04 Juni 2009

NostagiLa

Ahmed, Jacky (kokonya Dede), Fifi (bininya Jacky), Pepen (si item), Onenk (udah putus, jadi bye2), Dede (skg jd hopeng gua), Afo (lakinye, hopeng Sonny), Afen (hopeng gue dari lamaaaa banget, dijodohin ama Toni), Toni (hopengnya Sonny), Sonny ama gua


Hahh... Ternyata dulu Mami cakep juga yahhh. Ini dulu jamannya baru pacaran ama Papi nih. Hihi.. Jalan2 ke Bandung, mampir ke gua Belanda. Cantik yaaa.... Ini semuanya temen se-genk. Semuanya buka toko di ITC Cempaka Mas. Dan hampir semuanya masih ngumpul jalan bareng.

Kadang pada kagak percaya kalo dibilangin gua ama Sonny hampir kagak pernah jalan berduaan doank, pacaran. Wahaha... Kalo pacaran, dari dulu selalu ya ama rombongan sekampung begini. Ini ajah belum komplit lhoh. Sekarang udah ketambahan orang2 baru lagi 4-5 orang. PoBin n wife, Tom, masih ada Akhong (udah lama tapi ga di foto), Akeng (sama). Hahaha..
Dari pacaran, sampai saat melahirkan, tiap Sabtu pasti midnight dengan manusia2 ini. Setelah melahirkan, gua stop ngikut, Sonny tetap ngikut kadang2. Main futsal juga bareng mereka. Sekarang bulu tangkis juga sama mereka.
Bahkan prepare kawinan, bareng juga, walaupun jarak pernikahan kita 6-15 bulan. Yang pertama gua, kedua si Afen, baru si Dede. Pesen gaun pengantin juga 3 pasang sekaligus. Pesen yang lain2, kita muterin di pameran. Pesen gaun ya jelas di JJ Bride, soale gua dulu bekas kerja di sono. Wakaka...
Hahh.. seneng ya punya temen banyak. Yang ngerti kita. Yang bisa bayarin kita makan pas kita bokek. Wakakaa... ngarep mode on.

12 komentar:

  1. sie...mana suara elo...kok lama ga ym?? hehe
    btw, hebat jg temenan dari dulu mpe skrg.....tmn2 gw uda pd ga tw kemana
    sediiihh

    BalasHapus
  2. Hah?? lo pernah kerja di JJ ??
    Wah jgn2 pernah liat *gak nyadar* gw juga pake JJ tuh tapi marketingnya si AFONG. Duh kalo inget masa2 persiapan perkawinan paling enak milih2 baju n foto prewed....*jadi pengen lagi ...OOPS!*

    BalasHapus
  3. @Ching: itu semuanya temen2 laki gue Ching, cuma ajah ada temen gua, karena gua jodohin ama temen laki gua. Wakaka.. Untung akhirnya kawin. Mana sekarang tuh orang udah sukses pulak, udah kaya, duitnya banyak.

    @Patzie: Iyah, gue tahu si Afong. Lu masih inget ajah. Tapi gue dulu bukan di marketing. Gue ngurusin pameran gitu2.

    BalasHapus
  4. hahaha lucu amat... kemana2 selalu berombongan gitu? ntar kalo udah punya anak tambah rame dah ya... :D

    BalasHapus
  5. jaman2 spt ini nih yg bikin kangen...

    BalasHapus
  6. @Arman: Ini sekarang udah ada 3 pasang yang punya anak. Gua, si Dede ama si PoBin. Kalo ke Puncak pas libur, wahh.. berisik. Mana semuanya sekamar gabrug. Yang lain tidur gelaran di ruang tamu. Kamar diisi ama nenek2, 1 kamar buat yang punya baby, ama 1 kamar buat yang punya villa.

    @Kartika: Iya yah Ka. hehehe..

    BalasHapus
  7. asik tuh pergi rame2 apalagi semuanya temenan, jadi ga ada rasa canggung2 lagi ya :)

    BalasHapus
  8. Elsieeeyy.. Dikau dulu kerja di JJ waktu taun brapa? Bridal gue disitu juga.. Marketingnya si Husnul. Make up artistnya si Vicky. Coba dulu gue udah kenal elu, kan bisa minta diskon tambahan *memanfaatkan networking*, hehehehe...

    Berarti lo merit pake bridal JJ juga dong? Kalo nggak mah, pengkhianat itu namanya...wkakakakak... :D

    Yang gue gak nahan, nebus tambahan fotonya itu lhooo.. Mahal niaan!!Untung gue gak outdoor disitu. Indoor aja udah ngambil 40-an pose, hehe..

    BalasHapus
  9. @Windy: Haha.. iyaa.. gue kenal Husnul kok. Si Vicky juga gue tahu. Hehe... Sayang terlambat ya. Ada rencana mau kawin lagi?? Xixiiixii...

    BalasHapus
  10. seru bener siey... :D

    BalasHapus
  11. jd kangen masa2 muda dulu ya, masa2 jalan baren ama temen2..skrg mah udh busy ama keluarga masing2, janjian ke mal aja susah bgt nemu waktunya :) btw gw pny temen deket di itc, paulus, buka toko hp juga, namanya Platinum.. kenal ga El?

    BalasHapus
  12. @Mei: Waahh... tokonya deketan tuh ama gua. Wakaka...

    @Hanny: Ho oh Serruu.. selama lu ga keberatan kalo pergi selalu serombongan ondel2.

    BalasHapus