16 Juli 2009

Gathering

http://mommyandaxel.blogspot.com/2009/06/gathering-yukssss.html

Nah!!! Ini udah banyak yang nanya. Gue juga bingung jawapinnya.

Ini yang, pilih ajah tanggalnya. Makanannya nanti gue posting lagi. Mikir dulu. Tergantung hari. Kalo Sabtu, jelas gue masaknya bakalan yang gampang2 such as nasi uduk, ayam goreng, tempe orek ajah karena ga ada waktu. Kalo Minggu, yaaa.. kita liat lagi nanti. Wakaka...

1. Sabtu/ 8 Agustus jam 4 sore
2. Minggu/ 9 Agusus jam 11 siang
2. Minggu/ 9 Agustus jam 4 sore

Nah, pilih dah. Yang mau dateng, nanti harus daftar. Ntar gue masak buat 50 orang, yang dateng cuma 20 orang. Rugi atuh. Hahaha... Sekalian juga, harus daftar mobil, karena kalo mobilnya kebanyakan, kudu pinjem lahan tetangga2.

Gue pribadi prefer Minggu, karena jalanan lebih sepi ya. Terus toko bokap gua juga tutup hari Minggu, which is nambah lahan parkir 2 mobil. Wakkaa...

18 komentar:

  1. mau ikutttt!!!tp jauuuhhh =[

    BalasHapus
  2. ikut...gua kan pengen merasakan masakan Ibu yang satu ini, selama ini kan dah puas nikmatin di depan komputer...sekarang saatnya nikmatin beneren deh...hahaha

    gua milih Minggu/ 9 Agusus jam 11 siang
    personalnya 2 dewasa, 1 baby, 1 mobil
    disiapkan tempatnya yah Bu :D

    BalasHapus
  3. dalam rangka apa nih El? rumahnya dimana ya? siapa aja boleh ikutan?

    banyakan nanyanya deh gue ;p

    BalasHapus
  4. siapa ajah boleh Deb. Ngumpul2 ibu blogger ajah. Wakkaaka.. abisnya males kan kalo ketemu di mall. secara gue ini orangnya males jalan.

    BalasHapus
  5. gw prefer tgl 9 agustus' 09 yang jam 4 sore el. 2 dewasa, 1 batita & 1 boil.

    BalasHapus
  6. Gue ikut El... ceritanya aja hehehehe..
    El gue nggak kemana mana, cuman mau vacum dulu buat sementara...

    Ntar kalau udah posting lagi aku kasih tahu deh ..lagian addressnya aku rubah udah nggak yang itu ..gituloh :)
    semoga sukses ya gatheringnya

    BalasHapus
  7. @Cyntha: Wakakkaa... Ditunggu ya pastinya tanggal berapa.

    @Holly: Achh.. Holly, i'm gonna miss U. Tetap sering2 berkunjung ya. Jangan2 nanti pas lu posting, Emily udah sweet seventeen. Jangan yaahh, tetap sharing donk ama kita. :p

    BalasHapus
  8. Gue ikutannnn ya, pesertanya tar diupdate lagi, mesti konfirm sama suami dl... ;p

    BalasHapus
  9. Woo acara arisan ibu-ibu toh ... Ya udah semoga lancar acaranya

    BalasHapus
  10. maaaaak..mau ikut!!! hux..hux..T_T

    BalasHapus
  11. @Debby: Hihihi... sementara ini yang confirm baru 3 family nih. Ga apa deh. Biar sedikit juga jalan ajah. Lagian juga kalo kebanyakan, belum tentu tempat parkirnya muat. Kalo Liza sama Ching sama elo ikut, berarti udah 6 family plus gua. Cukup deh. Hahaha....

    @Elrica: Nanti kalo lu pulang, gue bikinin makanan special khusus buat elo ajah, cup cup.. jangan nangis.

    @Wongdeso: Thanks.

    BalasHapus
  12. mom, kl ada mampir kaabrin yah.gw ga mudik kok.

    BalasHapus
  13. oii bu, meskipun gw ntar ikut gathering, pas elo bikinin buat elrica, teteeeeeppp gw minta jatah duoonnnk hehehehe :D

    BalasHapus
  14. ikuuutttt :D boleh kan?boleh kan? *awas kalo ga boleh* (peace bu, peace) heehe tapi personilnya nanya hubby dulu ya dia mau nganterin kaga :D

    BalasHapus
  15. gw ikt, u atur aj...
    tpi rmh u gw lupa nih...patokannya apa ya???

    BalasHapus
  16. wuih mau pada gathering ya... pengen ikut. tapi belom bisa janji. kayanya hubby lagi banyak kerjaan. kalo gua dateng sendiri kan bisa syirik ngeliatin lu pada punya gandengan semua, huehuehue

    BalasHapus
  17. @Elrica: Hihi. udah beli tiket nih. Wakkaa.. tgl 21 Sept.

    @cyntha: sipppp

    @Shanni: Hoho.. rupanya komentarnya kudu di moderasi. pantesan kagak nongol Shan.
    Ayuk dahh.. ditunggu.

    @Sylvia: Ntar dijemput Syl

    @Eny: Kehadiranmu diharapkan. hehe...

    BalasHapus