nambahin temen. Biar cuma segini juga seru kok. Wakkaa.. Soalnya kalo lebih rame lagi juga markir mobilnya susah.

Untuk alamat: Jl. Bendungan Jago No. 19, Kemayoran.
Patokannya:
1. dari PRJ ke arah cempaka putih/ jiung (pokoknya ke arah berlawanan dengan pintu tol PRJ/ jalanan di sebrang hall PRJ Jakarta Fair),
2. sebelum Apartemen Palazzo (yang ada patung kuda), BELOK KIRI (kalo di sebelah kiri ada polsek Kemayoran, u r on the right track).
3. Terus sampe pertigaan, BELOK KANAN, terus LURUS aja (kalo liat kali item2, itu udah bener). Lewatin ajah tuh jembatan di atas kali, itu udah masuk ke jl. bendungan jago.
4. GANG PERTAMA BELOK KIRI (gang ini letaknya pas sebelum SMP 59). Cari dah nomor 19. Mestinya sih ga terlalu susah.

Kalo sampe nyasar, atau ragu2, telpon deh ke gue. 4222 894, 33000 170. Nanti gue samperin.

Untuk menunya: (hihihi... aku bingung)
1. Nasi uduk ajah yahhh
2. Ayam goreng
3. Telor
4. Tempe Orek
5. Risol
6. Sambel kacang, bawang goreng

Cemilan:
1. es duren
2. Pizza/ Bakpau
3. Pempek (hihi.. ini kalo gue ga males ke pasar beli ikan yak)
4. Pudding (kemaren ada yang bilang mau bawa pudding, cuma lupa tuh siapa)

Nah, untuk sodara2 yang dateng, ayo tolong bawa makanan buat anaknya dan anak2 lainnya. Wakaka.. soalnya Axel kan suka susah makan nih, coba bawain anak gue makanan anak2 yang biasa lu orang bikin. Gue mau cobain dikit2 buat Axel. Soalnya untuk makanan baby, gue angkat tangan dah. Bingung bikinnya.

Terus kalo mau bawa cemilan lainnya, silahkan deh. Bawa aja kira2 cukup untuk 15 orang. Hehe.. Nah, kalo ada yang pengen special request mau makan apa, bilang aja di komen. Kalo misalnya sanggup, nanti gue bikinin dah. Tapii.. modalin yak. Wakkakaa....

14 komentar:

  1. El, gue mah pasti, yg ga pasti tuh suami n anak gue... kalo suami ga mau nganterin gue nebeng aja deh... ayo sapa yg mau ditebengin gue?? hahahahahha

    BalasHapus
  2. @Debby: wakakkaa.... dasarrr... Nah. Lu kan jago nih bikin makanan baby, nanti bikinin makanan buat anak gua yak. Wakkaa...

    BalasHapus
  3. nama gw ko gak ada yak??hihihihihi

    BalasHapus
  4. ckckckck...
    seep deh...
    cuma bisa berdo'a aja...
    moga acaranya berjalan sukses n lancar...
    moga aja acaranya sering dilaksanain, biar nambah saudara n mempererat tali silaturahmi...

    salam kenal yah :D
    Start Action

    BalasHapus
  5. mau ikuttttt.. huhuhuhu..menunya menggoda.. tp blum pasti neh.. hmmm.. kalo gua dateng, ntar gua bawa makanan buat Axel en baby-baby yang laen deh.. tenang aja.. *moga-moga merayu "driver"-nya berhasil*

    BalasHapus
  6. @Jess: hahhaa.. no comment

    @KD: Ho oh

    @Sylvia: Hihi... sama kaya si Jess, no comment juga.

    @Yenny: Hahaha.. iyahh.. yuksss...

    @Ernie: uhukk.. ayo dunk ahhh...

    BalasHapus
  7. hiks gue ga bisa ikut terus ni kl kumpul2..hiksssss..kayanya ga rela x ini ga ikutan secara udh banyak gt list makannya..wkwkwkkw..gue ga bsia si..hikssss..gue kl hr minggu fully booked si ..acara bareng mertue soalnya..ktinggalan melulu dah..hiksss

    BalasHapus
  8. @Santi: Hahaha.. nanti gue sisasin San. :p

    BalasHapus
  9. el, reconfirm niyyy...gw dateng tapi peserta berubah. jadinya gw + aira + pembokat. laki gw cuman nganterin doank.
    trus kalo ga ada halangan, ntar gw bawa minuman es jelly lychee. gw butuh mangkok gede kayak baskom gitu, elo punya khan el?

    BalasHapus
  10. @Cyntha: Punya donkkkk... Mau pake gentong atau drum juga gue ada. Wakakkaa.....

    BalasHapus
  11. haiyaaaa... padahal makanannya menggoda selera gitu... hiks... ga bisa ikutan... sisain ya makannya bu terus kirim kerumah wakakaka *minta disambit dandang*

    next gath pasti ikut deh :)

    BalasHapus