01 Juni 2009

Horeeee.. Dapat Mainan Baru

Asik nonton CD sambil ngemil




Pertamanya sihhh.. mau sewa dari Ferliny, cuma ga jadiiii, soalnya masih disewain. Dan gue memang tipe orang ga sabaran. Pas hari Sabtu kebetulan belanja pagi2, di tukang ceban 3 biji, ada 2 mobil2an. Yang satu model truk, yang satu lagi model formula. Sabtu sih gue cuma tanya iseng doank. Dia bilang yang model truk itu harganya 85 ribu. Modelnya jauh banget ama yang disewain Ferliny. Hihihi... Kaya beda antara KIA VISTO dan BAJAJ (model sama, harga laen buangetzzzz).

Sabtu malam, gue jalan2 ke Pasar Jiung, ama si Mis ama si Ika. Masaolohhhh.. itu orangg banyak banget. Muka China cuma gua doank. Hahaa... Lumayannn, dapet celana bobo buat papi, cuma 15 rebong, terus sendal santai lumayan cuma 25 ribu. Hihi.. Kalo putus ya buang ajah. Mobil2an banyak banget, cuma ga ada yang harganya di bawah seratus. Payah dah. Cape2in gua jalan. Mana si unyil ga mau digendong Ika. Maunya ama mamiii ajah. Gini nih cara manggilnya, "MaMaMii.. MaMaMii..". Ga tahu siapa yang ngajarin begitu.

Akhirnya Minggu pagi, mami ke pasar lagi dah. Khusus buat beli mobil2an ajah. Liat2 lagi, kok kayanya kerenan yang Formula. Tawar2, yang Formula ternyata lebih mahal. Tapi setelah pasang muka memelas, jadinya 90 rebong, bungkusss.

Axel seneng banget lhoh. Sampe nonton CD ajah, ga mau lepas dari mobilnya. Hahh... hati mami berbunga2 rasanya. Target selanjutnya, laptop mainan ya Nak.

Ini ada penggalan gambar dikit nih dari para penggila bakmi. Sabtu mami bikin lagi yammien, tapi nyobain pake daging ayam ama jamur. Haha.. Sedap donkkkk.

16 komentar:

  1. weeeeeiii.. warnanya kinclong banget
    teras lo gede juga ya El
    enak buat main mobil-mobilan
    agak gedean buat main sepeda deh
    eh, tu rombongan yang makan bakmi seru banget ...

    BalasHapus
  2. @Yenny: Iyahh.. Itu rombongan semuanya penggila bakmi. Coba kalo ditambah laki gua ama gua, mungkin lebih seru lagi yak. Hahaha...

    BalasHapus
  3. el...psar jiung masih ada yak...hihihik...da lama bnget ga kesono?? hahah

    BalasHapus
  4. eh baru gua mo kasih tau elu el, itu diperpanjang sewanya sebulan lagi sama temen gua, hahaha..makin ga sabar dah lu kalo harus nunggu :D

    aduh keliatannya enakkkk tuh yammien, musti dicoba nihhh..

    BalasHapus
  5. pasar jiung? dimana tuh el.. gak pernah tau gua, padahal gua dulu sering lewat2 jiung. hehehe.

    BalasHapus
  6. @Ching: Mau lo?? Hihi... Abang2 semua. Tapi asli rame bangettttt.

    @Ferlin: Hihihi.. untung gua kagak nungguin. Bisa ngiler2 ngeces dah.

    @Arman: Itu lho Man, pasar malam. Kalo dari PRJ, apartment Palazzo, belok kiri. Itu sepanjang jalanan pinggir Kali Jiung, jualannnnnn semua. Rame banget lho. Mungkin waktu gua pergi itu hari Sabtu sih. jadi berjubel2 dah orangnya. Hampir pingsan gua. Pengap banget. Tapi seru lhoooo.

    BalasHapus
  7. hihihi...sama..gw jg gak sabaran..
    *toel toel* mau dong mainannya buat KK..hihihihihihihihihi....murah lagiii...

    BalasHapus
  8. @jess: Hhahaa... murah yak. Kalo ke Pasar Pagi lebih murah lagi Jess. Harganya mah mengejutkan dah. Cuma ya, kalo cuma beli semacam dua macam, yang deket ajah.

    BalasHapus
  9. wah asiknya axel punya maenan baruuu... hehe..teras rumah loe tuh gede bgt el.. si J bisa lari2 kegirangan hehe tapi kebayng deh yg jagain cape hehe...

    BalasHapus
  10. @Tine: Iyah.. bukan teras rumah gua, tapi dipinjemin ama emak gue, disuruh tinggalin. Wakaka.. Ntar tunggu lu pulan Jakarta, J boleh main kok kesini. Hehe.

    BalasHapus
  11. elsieeeyyy....kok lu murah bgt beli tuh maenannnnn???? laki gue beliin buat michael harganya 135 rebuuuww..... huhuhuhuhu....gue emang kudu ke pasar jiung nih kalo belanja maenan...hahahahhaha....

    BalasHapus
  12. @KeyNe: Hahaha... belinya ga bilang2 sihhh..

    BalasHapus
  13. wah murah nya.... jadi pengen beli, tapi kalo beli terus-terus an mau di taruh di mana, kamar depan udah kayak gudang.

    BalasHapus
  14. lucu juga tuh mobil2annya :D
    wah seneng banget ya Axel dapet maenan baru... trus itu yammien kayanya enak banget deh sampe pada seru gitu makannya..

    boleh donk kirim2 ke rumah :D

    BalasHapus
  15. @mila: Lu beli ajah. Terus barang2 yang di gudang, lu oper dah ke rumah gua. Kalo bisa, yang dioper itu, barang2 yang masih bagus dan layak pakai yah. Ngarti donk maksud gua??

    @Shanni: Wahaha.. jauhhhh... Lu ajah dah yang kesini, pasti gua bikinin.

    BalasHapus
  16. halooo salam kenal...
    kynya enak banget tuh makan yamien nya, mie-nya bikin sendiri ato beli jadi?
    mampir balik ya ^^

    BalasHapus