03 Juni 2009

GATHERING YUKSSSS!!!!

Hahhh.. Udah lama banget pengen bikin ginian, tapi nunggu keuangan memungkinkan dan nunggu saat yang tepat.

Dalam rangka menyambut kunjungan si Sylvia ke Jakarta, gue mau bikin gathering. Tanggalnya tentatif Minggu, 5 July. Pengennya sih Sabtu, cuma takutnya si Liza kerja hari Sabtu. Lagian juga kan jadi gue bisa siap2 dulu hari Sabtunya. Jadi bikinnya Minggu.

Jam-nya terserah nihhh. Usul donk maunya jam berapa sesuai dengan waktu bobo anaknya.

Tempatnya, jelasss... di rumah gua donk. haha.. Senangnya. Ampe ga bisa tidur gue semalam, mikirin mau posting acara ini. Ga sabar rasanya. Rumah gua ya, daerah PRJ. Pokoknya dari PRJ sekitar 5 menit. Alamat lengkap: Jl. Bendungan Jago No. 19. Detailnya, sebelum apartemen Palazzo PRJ, belok kiri (sebelah kiri ada Polsek Kemayoran), pertigaan belok kanan, lurus ajah (ketemu kali) naik ke jembatan, lurus terus, itu udah Jl. Bendungan Jago. Terus nanti gang pertama sebelah kiri yang bisa masuk mobil (2 rumah setelah mesjid), masuk deh, rumahnya nomor 19.

Nah, pertanyaannya, yang mau dateng siapa ajah?? Terus makanannya mau apa ajah??

Yang gampang2 ajah, dan pleaseeee jangan yang bahannya mahal yak. Soale dana gua terbatas.

Yang kepikiran saat ini adalah:
1. Pempek
2. Spagetthi (pamerrr.. baru bisa...)

Cemilan:
1. Cupcakes Bananas
2. Lumpia/ Martabak Tahu
3. Pudding
4. Kani Kroket
5. Es Krim Durian

Nah.. Pada mau apa lagi?? Mau makan sama nasi?? Atau mau cemilan2 ajah? Yammien??? Pleasee.. jangan minta donut atau roti goreng ya. Bisa pingsan gua nguleninnya. Kapok dah, kemaren tangan ampe senut2 malamnya setelah ngulenin donut. Wakaka.. Nasibb.. punya pembantu bisanya mangap doank. Kagak bisa bantuin ngulenin.

20 komentar:

  1. ikutan dong!!!!
    huahahaha...
    ntr kalo gw balik..bikin gathering lagi yaakk....
    ihihihihi

    BalasHapus
  2. asik gatheringgg....hihi, thx ya Lc..
    demi menyambut gw?? hihi, seneng-com.
    makanan mah apa aje, yg penting enak...haha, oye, np ga beli home bakery aje, biar gampang aduk, ga perlu pake tangan,, hehehe...
    btw, tgl sgitu, anak2 gw uda bisa gw titipin ke nyok blom yakkkkkkkk???

    BalasHapus
  3. gue ikuutt yaaaaa (kalo ga ada halangan dan rintangan...hahahha) tapi gue usahain bgt dehh....udah ga usah repot2 soal makanan lah el...inget sama pepatah yang berkata begini: "mangan ora mangan asal ngumpul..." hehehheee...setuju ga??

    BalasHapus
  4. @Ching: hahh?? Jangan dititipin Ching. Ikut ajahh. Bawa. Kasian donk. Biar rame. Di rumah gue, kan ada suster, ada pembantu. Nanti yang nyuci piring ama beberes, ya tamu2. Gitu ga sih? hihihi...

    @KeyNe: asikk.. pesertanya nambah satu. Siapa lagi yahhh... Ajak Ike, Ne.

    BalasHapus
  5. LC, usul nih, bisa ga kl hari sabtu ajeee....hr mggu psti dibooking acara kluarga nihh

    BalasHapus
  6. wah asik nih ada yg mau traktir hehehe trus nasi uduk kapan donk?

    BalasHapus
  7. @Ching: Terserah aja Ching. Sabtu boleh, Minggu boleh. Mau diubah tanggal juga boleh.

    BalasHapus
  8. wew.mau banget ikutannn gathering..apalagi diiming2in makanan yang slama ini cm bisa diilerin d blog u el :D..tar d kl laki gue mau anter..hohooh eh tapi minggu ya..mertue acara lagi tiap minggu :((..let see d,..bungkus bole gaaaaa

    BalasHapus
  9. wow, asyik! pada mau ngumpul. pengeeen ikutan, ngeces neh gua. Doakan dakuw bisa ikut ya. mudah2an lagi sehat & seger buger. Hiks, mengingat keadaanku sekarang kuyu banget. :(

    BalasHapus
  10. @Santi: waa.. apa hari Sabtu ajah yahh??

    @Eny: Ayukss Nyyy.

    BalasHapus
  11. el, si syl musti disurh masak, and nginep juga dong!

    BalasHapus
  12. usul"..*pdhal gw g ikutan*
    kenapa kagak potluck ajaaa??yg dtg jg bw makanan..jdny lu gak pusing mikir bikin apa..trus dananya bisa dipake buat axel deee *kabuuuuurrrr...takut ditimpuk ibu" blogger yg ngidam sama masakan lu*

    BalasHapus
  13. wah asiknya mau gathering...

    BalasHapus
  14. kta yg jauh2 cuma bisa ngiler baca list makanannya.. kesempatan ngerasain mknan2 yg d blogger loe nih hehe..

    ide jess ok jga tuh el *kabur jga.. hehe.. jadi loe ga repot amat bikin bbrp mknan, tapi kayany loe hobi yg masak bnyk = pas loe "kalap" hehe kalo gitu kan laen crita :)*

    BalasHapus
  15. hehe,
    emg sebaiknya yg dtg jg bawa makanan juga...jd bisa sambil ngerumpi...ga ush sibuk2 masak el...btw, gw ga mo masuk dapurrr..mo cutiii...so...gw bawa aje masakan enyak gw...gpp yak?

    BalasHapus
  16. Gue jadi semangat liat daftar menu nya, terumata es krim duren... boleh dah g ikut, tapi sabtu aja, kalo minggu ntar acara gereja n keluarga...

    BalasHapus
  17. Huhahahaa... ada yang mau Sabtu, ada yang mau Minggu. Gua pikir2, apa mendingan SENIN ajah yang, hari libur tgl 20 July. Hahhaa.. Jangan2 nanti ada yang mau keluar kota.

    BalasHapus
  18. saya hadir..
    *angkat tangan*
    :D

    BalasHapus
  19. WaAKK!! KoK gW Ga liat aD BIog gathering lo ya el! ini gw liat gara2 nyari resep hihi... ktauan dah. iyah el potluck aje. yg dtg nyumbang 1 mknan terserah ap aj tp d confirm dl k elo biar ga sama menunya. ga usah nasi kl ud sphagety. gw ikut yah kl sabtu sore aj jam 5 kl minggu siang jam11 *kabuur tar d omelin neh ma ibu2 yg laen*

    BalasHapus